BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cerita teman gue

Sudah lama gak ksini..
Tiba tiba pengen cerita soal rekan sekantor gw.
Sebenarnya ni cerita gak ada hubungannya sama gw, cuman gara gara kemaren gw mergokin dia menangis gw jd kesian.
Gw sempat dekat sih sama dia, tapi skrg dah gak pernah komunikasi soalnya anaknya tertutup. Dia gak punya teman satupun di kantor.
Menurut cerita dia ini berubah semenjak pacaran sama cowok. Yup... dia gay, satu kantor dah tau, taunya gara gara pacarnya yabg terlalu over posesif. Gak ada yang boleh deket sama dia dikantor. Kalo harus keluar bareng dia pasti pake kendaraaan sendiri. Kalo ada yg dekat sama dia. Pasti diteror sama pacarnya teman gw. Gak cewek gak cowok. Akhirnya teman2 pada ngejauh semua dan berpengaruh sama kerjaan dia. Gw dengar dia mau di phk, soalnya kinerja ddia dah menurun drastis. Mungkin itu yg buat dia nangis kemaren.
Temen gw pernah liat dia nyakitin dirinya sendiri. Malah pernah bilang pengen bunuh diri. kayanya dia gak berdaya... gosip yg beredar semua penghasilan dia si pacar yg pegang. Soalnya pacarnya gak kerja.
Ortunya juga pernah kekantor buat nyari dia. Soalnya dia dah gak pernah pulang.
Gw kasian ma dia..
Dia dah berubah banget.
Kalo ketemu di bus biarpun sebelahan dia gak pernah negur.
Pas dia nangis gw pengen dekatin tp gw batalin.. daripada gw diteror..
Gmana ya gays buat bantu dia



«1

Comments

  • Yang jelas ya aja dia ngomong.
  • 'ajak' mas.. 'ajak' typonya crucial.
  • paling gemez klo ada org yg dirinya d tindas tp g berdaya melawan... *teringat masa lalu...

    klo km ngobrol sama dia gtu masa iya pacarnya bs ngerti sih? emank pacarnya selalu ngikutin dia? atau dianya yg laporan k pacar?
  • Hal-hal seperti ini yang bisa menolong ya dirinya sendiri (:|
  • edited November 2014
    dia harus putus sama pacarnya dan menata kembali kehidupannya.

    Ikh, serem juga ya pacarnya kek gitu.
  • Gw rasa si elu ndak usah terlalu ikut campur, soalny masalah personal ya itu. klo mw bantu kasih dukungan moril aja. minimal lu ajak ngobrol dy d kantor, ajak makan siang bareng klo berani. bagian dari pendewasaan si, klo dy sendiri ndak bisa liat dampak buruk dari bf dy yg udah jelas bgt itu ya kita yg notabene org luar ndak bisa nolong jga.
  • edited November 2014
    #KOIN UNTUK TEMANNYA TS

    kalau kekeuh pengen bantu tapi ga mau berisiko diterror lakinya temen, hubunginnya anonymous aja, lewat nomor baru, email baru, apa gitu. kasih tahu segamblang2nya kalo dia itu nggak sadar kalau perlu banget dibantu.
  • hiyy serem bgt punya pacar kek gitu, kl gue diposisi tees pasti bingung juga sih...
  • Hmmm ... dr dianya sdri sih mnrt gw yg bs kendaliin situasi, baru ntar temen2nya bs dukung ... tp ya klo tetep mau bertahan d kondisi spt itu ya ... #tauk dah :D
  • kayaknya ada mata-mata dikantor sehingga pacarnya dia tau banget semuanya, kalo emang mau bantu lewat hp aja sms an kasihan kalo dibiarin bisa terjadi yang tidak diharapkan ...
  • so maybe he is a masochist ..
    he try to run , but he doesnt wanna ever leave ~

    *pray for temennya ts*
  • komnas ham
  • #SaveForHer
Sign In or Register to comment.