BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kisah nyata " saat bertemu dan takut berpisah"

udah 4 tahun kami bersama, sekarang tiba masanya untuk berpisah, awalnya pertemuan kami awal semester dua perkuliahan salah satu PT di padang, apapun telah kami lakukan bersama dalam suka dan duka, janji yang kami bina, tidak akan akan menjalin suatu hubungan dengan wanita sebelum sukses, andai dari kami ada menikah tetap setia melakukan hubungan sex atau tetap bersama sampai mati.

Awal petemuan kami, A merasa kasihan pada ku yang selalu sendri di kos2an, walaupun belum cukup lama kenal dengan A, dia mencoba mendekatiku dengan bertanya tentang diri ku, A sosok orang yang baik dan penyayang wajahnya tampan badan berisi dengan badan agak pendek 160cm, jujur aku suka sama dia, dia anggap aku seorang pemakai, karena aku orangnya agak tertutup, ya memang tertutup aku takut nanti ada orang yang mengetahui diri ku seorang gay. Aku begini karena aku korban pedofilia, bersambung


Sebelum aku urai kisah hidup ku dengan kekasih ku "A". Namun harus ku selesaikan dulu sebelum ku share kesini. Bersambung

Comments

Sign In or Register to comment.