BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Berusaha Bertahan

Sebelumnya perkenalkan nama saya Adit. Umur saya 26 tahun dan saya bekerja di salah satu perusahaan asing yang mengharuskan saya untuk selalu berpergian baik di dalam maupun luar negeri. Karena tuntutan pekerjaan ini, kadang saya merasa kesepian. Hidup saya hanya habis di pesawat, hotel dan kantor. Untuk menghibur diri, saya ikut berbagai jaringan sosial namun tidak bisa seterbuka yang saya inginkan karena cukup membahayakan karir saya.
Saya pernah menjalin "hubungan" namun hanya sebatas dunia maya. Kadang saya cukup tertekan dengan keadaan ini, saya ingin bisa keluar dengan keadaan ini semua. Jujur....saya sering digoda dengan teman kantor wanita atau client saya dan dari segi fisik saya cukup beruntung (tinggi 180 cm dan berat 72 kg). Namun saya tidak tertarik dengan mereka semua.
Saya melarikan kepenatan dengan berbelanja atau berlibur namun kadang saya merasa itu semua tidak cukup untuk mengusir kesepian saya. Benar kata orang bahwa materi tidak menjamin kebahagian seseorang. Mungkin teman2 disini ada yang memiliki pengalaman yang sama dengan saya sehingga saya mohon sarannya untuk menjalani ini semua.......
«1345

Comments

  • Halo ka Adit. Memangnya kalo bepergian itu selalu sendiri? Kalo iya, susah juga sih cari temen yang "real" apalagi partner.

    Kalo mo quit, ya boleh juga kan ka adit-nya juga udah stable financially.
  • hai lightsaber....iya, saya selalu sendirian karena di tujuan sudah ada perwakilan kantor...ehmmm...kalau untuk quit bukan segampang itu lalu saya akan terbebas, jujur saya memulai semuanya dari bawah dan ini sudah cita2 saya dari kecil. Saya juga tidak mau mengecewakan orang tua saya karena mereka bahagia dengan apa yang telah saya raih.
  • Kalo gitu keadaannya, ya jangan quit deh mas. Apalagi itu cita-cita.. Anggap aja ini bayaran atas apa yang diraih.

    Tapi kalo saya nih ya, bakal yakin aja deh! Look around, say hi to new people, kita ga bakal tau apa yang bakal dibawa oleh orang lain dalam kehidupan kita.. Surpriiiiiiise! :D
  • Kesepian bisa diusir dengan banyak cara kok.. hal ang kamu sukai apa aja sih?
    Di sini untuk beberapa orang juga ada lho yang menggunakan forum untuk mengusir kesepian, berinterkasi sama member2 lainnya tanpa embel2 bla bla bla.. hanya saling saut2an, bertukar cerita dll.
  • bener bgt kata mas @iuss :)
  • setuju sama bang @iuss
    ngusir kesepian gitu si mngkin bakalan mudah klo si mas tau akar permasalahannya dimana, coba mas nya nyari seseorang yg punya hub dkat si mas sbgi tman curhat dan berkeluh kesah, org yg benar sayang sama si masnya, sampai nantinya si masnya bisa merasakan kebahagiaan, bisa teman lama atau orang baru,
    klo saya si pas penat kerja langsung kumpul teman teman lama atau kluarga, bsoknya udah segeran, bersyukur pnya mereka
  • Setuju sama atas saya
  • Ya...itu benar, saya sudah lama jd sillent reader di forum ini, namun baru kali ini saya menulis. Forum ini cukup mengisi kejenuhan saya, namun hanya untuk beberapa saat. Mungkin teman2 pernah juga merasa hidup hampa....jujur hingga saat ini saya tidak yakin apakah saya gay atau bukan (maaf), saya sempat memiliki hubungan serius dengan seorang wanita namun kami putus setelah 6 tahun berhubungan. Setelah itu saya menjalin hubungan dengan wanita lainnya untuk mengusir kekecewaan saya (walapun saya tahun saya hanya dimanfaatkan) namun saya berusaha senang menjalaninya asal pikiran saya bisa have fun. Namun lama2 saya mulai bosan dengan keadaan itu dan iseng2 untuk membuka2 forum pertemanan gay (saya benar2 blm pernah melakukannya sebelumnya) dan saya mulai menikmatinya. Hingga menjalin hubungan dengan beberapa orang sekaligus walaupun hanya di dunia maya (seperti yg saya sebutkan diatas ini sangat berbahaya untuk karir saya). Dan boleh percaya atau tidak saya pernah menjalin hubungn dengan orang top di Indonesia karena kami merasa memiliki persamaan keadaan (hingga saat ini kami masih berhubungan baik). Intinya.....semua orang melihat kehidupan saya sempurna....di usia segini saya sudah bisa hidup mapan dengan semua yg saya miliki namun.....ini tidak menjamin kesengan hati saya. Btw.....thanks guys for ur support...saya sangat menghargai itu.
  • Masih 26, lebih banyak bersyukur atas apa yang bisa km raih dari pada menggalaukan hal yang tidak bisa diraih.
    *salim sama te es
  • Masih 26, lebih banyak bersyukur atas apa yang bisa km raih dari pada menggalaukan hal yang tidak bisa diraih.
    *salim sama te es
  • mungkin ur sok cool

    guweh jg gt
    pny materi tp ga seindah yg ku inginkan
    terjebak di segala arah
    tp guweh tetep berdoa
    bahwa hidup suatu saat akan berubah menjadi bahagia
  • just_i wrote: »
    hai lightsaber....iya, saya selalu sendirian karena di tujuan sudah ada perwakilan kantor...ehmmm...kalau untuk quit bukan segampang itu lalu saya akan terbebas, jujur saya memulai semuanya dari bawah dan ini sudah cita2 saya dari kecil. Saya juga tidak mau mengecewakan orang tua saya karena mereka bahagia dengan apa yang telah saya raih.

    cita2? :D
    bukankah cita2 klo udah tercapai akan membuat hidup terasa amat senang, puas, dan expresi senang lainnya, daaaann.. yang kk rasakan sekarang apa?

    hehe.. dulu waktu aku kecil aku juga punya cita2, dan aku telah meraih cita2 itu... namun.. seiring berjalannya waktu dan apa yg telah aku alami, pelajari dan dapat dari banyak hal aku berfikir kembali.. aku juga merasa bosan dan g spt yg dulu aku bayangkan klo aku bakal bs menikmatinya dan senang, aku kembali memiliki tujuan baru, mendapat pandangan baru dan cita2 baru... yeah.. aku masih 22 tahun sekarang dan masih ada cukup banyak waktu untuk meraihnya

    aku pribadi, prioritasku bukan materi tapi aku lebih prioritas hunting pengetahuan di dunia ini, ntah itu yg umum maupun yg d anggap tak lazim. dan.. aku merasa telah melihat dan mendapatkan hal baru yg menurut aku kebanyakan org g tau dan itu semakin memotivasiku dan membuat jalan baru utk kembali mendapatkan hidup utk sesuatu yg berarti

    hehe.. just share aja, kali aja bs sedikit ngasih dikit pandangan, atau abaikan aja
    hahaha :))
  • McLaughlin banget ini mah..
  • iya broo....kadang saya juga ngerasa mungkin saya kurang bersyukur dengan apa yang telah diraih atau ada harga yang harus dibayar untuk semua :)
  • Konsep membahayakan karier ny seperti apa? gw kira klo perusahaan asing itu kulturny jga lebih open minded?
Sign In or Register to comment.