BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

OH NOOO BF Minta dikenalin ke keluarga

Pagi buat semuanya.
ini trit pertama gue di BF, jadi kalo topik ini udah pernah dibahas, mohon maaf sebelumnya karena jarang buka topik yang lama atau mungkin salah penempatan room juga gue minta maaf (maklum niubi) ;;) ;;)

Jadi begini ya guys, gue pacaran sama bf yang sekarang itu baru jalan 8 bulan sebetulnya pacarannya baru 4 bulan tapi pendekatannya juga 4 bulan. Dia itu misterius banget selalu nutupin tentang dirinya, baru-baru ini dia mulai terbuka ke gue. tentang kerjaannya, tentang keluarganya, tentang kehidupannya. itupun gue masih ngerasa ada yang ditutupin dari dia. sampe akhirnya minggu malam kemaren dia nanya sama gue, sebetulnya gue jalanin hubungan ini sama dia serius ga? gue jawab serius (tapi sambil ogah2an karena gue sendiri belum yakin) nah dia bilang kalo emang serius kenalin dia ke orang tua gue. lha gue kaget dong, apa kata keluarga gue kalo ngenalin dia. Masalahnya usia kita beda sekitar 6 tahun dan dia lebih tua dari gue. pasti keluarga gue mikir dong masa gue temenan sama om2. belom lagi nyokap gue kenal sama semua temen-temen gue. pasti akan banyak ditanya, kenal dimana, temenan apa, dll. Gue udah jelasin ke pacar gue keadaannya, nah dia berpikir gue ga serius ke dia. gue musti gimana ya? Mohon sarannya dari temen-temen semua.
«1345

Comments

  • Takutnya sih ada modus tersembunyi dibalik sikap dia yang agak 'maksa' itu
  • McLaughlin wrote: »
    Takutnya sih ada modus tersembunyi dibalik sikap dia yang agak 'maksa' itu
    gue juga sempet mikir kaya gitu, takutnya kalo tiba-tiba kita putus tar dia ngomong ke keluarga gue kalo kita pacaran. Tapi gue pun udah dikenalin ke keluarganya dia, pas kemaren mamanya dirawat di RS. @McLaughlin

  • Salam kenal kak ts, aku andee niubi,,

    Andee sih udah tau ama keluarga doi, sering ke rumahnya malah,,,
    Jangan suka suudzan dulu sama dia, mana tau maksdnya baikkan!!
  • McLaughlin wrote: »
    Takutnya sih ada modus tersembunyi dibalik sikap dia yang agak 'maksa' itu

    Bisa jadi
  • Dia ngenalin kamu ke maa dia sebagai apa??

    disamakan aja ga pa2 sih..
  • Bilamg aja mau ngenalin kalo dibawain mahar.
    Ahahahha
  • pernah ngalamin gue kek qq tees, beda nya bf gue dulu brondong, apa yg harus gue bilang coba sm keluarga, masa gue tmnan sm bocah wkwkwk
  • Gw ndak tw ya klo orangtua elu, tapi ada orangtua yg fine2 aja sama kenalan anaknya. yg ptg jgn nervous dan emg udah nyiapin jawaban klo d tanya2 minimal ketemu dimana dll nya. ndak sedikit jga org yg CO ke ortu tanpa ngmng, tpi kemana2 temen mainnya ya itu aja, dlm hati pasti mereka jga udah ngerasa
  • Yang ada sih saya kenal banget sama keluarga pasangan saya dan pasangan saya juga tahu banget keluarga saya. Nggak ada masalah kok. Keluarga kami tampaknya tahu hubungan kami seperti apa tetapi mereka memilih tidak membicarakan, tidak mengiyakan, tidak menidakkan. Saya rasa ada baiknya begitu.
  • bf ku udah kukenalin sama keluargaku liburan kmaren.. doi bilang saat itu buat ngeyakininku ya karena dia sangat serius ngejalanin hubungan ini makanya dia minta dikenalin ke keluargaku.. dia rela sampe ikut nganterin ke kampung sampe depan kamar tidurku..
    so far kmaren dia baik bgt sama keluargaku yg aku perhatiin dia sangat hangat dalam memperlakukan keluargaku malah sampe diajak jalan2 keliling kota.. keluargaku pun juga baik memperlakukan dia soalnya kukenalin dia sebagai kakak temenku di kampus yg lg ada dinas disini.
    dari situ aku semakin yakin kalo dia emang serius :')
    meskipun aku belum dikenalin ke keluarganya sih karena emang ga ada alesan yg pas sampe sekarang :')

    #curhat #maaf
  • Hmm repot juga sikonnya, hampir mirip sama gw sih. Menurut gw yg lo bisa kerjain ya lo pinter-pinter aja ngeles.

    "pasti nanti dikenalin, tapi sekarang aku mau liat sikon orang rumah dulu"

    kalo bf lo ngerti berarti dia bener sayang sama lo.
  • @andi_andee,@adhywibawa, @levicorpus mungkin kalian ma bf seumuran ya... jadi ga masalah kalo dikenalin ke keluarga, kalo bf gue lebih tua 6 tahun. so bingung mau kenalin ke keluarga gimana. kalo untuk cuman sekali sih ga masalah, tapi kalo tiap ada acara keluarga dia ikutan khan bingung juga. temen kok sama om2.

    @ElninoS, itu dia gue udah jelasin ke dia, tapi dia ga ngertiin. dia bilang kalo gue ga serius jalanin hub ini.

    @iuss, waktu di kenalin pertama sih dia bilangnya temen. tapi kemaren dia cerita,dia bilang sama cicinya kalo gue itu temen specialnya, entah maksudnya apa.

    @RealRadit, terus elo ngenalin ga ke keluarga lo?
  • Bilamg aja mau ngenalin kalo dibawain mahar.
    Ahahahha

    gue belom niat kawin eh nikah bang Little
  • Selena wrote: »
    McLaughlin wrote: »
    Takutnya sih ada modus tersembunyi dibalik sikap dia yang agak 'maksa' itu

    Bisa jadi

    itu yang gue takutin.
  • biar waktu yang menguji, jangan buru2 slow ajah. ati2 aja
Sign In or Register to comment.