BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

susuk berlian di kalimantan

Temen gue make nih susuk berlian,dia pasang di daerah pedalaman kandangan,temen gue straight dan dari muka dia termasuk kategori biasa aja,tapi dia udah punya pacar 3,dan sipacar cewek pun dari keluarga yang mapan semua.dia nawarin gue,gue tanya haram gak?dia bilang ini semacam buka aura gitu,200 rb 1 pasang susuk berlian,gue tanya pasangnya berapa biji.1 pun udah ngefek kok,dia cuma pasang 1.berlian dimasukan kedalam wajahnya.kalau misal gw pasang masa gw harus ngomong ke dia target gue siapa?masa cewek sih yang ngejar2 :p.

Comments

  • Percaya gak percaya sih tapi hal mistik di kalimantan itu emang ada kok,kayak minyak bintang sbg penyambung urat,eh emang bener loh temen gue kecelakaan dia ketindih mobil terbalik gitu tangannya patah eh kata dokter gak bisa disambung lagi.eh malah bisa dengan minyak bintang.
Sign In or Register to comment.