BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

1, 5, 10, ato 15 Tahun KEDEPAN kalian punya Planning HARUS/JADI apa???

Yo Yo Yo Gays, ngomongin planning ato rencana 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun ato bahkan 15 tahun kedepan memang buat sebagian orang rada-rada gimana gt ya. ada yg berfikiran jalani aja.
Tapi gada salahnya dong kita punya rencana supaya lebih punya tujuan dan lebih terarah. Tapi harus inget yang Menentukan kembali ke yang maha Kuasa. tetep berusaha dan berdoa aja...

Nah Share Nyok rencana besar kalian apa nih gays. Omongan itu adalah doa, mudah2an busa terwujud...
«13

Comments

  • dimulai dr ane nih.
    1 tahun kedepan masih harus nyelesein kuliah dan mudah2an di 5 tahun kedepan ane udah berkeluarga dan sudah mulai merintis usaha kecil2an di bidang kuliner dan mudah2an lancar karena berharap di 10 tahun kedepannya sudah bisa punya rumah sendiri.
    mungkin itu aja kali ya benang merahnya dr rencana ane.
  • dimulai dr ane nih.
    1 tahun kedepan masih harus nyelesein kuliah dan mudah2an di 5 tahun kedepan ane udah berkeluarga dan sudah mulai merintis usaha kecil2an di bidang kuliner dan mudah2an lancar karena berharap di 10 tahun kedepannya sudah bisa punya rumah sendiri.
    mungkin itu aja kali ya benang merahnya dr rencana ane.
  • biasanya kalo rencana jangka panjang dan pendek hampir sama aja. tp gue gak tau rencana ke dpn bakalan terwujud seperti apa. biasanya segala sesuatu yg w rencanain buat jauh ke depan kadang mengecewakan kalau gak capai target. jd ya jalani aja.
  • pengen pacaran aja dulu sama cowo ;;) hahaha
  • pengen ngelamar kamu :>
  • Sama ky kak callisto
  • 1 taun kedepan semoga lancar kuliah biar bisa seminar & TA. 5 tahun kedepan udah jadi junior arsitek dan hidup mandiri ga repotin ortu lagi, 10 tahun kedepan udah jadi arsitek yang banyak proyek tapi ga mau terkenal, sekalian kalau memungkinkan pengen bantu orang tua ngebiayain adek gw sekolah yg tinggi, biar ga susah kaya kakak nya ini, 15 tahun kedepan udah menikmati usaha keringat gw dan bikmatin hidup sambil tetep berkarya, menikah? Ga kepkiran..
  • edited October 2014
    halrien wrote: »
    1 taun kedepan semoga lancar kuliah biar bisa seminar & TA. 5 tahun kedepan udah jadi junior arsitek dan hidup mandiri ga repotin ortu lagi, 10 tahun kedepan udah jadi arsitek yang banyak proyek tapi ga mau terkenal, sekalian kalau memungkinkan pengen bantu orang tua ngebiayain adek gw sekolah yg tinggi, biar ga susah kaya kakak nya ini, 15 tahun kedepan udah menikmati usaha keringat gw dan bikmatin hidup sambil tetep berkarya, menikah? Ga kepkiran..

    @halrien cita2mu mulia dan keren sekali bro ... saluttt !!!
    klo gw simple aja, bagaimanapun caranya pengen happy always ... itu aja :D
  • 1 atau 2 tahun lagi mungkin gue akan menikah dan punya keluarga kecil yg bahagia. Itu aja sih big planinig gue! Semoga terwujud amin
  • 1,5,10. atau puluhan tahun mendatang pasti mati (:|
  • @Tsunami baru rencana, semoga lancar.
  • kak ge emang setia... semua di iya-in. lol. anw, kak tsu sederhana namun besar sekali cita2nya. always happy. hmmm.
  • CALLISTO wrote: »
    kak ge emang setia... semua di iya-in. lol. anw, kak tsu sederhana namun besar sekali cita2nya. always happy. hmmm.

    @CALLISTO iya bener donk ... tujuan dr semua cita2 d dunia apa coba klo ga bikin kita happy ujung2nya :)
  • 1 tahun lagi kurasa masih sama mcam harini

    5 tahun lg cicilan rumah udah lunas

    10 tahun lg entah belum terpikir

    apalagi 15 tahun kedepan, tp yg pasti 15 tahun lg aku pasti bertambah tua atau bs jd sudah tinggal nama, manusiakan cuma bs berencana tp berhasil dan gakny cuma DIA yg menentukan karena hidup gak semudah yg kita khayalkan kekekee
    *khotbah :D
Sign In or Register to comment.