BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

orang kamar sebelah gw maho

gw kuliah jauh dari rumah jadi gw ngekos... ngrkosnya rumah gitu ada 3 kamar bayarnya juga perkamar... awalnya cuma 2 kamar yg ditempatin... kamar depan diisi temen kuliah gw sama temennya, kamar tengah diisi sama gw... gw sengaja emang ngekos disitu karena gw tau temen gw setiap sabtu minggu atau libur kuliah dia pulang kerumahnya... jadi setiap sabtu minggu gw bisa ngajak bf gw kekosan.. tp 2 bulan kemudian ada satu orang yg ngisi kamar belakang dan apesnya dia jarang pulang kerumahnya.. dan bf gw gak mau main kalo dikosan ada orang selain gw... Nah, ternyata yg anak baru itu maho, gw tau dari fb nya... menurut kalian gw bersikap gimana ya??? apa gw terbuka aja sama anak baru itu kalau gw adalah plu.. biar nanti kalo bf gw mau main gw bilang ke dia suruh keluar dulu... tp bf gw nyaranin gak usah terbuka sama dia... menurut kalian gw harus apa biar bf gw mau main lg kekosan gw? ( tp jangan saran maksa nyuruh bf gw main pas ada dia ya, karena dia batu bgt gak mau)
«1345

Comments

Sign In or Register to comment.