BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

All About Agnez Mo Part II

19394969899150

Comments

  • Kalo udh kalap emang bikin susah berpikir

    Hahaha... Ini benar!
  • gustiii,hadirkanlah agnezmo disini...

    emen
  • yang di posting d IG bukannya syuting MV single malah syuting iklan
    yg satu keluar duit yg satu dapat duit
    semoga duit nya untuk modal bikin album ya, 2016 udah hampir setengah lewat lho

  • Lagi lagiii nongol di acara TV Lokal

    Lhaaaa... katanya ngetop di Amerikaaa ????

  • albumnya udah ada gak sih?
  • albumnya udah ada gak sih?
  • barusan lihat album visual nya bionsi, kok jadi seperti orang stres ya, isi lagu nya banyak emosi kesal, marah, benci
    sepertinya udah kehilangan sentuhan nya, Ayo mon mumpung bionsi karir nya stak
  • edited May 2016
    YasaAceh wrote: »
    Yahhhh belum gogon ya? :(


    HomeShowBizMusik
    Ini Nih, 4 Jejak 'Go International' Agnes Monica!

    Baca juga artis dangdut Irma Bule sudah beberapa kali bergoyang sambil beraksi dengan ular berbisa.

    Selisih faham antara lia trio serigala dengan management trio macan.

    By Liputan6 on 15 Feb 2013 at 15:30 WIB
    Berbicara tentang Agnes Monica, tentu sebagian besar dari kita akan langsung teringat dengan kata Go International. Ya, meski terkadang banyak menuai kritikan, tapi terlihat sebenarnya jika hingga saat ini, salah satu nomine dari World Music Awards 2013 tersebut sedang berusaha keras untuk mewujudkan harapannya.

    Dan kali ini, Kita akan coba hadirkan 4 jejak yang sudah dihasilkan Agnes Monica dalam dunia hiburan dunia. Berikut ringkasannya:

    ---

    1.Bermain di 2 Serial Televisi Taiwan
    Go International dari Agnes Monica terjadi pertama kali di pertengahan 2005 silam. Seolah paham mengenai demam serial Mandarin yang kala itu tengah menjajah Tanah Air, Agnes pun langsung membuat kejutan dengan muncul sebagai bintang tamu di 2 serial televisi buatan Taiwan tersebut.

    Jika Anda masih ingat, Aksi agnes yang pertama bisa dilihat saat dirinya tampil bersama Jerry Yan dalam serial The Hospital. Dan selain itu, keberadaan singkatnya bersama Peter Ho di serial Romance in The White pun bisa dibilang menjadi kenangan tersendiri bagi salah satu kemajuannya di bidang layar kaca.


    2.Hadir di Asia Song`s Festival 2008
    Pada 4 Oktober 2008 silam, Agnes Monica diundang untuk mewakili Indonesia di acara Asia Song's Festival. Diadakan khusus oleh Korea Foundation for International Culture Exchange di Korea Utara, pelantun Tak Ada Logika tersebut pun tampil bersama 24 artis dari 12 Negara di Asia lainnya.

    Dan hebatnya, hal tersebut bukan hanya terjadi di saat itu saja. Di tahun berikutnya, Agnes Monica pun kembali diundang dan berhasil membawakan salah satu lagu fenomenal milik Michael Jackson yang bertajuk Heal The World.


    3.Menjadi Host di Red Carpet American Music Awards 2010
    Jejak tertinggi Agnes Monica akhirnya diraih saat dirinya terpilih untuk tampil menjadi Host Red Carpet dalam penghargaan musik American Music Awards 2013 di Nokia Theatre, Los Angeles. Tampil bak reporter dadakan, artis kelahiran 1 Juli 1986 tersebut pun sukses bertemu dan berbincang-bincang dengan musisi-musisi kelas dunia.


    4.Tampil di Pra Grammy Awards 2013
    Tahun ini, Agnes Monica kembali Go International. Tampil dalam acara Grammy Week 2013 yang diadakan di Los Angeles pada Sabtu (9/2/2013) malam lalu, Agnes sukses membuat heboh para penggemarnya di Indonesia.

    Betapa tidak? tak hanya menjadi sorotan akibat bra berbalut rompi batiknya yang menawan, Agnes pun berhasil menunjukan kolaborasinya yang apik bersama Timbaland dalam membawakan salah satu lagunya yang berjudul Show a Little Love.

    Boleh dibilang, peristiwa tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi para penggemar setianya. Pasalnya, tak hanya dihadiri oleh Agnes saja, musisi-musisi papan atas dunia lainnya seperti Justin Timberlake hingga yang lainnya juga dikabarkan berada disana.

    ---

    Nah, itu dia 4 Jejak Agnes Monica di dunia internasional. Kira-kira aksi apalagi ya yang akan ditampilkannya. Hum, Kita tunggu saja gebrakannya di tahun-tahun mendatang.(FEB)
  • Applause.... Atas ane
  • edited May 2016

    :D :D :D :D :D
  • buka instagramnya Agnes, isi komennya indofoll semua :lol:
  • edited May 2016

    FAKTA SEBENARNYA 4 Jejak 'Go International' Agnes Monica!


    Berbicara tentang Agnes Monica, tentu sebagian besar dari kita akan langsung teringat dengan kata Go International. Ya, meski terkadang banyak menuai kritikan, tapi terlihat sebenarnya jika hingga saat ini, artis yg SENANG MEMBUAT BERITA HOAX tersebut sedang berusaha keras untuk mewujudkan harapannya.
    4 FAKTA SEBENARNYA ini sering ditutup-tutupi fans Agnez, yang kerap memoles beritanya sedemikian rupa menjadi seolah keberhasilan gemilang dari sang idola.

    Dan kali ini, Kita akan coba hadirkan 4 jejak yang COBA dihasilkan Agnes Monica dalam dunia hiburan dunia. Berikut ringkasannya:

    ---

    1.Bermain di 2 Serial Televisi Taiwan
    Seolah paham mengenai demam serial Mandarin yang kala itu tengah menjajah Tanah Air, Agnes pun langsung membuat kejutan dengan muncul sebagai bintang tamu DENGAN PERAN KECIL YG NYARIS TIDAK KEBAGIAN DIALOG di 2 serial televisi buatan Taiwan tersebut.

    Aksi agnes yang pertama bisa dilihat saat dirinya tampil bersama Jerry Yan dalam serial The Hospital. Selain itu bersama Peter Ho di serial Romance in The White pun bisa dibilang menjadi kenangan PAHIT tersendiri bagi sang aktor.


    2.Hadir di Asia Song`s Festival 2008
    Diadakan khusus oleh Korea Foundation for International Culture Exchange di Korea Utara, pelantun Tak Ada Logika tersebut pun tampil SERONOK LAKSANA ARTIS PANTURA

    Sayang sekali, Di tahun berikutnya, Agnes Monica pun kembali diundang dan membawakan salah satu lagu milik Michael Jackson yang bertajuk Heal The World.
    Mungkinkah ini yg memicu kematian Michael di kemudian hari? Entahlah.


    3.Menjadi Host di Red Carpet American Music Awards 2010
    .
    Mungkin setelah membayar kepada panitia, Agnes Monica akhirnya berhasil terpilih untuk tampil dalam penghargaan musik American Music Awards 2013 di Nokia Theatre, Los Angeles. Tampil bak reporter gadungan, Agnez berbincang-bincang dengan musisi-musisi yang memandangnya dengan kesal.


    4.Tampil di Pra Grammy Awards 2013
    Tahun ini, Agnes Monica kembali Go International. Tampil dalam acara Grammy Week 2013 yang diadakan di Los Angeles. Agnes sukses dinobatkan sebagai WORST DRESS EVER karena dandanan tak karuannya.

    Betapa tidak? Kutang mini kusam menyangga payudara Agnez, berbalut rompi batiknya yang tampak menyedihkan, Agnes pun gagal menunjukan kolaborasinya bersama Timbaland padahal hoaxnya sudah disebar sejak jauh-jauh hari.

    Boleh dibilang, peristiwa tersebut sangat memalukan bagi anak muda di Indonesia. Alih-alih dilirik produser Amerika, Agnez malah jadi bahan olok-olok di dunia maya.




    Kini sang artis yg dikenal bermulut besar itu menghabiskan waktunya menunggu order dari Amerika yang tak kunjung datang, sambil menjadi BA produk MADU dan OBAT GOSOK....



  • jejak yang tidak akan di ikuti tentunya
  • hargai agnez yg udah brambut pirang dunk
Sign In or Register to comment.