BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ichsan Kurniawan - U-19, disinyalirrrr??

Gelandang Timnas Indonesia U-19 Ini Takut Tidur Sendiri
Sabtu, 11 Oktober 2014, 22:15 WIB
Republika/Edwin Dwi Putranto
Timnas Indonesia U-19

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON -- Gelandang Timnas U-19 Ichsan Kurniawan ternyata seorang yang cukup penakut. Menurut rekan-rekannya, pemain berusia 18 tahun tersebut tidak pernah berani tidur sendiri.

Winger Timnas U-19 Maldini Pali menceritakan karena pemain timnas yang dibawa ke Piala Asia U-19 berjumlah 23, harus ada satu pemain yang tidur sendiri. Kebetulan, Ichsan Kurniawan-lah yang dapat jatah tidur sendirian.

"Harusnya saya sekamar sama Dimas Drajat. Tapi karena Ichsan takut tidur sendiri, jadi dia minta tukeran sama saya. Jadinya saya yang tidur sendirian," kata Maldini ketika berbincang dengan awak media.

Dimas Drajat membenarkan ucapan Maldini. Ia menyebut Ichsan memang orang yang cukup penakut. "Katanya dia takut adag hantu kalau tidur sendiri. Untung saja, ketakutannya tidak sampai minta ditemani saat ingin ke kamar mandi," kata Dimas sambil tersenyum.

Ichsan Kurniawan selama ini merupakan gelandang pelapis timnas U-19. Saat menjalani laga perdana melawan Uzbekistan, Ichsan turun pada babak kedua menggantikan Hargianto yang harus ditarik keluarlapangan karena mengalami keram kaki.

"Ichsan itu orangnya juga yang paling lucu. Dia yang paling sering mengajak bercanda," kata Dimas.

Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter : Satria Kartika Yudha

http://www.republika.co.id/berita/piala-asia-u-19-2014/serba-serbi-piala-asia-u-19-2014/14/10/11/ndad2n-gelandang-timnas-indonesia-u19-ini-takut-tidur-sendiri

aduh tooong, bilang aje lu maunya ga sendirian biar bisa esek-esek... Sama anak2 timnas yang badannya pada fit2 dan tenaganya pada kaya kuda.
tampang aja mesum gitu lol.
Ichsan-Kurniawan2.jpg
«13

Comments

Sign In or Register to comment.