BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cerita bersambung (Boy, Love & Peace)

Comments

  • Kirain mau d post d sini ko
  • @Cyclone kaga tau gimana cara post ceritanya disini --"
  • copaz aja ko d kolom komentar ini, coba aja deh, klo gagal kan bs d hapus :)
  • Lembar 1

    Awal Tahun Ajaran Baru

    Pfft.. aku melangkah menuju gerbang sekolah dengan malas setelah liburan kenaikan kelas selama 2 minggu. Bukan karena aku malas buat masuk lagi ke sekolah, tapi ‘hei ini masih jam 6.05, bukankah ini terlalu pagi?’ gerutuku dalam hati. Kalo bukan gara-gara motorku harus masuk bengkel kemaren sore dan kalo bukan mama yang nyuruh buat nebeng kakakku itu pasti aku ga bakal ke sekolah sepagi ini.

    Suasana pagi ini benar-benar cerah, matahari bersinar begitu terik. Tapi hal itu saat ini sangat aku benci. Betapa tidak menyebalkan, disaat ini hari senin dan hari pertama masuk sekolah kenapa begitu cerah? Harusnya kan turun hujan aja biar ga ada upacara dan ga bakal kepanasan kan?

    Kulihat digerbang sekolah udah berjejer beberapa murid yang berseragam sama sepertiku. Mereka anak OSIS yang rela pagi-pagi berangkat sekolah demi nampang di sekolah dan hari ini hari pertama MOS, tentu mereka sangat antusias untuk ngerjain siswa baru. Aku berjalan melewati mereka dan mulai memasuki gerbang sekolah.

    “eh do, kenapa kemaren ga masuk les?” tanya cewek berkucir kuda tepat disaat aku didepan gerbang.

    “eh nana, sorry kemaren aku ga masuk les gara-gara motorku musti masuk bengkel.”jawabku sambil nyengir kuda. Memang tiap jum’at dan minggu sore aku ada jadwal les tambahan, dan nana adalah temenku di tempat les yang kebetulan juga temen sekolah.

    “oh gitu.. by the way tumben pagi banget ke sekolahnya? Mau ikutan MOS lagi?” candanya.

    “ga kok, Cuma tadi kebetulan bareng ama kakakku selagi motorku masuk bengkel.”

    “kirain aja mau ikutan lagi, aku siap membantaimu.”

    “gila aja dibantai ama cewek model kayak kamu, udah ah aku ke kelas dulu.”

    “emang udah tau kamu masuk kelas apa?” tanyanya.

    “oh iya belum dibagi ya kelasnya?” aku malah balik nanya.

    “belumlah, kayaknya sih besok kalo denger dari anak-anak OSIS yang lain.”

    “oh ya udah deh, aku duduk-duduk dikantin aja belum sempet sarapan tadi. Duluan ya.”

    “oke.”jawabnya sambil ngacungin jempolnya.

    Aku kembali berjalan hingga saat aku melintasi temen OSIS nana yang semenjak tadi bersamanya di depan gerbang. Sepintas aku sedikit melirik kearahnya dan mulai berkata dalam hati ‘Oh Tuhan, sejak kapan ada cowok cakep disamping nana itu? Kok tadi aku ga melihatnya?’

    Aku terus berjalan menuju kantin sambil sesekali menoleh kearah gerbang. Aku berkata dalam hati ‘itu tadi Jonathan kan?’. Aku terus memikirkan cowok jangkung putih berbadan tegap dan beralis nyambung itu, Ya dia adalah Jonathan. Aku baru mengingatnya, kalo ga salah dia dulu kelas X-7 dan dia salah satu anggota tim basket sekolah. Itu yang aku ingat. Tapi kenapa aku tiba-tiba memikirkannya?

    Entahlah..

    Hingga aku sampai di kantin sekolah yang masih sepi. Aku memesan 1 porsi nasi goreng untuk sarapan, karna sedari tadi aku belum sarapan. Sambil melihat-lihat kearah tengah lapangan dimana beberapa siswa baru yang masih berseragam SMP dengan memakai beberapa aksesoris dileher dan kepala sedang berlarian menuju lapangan dan beberapa OSIS sudah siap didepan tiang bendera sambil teriak-teriak. Aku tertawa dalam hati ‘apa aku dulu lucu gitu ya? Pake baju SMP dan aksesoris tak jelas sambil memasang wajah takut didepan senior’ hahaha

    *********
    Lanjutan ---> https://boylovestories.wordpress.com/category/boy-love-peace/lembar-1/
  • knpa gak dilanjut disini jga?
  • d_cetya wrote: »
    knpa gak dilanjut disini jga?
    susah copas.nya kalo ga online via laptop --"
Sign In or Register to comment.