BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Akhir cinta Princes....

Disney telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film animasi pertama dengan dua karakter utama gay yang akan saling jatuh cinta dan, pada akhir film, bahkan menemukan kebahagiaan dengan pernikahan sesama jenis dalam film dongeng itu. Film, yang berjudul Princes, akan dirilis ke bioskop pada musim gugur 2015.

Film animasi tentang gay yang berjudul "Princes" itu adalah adaptasi dari buku anak-anak "The Princes and Treasure" (Pangeran dan Harta Karun), karangan Jeffrey A. Miles. Dalam buku itu, dua pangeran tampan pergi untuk menyelamatkan sang putri, tapi akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Cerita berakhir dengan pernikahan kedua pangeran dan hidup bahagia selamanya.

Disney telah memiliki sejarah panjang yang mendukung inisiatif LGBT. Pada akhir tahun 90-an, perusahaan itu adalah di antara yang pertama dengan memperpanjang tunjangan kesehatan untuk pasangan karyawan homoseksual dan mengadakan acara Gay Pride yang telah diselenggarakan di Disney World sejak tahun 1991.

Comments

  • edited December 2014
    Disney hasn't announced film about openly gay princes…yet

    The book is real, the Disney adaptation isn't.

    9bb748fb8576890b0496d5b8e035cf74a484854b.jpg
  • jadi engga jadi ya buat film ini ...
  • edited December 2014
    bukan enggak jadi, tapi memang dari awal belum ada omongan resmi dari Disney. Artikelnya sendiri muncul pertama kali dari situs Amplifying Glass. Berikut disclaimer dari situs tersebut :

    If you are looking for real breaking news stories, you have arrived at the wrong location. Nearly everything that we produce is designed to make you laugh and/or poke fun at the ridiculous nature of life in America. You would do well not to take anything that we say here too seriously.

    We here at Amplifying Glass are seeking to promote to fun and games to be found on the web. We often use satire to highlight a political point or two.

    We do make an effort to highlight charitable organizations and non-profits as well as educate our readers on proper safety and judgement.

    In addition, we like to have fun… So expect some funny stories and eye-rollers.

    Did you know that every time you share an article from Amplifying Glass, You are helping to support charity? Every month we donate fully half of all profits to a meaningful cause and/or charity!

    This is interesting and Eclectic Content, for a purpose!

    -AmplifyingGlass


    Read more at http://www.amplifyingglass.com/about

    @lulu_75‌

    http://www.amplifyingglass.com/disneys-first-openly-gay-animation/
  • terima kasih @hiddenpark atas informasinya, sepertinya Disney harus memikirkan secara serius karena ini kartun kayaknya bukan untuk anak-anak tapi untuk 17 th ...
  • edited December 2014
    i beg to differ. harusnya Disney memikirkan secara serius untuk merealisasikannya. It's about time anyway. Mengenalkan LGBT pada anak lebih dini tidak akan bikin anak-anak jadi buruk. Sebaliknya, anak-anak diajarkan bahwa cinta itu bukan soal gender. Bahwa cinta banyak bentuknya. Cepat atau lambat, anak-anak akan mengenal LGBT kan, entah dari sekolah, lingkungan, teman, etc. Daripada mereka kenal dari sumber yang misleading, ya lebih baik dikenalkan melalui pengertian yang baik dan tidak menyesatkan. @lulu_75
  • Thanks Disney. I can't wait
  • Aku kira Princes di sini Princess tapi kurang "s" lol.
  • betul @hiddenpark tapi tidak semua negara bisa menerima film kartun ini kalo jadi diproduksi contoh di Indonesia pasti di cekal ..
  • akses menontonnya sih bisa dari mana saja. ga harus datang ke jaringan bioskop besar.

    kata 'jadi diproduksi' itu aneh lho. soalnya kan memang tidak ada niatan dari disney from the very beginning. semua berawal dari berita hoax. @lulu75
  • itu hanya andai saja @hiddenpark , emang enggak percaya juga sama beritanya ...
  • kalau di film berikutnya ada karakter yang eksplisit gay (bukan cuma adegan mandi air panas di film frozen) Sih pernah denger sebelumnya, tapi kalau sampai jadi karakter utama batu denger ini
Sign In or Register to comment.