BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MASIH Mencari

Hi member..perkenalkan ane Dark_Alone yg jelas di KTP bukan itu,hehe
tujuan bergabung karna ane masih mencari seseorang yg benar2 bisa mengerti keadaan ane,dulu ada,dia seorang lesbian,,dy seperti Athena bgi ane,itu loh legenda Yunani,dy yg benar2 bisa meringankan beban ane,skalipun hny dalam kta2,mungkin ga akan pernah ane temui lg yg kaya dy,ane udah coming out ke beberapa org,untung ny mreka mengerti kondisi ane,,skrg ane ama dy udh lost contact .krn salah faham..skrg ane masih nyari dy,skaligus nyari yg kaya dy,hidup ane udh smakin berat,slain ama Tuhan,ane jg butuh manusia untuk mendengar dan memahami apa yg ane rasain,so ,salam kenal gays,not guys hehe,
ane inget kt2 dy,"kalo kamu mw ngejer cinta,kamu harus open ke sesama kamu,awal dr cinta adalah ktika kamu siap membuka hati dan menerima kebahagian yg jelas akan membuat orang asing lain melihat isi hti mu melalui mata mu"
081996338041,
nope ane gan,mohon bntuan nya,maaf kalo ada kt2 yg salah,
«1

Comments

Sign In or Register to comment.