BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Harus gimana nih ?

hi semua .
ane mau cerita kisah kisah ane
nih dulu ada temen cewek ane waktu smp . dr kelas 2 dia udah suka sama ane . nah dia itu mendam selama setahun lebih :. dia itu selalu berbuat baik sama ane , ngelakuin hal hal yang menurut ane agak romantis. nah pas kelas 3 abis ujian , dia nyatakan perasaannya sama ane . nah ane tolak karena ane nganggap dia sahabat dekat banget . skrg ane udh pisah sama dia waktu sma . karena dia pintar dan lumayan cantik , dia masuk sma favourite dikota ane . sedangkan ane masuk sma favourite ke dua

setelah dilihat lihat , ane kangen banget sama dia . deg degan kalo ngeliat dia . dan cemburu kalo liat dia sama cowok lain . ane rasa ane sayang sama dia . tetapi nafsu seksual ane itu ke cowok . jd ane harus nembak dia balik atau tetap ke posisi ane sebagai seorang gay?

atau ini bisa dicirikan sebagai bisexual ? tp ane nggak tertarik sama cewek dalam masalah sex . tp ane sayang nggak mau kehilangan dia . itu gimana ?

arigatou ..
«1

Comments

  • klo nembak balik, berarti kmu harus siap jadi orang yg ngebayarin ini-itu ke si cewe, nganterin kesana-kemari ke si cewe. itu kewajibanmu sbg cowo yg memiliki peran dominan dlm sebuah hubungan.

    rewardnya: kmu bkal dpt kasih sayang, diperhatiin/di-ngertiin, bisa main & jalan bareng. itu aja sih. pokonya lebih bebas & free… ketimbang macarin cowo yg selalu bikin parno & deg2an ke-gep.
  • setuju sama atas aku ,
    yg penting intinya sepenuh hati aja ,,
    jangan buat mainan itu perasaan anak orang , ingat karma .. lol ..
  • Kalau kamu sayang, suka atau cinta ya silahkan aja sih..
    kalau kamu nantinya jadian sama dia.. Jangan cari cowok.
    cukup pilih salah satu aja.. Yang cewek atau cowok. Jangan dua2nya dipacarin sekaligus.
  • soalnya susah banget.. yg gampang-gampang aja dah.
  • kamu kebawa suasana aja..karena dianya suka duluan sama kamu jadi kamu selalu ngerasa kalau kamu ada harapan sama dia..

    coba kalau nanti kamu udah nembak dia..pasti perasaan itu bakal hilang dan kamu nyesel udah nembak dia..dan kamu merasa bersalah karena masih suka ngelirik2 cowok pas lagi jalan sama dia..

    *pengalaman pribadi nih soalnya :D
  • km mungkin cma kngen perhatiannya... soalnya pas msuk sma gk dpet perhatian kyak yg dia kasi...

    cuma tunggu 4 bulan masih kangen gak?
  • ajak temen cewek ketemuan, nyatain aja perasaan klo liat dia sm cowok lain ente cemburu, dan sayang sama dia, udah lupain hasrat seksual ke cowok, toh skr blm ada yg deket sm cowok kan ?? mending yg pasti aja @daveFahrezi
  • Just follow your heart
  • greensun2 wrote: »
    kamu kebawa suasana aja..karena dianya suka duluan sama kamu jadi kamu selalu ngerasa kalau kamu ada harapan sama dia..

    coba kalau nanti kamu udah nembak dia..pasti perasaan itu bakal hilang dan kamu nyesel udah nembak dia..dan kamu merasa bersalah karena masih suka ngelirik2 cowok pas lagi jalan sama dia..

    *pengalaman pribadi nih soalnya :D

    untung waktu itu aku ga nembak dianya... hahaha
  • kalo pacaran aja sih enggak apa-apa dilanjut aja ...
  • soal lagi dunk
  • stju om grinsan..
  • makasih agan agan semua atas sarannya
  • Kamu harus cium aku
  • When there's no one else, look inside yourself and just trust the voice within.
Sign In or Register to comment.