BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Dota dan DN INA

124

Comments

  • edited July 2015
    .
  • edited July 2015
    .
  • DOTA 2 jg nih..cuma jrg maen karna waktunya ga sempet..
  • DOTA 2 jg nih..cuma jrg maen karna waktunya ga sempet..
  • dota 2 player here, role-nya sebatas support (lane support atau hard support) kagak seneng carry, lg seneng ngutak atik witch doctor
  • Althea hadir :)
    Cryomancer absen
  • apa ada yg masih stack di dota 1, dan belum beralih ke dota 2

    soalnya gwa gitu
    ha2
  • wiccazu wrote: »
    @ArdhanWardhana user Lu apa ? Ayo maen, gw biasa online daily dari jam 5 sampe 12 malem.
    role gw initiator/pusher/loner.

    pheonix
    sandking
    meepo
    dark seer
    windranger
    weaver
    venomancer
    leshrac
    huskar

    lagi vakum gan, udah lama, berhubung koneksi di domisili sekarang gak memungkinkan, tp msh tetep maen offline steam. widih hero fav-nya ya itu? kok cancerous semua wkwkwkw, terutama yg bawah bawah. btw offlaner ya? ngapa gak nyoba QoP, tide ama viper gan?
  • @wiccazu w nomaden gan sekarang (pc ditinggal dirumah sby, gak mungkin dibawa bawa pake pesawat lol), dulu rajin ngedota ya krn masih kuli di sby, w jarang ke warnet gan, iya sama, meskipun lepi ane bs maen dota 2 pake highest setting tp ane lebih prefer pake pc

    cancerous itu hero yg punya DoT alias damage over time, macam venom ult, burning spear-nya husk, dll hahaha, fav gw tetep heartstopper aura-nya necro buat dot, meskipun lesh kagak punya dot, tp lightningnya punya low cooldown alias spammable bngt, belum lagi ada slow-nya, fuck this OP horses.

    gw lebih doyan support sambil babysitting, kan gw demen kalo carry gw maennya cakep plus well farmed
    lagipula gak terlalu seneng maen hero yang role-nya monoton (tipikal hero carry) beda sama kebanyakan hero support yang bisa support bisa carry (punya mana pool gede plus nuke yg gede pula kayak lina / skywrath)

    somehow gw seneng tide karena punya skill AoE, yg bisa ngobrak abrik teamfight (warlock, silencer, OD dan hero dg big aoe lainnya)

    kalo tipikal lockdown 1v1 emang gw seneng viper hehehe, apalagi yg bisa chain stun atau bash / perma-bash

    kalo gw terpaksa maen offline gw seneng yang high mobility macam blink di QoP (meskipun dia lebih cocok di mid lane karena dia hero bottling yang bisa contest rune pake blink), atau yg durable macam tide.

    pokoknya gw sebisa mungkin gak maen mid lane hahaha (mending roaming mirana atau bounty kalo musuh punya jungler)

    kalo pusher emang death propeth jagonya, kalo gw mau pushing tower sambil nge-support sih seneng pake jakiro
  • gw lebih condong ke supp, walaupun nafsu LH nya cukup tinggi xD
  • gue malah seneng necro
    meskipun ms nya lemot banget, gatau kenapa gw seneng. fav build gw di necro rush mekans sambil bikin arcane boots, trus bikin pipe of insight kalo musuh banyak yg damage burst, abis gt upgrade mekans arcane ke guardian greaves baru rushing aghanim, bloodstone/octarine core, kalo banyak duit sih langsung ke radiance. oh ya kadang build rod of atos juga sih.

    kalo soal casting time gw selalu build eul buat setup atau kalo ally gw macam rubik, lion, atau yg punya stun/hex sih build eul gak terlalu jd prioritas (exc. for lina)
  • yep

    aghs di necro kayaknya gak terlalu signifikan sih menurut gw, at least sampe necro tanky biar bisa nge-damage gede ke musuh plus survive di teamfight. kan tuh heartstopper aura gak boleh diremehin
Sign In or Register to comment.