BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

The Vintage & Evergreen Music Lounge

1235719

Comments

  • Buddy Holly - Dearest



    The Carpenters - Yesterday Once More

  • edited July 2015
    ___tutup akun___
  • edited July 2015
    ___tutup akun___
  • edited July 2015
    ___tutup akun___
  • @kheiveihk LOL yg gw tau musik yg dari dulu ada dan ampe sekarang masih tetep eksis ya -> aahhhhhh mmmmhhhh uugghhh aarrgghh ahhhhh ahhhh ahhhh uuuuhhh ssshhhhhh aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh
  • edited July 2015
    ___tutup akun___
  • edited January 2015
    From The Guardians of the Galaxy Peter Quill's Awesome Mixtape Vol. 1

    10cc - I'm Not In Love

    (this one is my favourite)

    Elvin Bishop - Fooled Around and Fell In Love

    (also this one)

    David Bowie - Moonage Daydream


    Redbone - Come and Get Your Love


    Blue Swede - Hooked On A Feeling


    Marvin Gaye - Ain't No Mountain High Enough


    Raspberries - Go All The Way


    Jackson 5 - I Want You Back


    The Runaways - Cherry Bomb


    Rupert Holmes - Escape (The Piña Colada Song)


    The Five Stairsteps - O-O-H Child

  • edited July 2015
    ___tutup akun___
  • edited January 2015
    Ah, masa gemilang dan keemasan, saya akan selalu mengenang lagu ini dengan cara yg sedikit melankolis; saya dan teman-teman kuliah saya, kami berkumpul di bawah langit sekitar Boscha menanti hujan meteor Leonid di pagi buta. Saling menceritakan mimpi-mimpi dan harapan kami untuk mengubah dunia.

    Berbaring di balik sleeping bag sambil menatap langit menanti kemunculan hujan bintang jatuh, salah satu lagu yg diputar adalah lagu ini. Ada lagu lain yang diputar tentu saja, tetapi hanya lagu ini yang mengingatkan saya pada momen malam itu: malam yang penuh mimpi, harapan, dan bintang jatuh.

    In Spite of All the Danger - the Quarrymen
  • edited July 2015
    ___tutup akun___
  • @khieveihk‌ : kalo kamu membaca komentar saya di topik lain, sebenernya cukup jelas sih saya almamater mana bahkan jurusan apa, haha. Tapi ini bukan topik yang menarik untuk dibahas. Haha. Ok, mari lanjut.

    Dalam suasana hati saya yang terbaik dan terceria, saya biasanya memutar lagu-lagu Glenn Miller. Permainan instrumental swing nya yang harmonis, bersemangat, dan menggerakkan, tak pernah gagal membuat mood saya menjadi lebih baik saat mendengarnya. Saya pilihkan yang paling populer dari karyanya,

    In the Mood - Glenn Miller
  • Suka am thread-nya. Jadi nambah wawasan.
  • edited July 2015
    ___tutup akun___
  • Thanks for ruining my childhood, Mr von Trier.

    Saat saya masih SMP, sekolah kami selalu menjadikan lagu-lagu Over the Rainbow, My First Love, dan My Favorite Things sebagai lagu-lagu wajib yang mesti dihafal untuk mata pelajaran seni musik. Saking biar cepat hafal akan lirik-liriknya, saya sampai menonton film The Sound of Music (dan ini termasuk film jadul pertama yang saya tonton, yang membuat saya menjadi ketagihan dg film-film lawas setelahnya).

    My Favorite Things adalah lagu paling populer dari soundtrack film The Sound of Music selain lagu ikonik The Sound of Music. Bernada ceria dan berirama cepat, saya akan mengenang masa remaja saya seperti lagu ini. Tapi, Lars von Trier merusak kenangan masa remaja saya tsb dengan merusak lagu My Favorite Things menjadi lagu yang sangat depresif.

    Coba saja, tonton film Dancer in the Dark, saat Björk dimasukan ke penjara dan menyanyikan lagu My Favorite Things dengan putus asa--salah satu momen paling bikin depresi dalam sejarah sinema. Dan, setiap mendengar kata My Favorite Things, hanya versi Björk yang menempel terus di kepala.

    My Favorite Things - Björk


    versi jauuuhhh lebih ceria,
    My Favorite Things - Julie Andrews
  • edited July 2015
    ___tutup akun___
Sign In or Register to comment.