BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Can't

191012141544

Comments

  • Bruakakakakakakaka
  • Yok diupdate lg TS.
  • Ia menyesal kenapa ia tak mengajak Bima lebih awal? Ia bahkan juga sudah menyiapkan kejutan yang dibantu oleh teman temannya di restoran untuk Nial . -> typo nama 1

    Glenn memarkirkan motornya di pelataran parkir restoran . Ia mendoronh pintu masuk yang selalu diikuti bunyi bel yang tergantung pada pintu masuknya . typo nama 2


    Bima, yang sabar ya... Sana cari Krisna~

    Lanjut^^/
  • masih penasaran sama Harris ... Bima dua kali patah hati ...
  • oiya . Makasih om @Tsu_no_YanYan , rada susah bikin di HP
  • @lulu_75 cukup hati Bima aja yang dipatahin , hati aku jangan . EAAAA . Hahahahaga
  • Eittsss masa gue dipanggil om [-X :v
  • enggaklah @Moccachiino dijamin hatinya tetap utuh ...
  • edited December 2014
    @Moccachiino Lu kayak seseorang yg gw kenal dah.hobinya ngegombal mulu 32.gif
  • Flashback
    Part 1 : Desa Kayu Alam
    AUTHOR POV

    10 tahun yang lalu..

    Namanya Nial . Lebih tepatnya Kolonial Rahmat . Terdengar cukup ganjial memang , tapi menyimpan berjuta harapan dan impian dari orang tuanya . Remaja ini tercipta dari peleburan sel seorang mantan tentara yang bernama Juanda dan istrinya , Halimah . Tak ada seorangpun yang mengetahui masa lalu Juanda , bahkan anaknya . Pengecualian untuk Istrinya .

    Juanda adalah sosok yang dikenal sebagai pahlawan di desa Kayu Alam . Bukan karena ia adalah mantan tentara , tapi karena sebuah tindakan yang ia lakukan dulu . Jauh sebelum Nial dilahirkan . Jauh sebelum Halimah dipertemukan takdir dengan pejantan tangguh ini . Meski ia kehilangan sebelah kakinya dalam sebuah perperangan , itu semua tak menyurutkan tekadnya untuk terus menegakkan ketentraman bagi desanya yang tercinta . Desa Kayu Alam .

    Tak ada yang tak tahu Desa Kayu Alam . Desa ini dikenal akan keramahan penduduknya , dan toleransi warganya dalam segala aspek sosial . Termasuk bagi kaum "istimewa" . Jika kau adalah penganut paham pelangi dan kau mengimpi-impikan ingin pergi ke tempat yang ramah untuk kaum sepertimu , maka Desa ini adalah pilihan yang tepat . Coba sebutkan 10 kota kota besar yang kau ketahui di Indonesia , maka tak ada satupun yang akan ramah pada kaum ini kecuali kampung halaman Kolonial Rahmat .

    Desa ini tak pernah kehilangan pesonanya di mata turis lokal . Bahkan mancanegara . Apa kau adalah penggemar konsep "Ramah Lingkungan"? Maka saya sarankan kau untuk mencoba menginap di salah satu rumah di desa ini . Tak ada orang yang tak betah menetap di tempat ini .

    Selain keramahan penduduk dan juga kekayaan alam , kau juga bisa menemukan banyak gadis dan pria idamanmu disini . Jangan heran jika kau menemulan pria yang menggoda pria , atau wanita yang menggoda wanita disini . Hal itu adalah makanan sehari hari penduduk desa .

    Siapa yang tak kenal Nial? Seorang remaja 15 tahun yang unggul dalam prestasi akademis . Jika kau tak memasukkan olahraga kedalamnya . Hanya segelintir orang yang bisa berbahasa asing di desa Kayu Alam . Dan Nial adalah salah satunya . Kau hampir tak bisa menemukan celah kekurangan Nial ,kecuali dalam orientasi seksualnya . Nial sudah terbuka tentang itu pada warga desanya . Meski pada awalnya ayahnya benar benar murka , namun pada akhirnya Juanda dapat mengerti .

    Tak ada orang yang tak terpesona melihat Nial . Selain karena ia memang cukup cerdas , ia juga orang yang mudah dan gampang diajak bergaul . Nial , adalah idaman .

    Siang itu , di sebuah lapangan basket yang didepan sebuah danau . Dua orang sahabat yang berbeda bangsa sedang bermain .

    Biar kuperjelas , merekalah Bima dan Harris .

    Dua orang sahabat yang berbeda darah dan bangsa . Bima adalah orang indonesia tulen sedangkan Harris adalah darah campuran Jepang dan Amerika .

    Bima dan Harris sudah menjadi sahabat semenjak kecil . Bermula dari pertemuan mereka yang tak disengaja di sebuah bangunan tua , Harris kecil kemudian berkenalan dengan Bima dan semenjak saat itu mereka resmi menjadi sahabat karib .

    Harris adalah gay . Namun tidak dengan Bima . Bima sempat menjauhi Harris karena itu , hingga kemudian ia sadar bahwa tak seorangpun yang ingin hidup dibawah bayang bayang yang dianggap tak normal itu .

    Mungkin kalian bertanya tanya kenapa Harris bisa berada di Indonesia. Karena Harris selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya. Kau bayangkanlah bahwa kau adalah seorang anak orang kaya seperti Harris . Kau menginginkan sebuah Jet? You just have to rap your finger . Shazam! The jet is yours .

    Segampang itukah menjadi Harris?

    Tentu tidak .

    Harris berlarian menuju ring basket sambil mendribble bola . Ia bersiap siap melakukan tembakan Three Points . Bima siap menghadangnya dan mengejar Harris . Namun Harris memutar badannya dan berhasil melewati Bima . Keringat bercucuran dari pipi mereka berdua . Bahkan baju kaos yang mereka gunakan juga menjadi basah dan mencetak otot otot yang terpahat di badan mereka .

    "Is that what you got? Huh?" Ujar Bima yang sudah siap menggagalkan Harris

    "Just stop me , dude" Harris melompat , telapak tangannya menahan bola bersiap untuk menembaknya . Bima dengan cekatan juga melompat tinggi . Ia berusaha membelokkan arah tembakan Harris .

    "Dammit!"

    Harris mengumpat karena tembakannya berhasil digagalkan . Bola melesat keluar dari lapangan . Harris terjatuh . Bima mengulurkan tangannya membantu Harris . Bule itu menerima dan lalu mengedarkan pandangannya berusaha mencari bola mereka .

    "WATCH OUT!!!" Pekik Harris kepada seorang pemuda .

    "Ouch! What the hell!" Nial jatuh tersungkur diatas tanah .

    Harris dan Bima menghampiri pemuda itu .

    "Apa kau tak apa-apa?" Ucap Harris mengulurkan tangannya pada pemuda yang mengusap usap bagian belakang kepalanya itu .

    Nial mengangkat kepalanya . Pupil mata Harris melebar . "Beautiful" . Satu kata yang tertanam dalam benak Harris tentang pemuda ini .


    flashbacknya bakal gue pisah pisah . Hehe . Mau ngungkap masa lalu Harris pelan pelan sih tujuannya





  • @3ll0 masa? gue limited edition loh *eh

    @lulu_75 hahahahahaha

    @Tsu_no_YanYan terus maunya dipanggil apa?
  • Mksd didi 3ll0 elu masih dalam taraf hobi TS, klo die uda propesor lepelnya, jd jgn sombong msh cetek lepel elu d banding die :D
  • Wahh mereka ude knal lama yak ... CLBK ternyata :-?
  • Waah Harris Bule
  • Golok mana Golok? Ko @Tsunami
Sign In or Register to comment.