BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Boyfriend Forever ..

Cinta sepatah kata nan penuh arti .
Mungkin diantara kalian ingin menemukan cinta sejati kalian dan segala problem dapat diselesaikan membuat kita semakin dewasa , Akan kah kita memandang jalur ini indah walaupun kita kenyataanya pahit, di cap aneh, penyebar penyakit, orang menatap Gay seolah bukan manusia, menghakimi semdiri. Menyalahi dan mengumpat kaum gay, akan kah ada komunitas yang melegalkan kaum kita, organisasi yang melindungi kita, meperjuangkan Hak kita?

Share your opinion !

Comments

  • ada, klo d indonesia mungkin g sekuat d LN sana yg bahkan dr negaranya sendiri melegakan pernikahan sejenis
  • ada, klo d indonesia mungkin g sekuat d LN sana yg bahkan dr negaranya sendiri melegakan pernikahan sejenis
  • Jika kalian pernah melihat pasangan hetero kumpul kebo tetapi bahagia sampai salah satu ada yang duluan dipanggil tuhan, nah...

    Cinta itu tidak perlu catatan legal di atas kertas.
    Cinta itu melampaui teritori negara.
    Cinta itu peduli dengan pasangan, tidak peduli dengan apa kata orang.

    Saya memandang hubungan sejenis lebih cocok ke arah ini, daripada masuk ke lembaga pernikahan karena itu hanya akan memaksakan ide minor ke masyarakat mayor.
  • setuju sama atas.
    hubungan tak sebatas status.
    yg penting perasaan satu sama lain.

    "cinta tak harus memiliki" bukan teori semata.
  • @adhywibawa :) keren .. Wawasan yg bagus..
  • dan gak perlu ada komunitas...
    kalo kita bisa menunjukkan akhlak baik kepada sesama tanpa takut untuk menghilangkan status orientasi kita, lambat laun masyarakat bakal menyadari kalo kita tidaklah buruk.... Dan itu akan menyebar ke masyarakat lainnya lalu akhirnya dunia akan memandang kita semua sama (tidak ada perbedaan antara lgbt dengan straight)
Sign In or Register to comment.