BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cuman mau berkeluh kesah

Pertama-tama, ini pertama kalinya gw nulis disini buat numpang curhat, soalnya di real world, gak ada yang bisa gw ajak ngomong masalah ini. Dari kecil gw udah prefer ngeliatin cowok-cowok telanjang dada di TV ato dimanapun, apalagi yang badannya bagus, sampek akhirnya skr gw udah bisa dibilang dewasa dan nyadar kalo itu namanya gay.
Dunia yang menurut gw harus gw simpan rapat-rapat dari orang sekitar gw, walopun nggak banyak, secara gw introvert dan bisa dibilang gak terlalu punya banyak temen.

Nah, jadi, long story short, sepertinya gw naksir sama junior gw di kantor, dan jelas itu cowok.
Dia gak muscle, badan biasa aja walopun tetep kebentuk secara dia sporty abis, dan menurut gw cakep.
Pertama kali lihat, memang fokus utama ke badan yang gw bilang biasa aja itu. Masih pake hitam putih udah keliatan gagah dan tegap.
Makin lama, makin kenal, makin sering ngobrol, asik juga orangnya dan tetep kalo kami lagi ngobrol, mata gw curi-curi pandang ke selangkangan.
Akhirnya kami sering jalan bareng. Makan, ke mal, belanja, nonton, yang biasa dilakuin kayak temen biasa. Tapi bagi gw dia bukan temen biasa, soalnya gw naksir, gw suka ama itu bocah baru di kantor gw.

Kemanapun dia ngajak keluar, jawaban gw pasti iya. Diajak makan dalam kondisi gw kenyang pun gw temenin. Diajakin ke mal dalam kondisi gw capek, tetep gw anterin. Dia mau pinjem motor pun gw pinjemin walopun gw sebenernya udah ada rencana lain sama temen gw. Kartu kredit gw pun gw pinjemin buat dia beli hp baru (ngutang dan dibayar nyicil, jadi jangan ada anggepan dia cuman manfaatin gw). Because I do love him.
Sampai suatu ketika, dia pernah masuk ke kamar gw (kami sekos) pas gw lagi mandi dan dia ngotak-atik laptop mau ngambil file downloadan dia dan (mungkin) terlihat history di idm gw kalo gw abis download bokep gay.
Pas gw balik ke kamar, dia langsung keluar, walopun kami tetep jalan ke mal malam itu juga kayak gak terjadi apa-apa, tapi gw khawatir kalo dia tau gw gay dan ngejauhin gw.

2 minggu berlalu sejak kejadian itu, gw mudik lebaran dan dia masih berkenan nge-whatsapp dan nge-line gw, jadi anggapan gw pun ilang kalo dia tau gw gay.
Dan gw pun jatuh makin dalam ke lubang ini. Aku selalu ingin sama dia, apapun harus kulakuin sama dia. Kalo dia nggak ngajak makan, gw pun gak makan. Sayangnya, dia nggak pernah berpikiran hal yang sama. Layaknya cowok straight pada umumnya, dia populer di kalangan cewek-cewek, apalagi di saat sekarang dia lagi single. Janji keluar sama cewek lebih diutamain daripada keluar sama gw. Lagian setiap keluar sama gw juga dia lebih sibuk sama hp-nya. Sepertinya, dia terpaksa nemenin gw, seniornya, cuman karena kasihan dan ngerasa gak enak udah make kartu kredit gw.

Ada lagi kejadian yang bikin gw ngerasa kalo dia risih sama gw dan sebenernya gak pengen deket2 sama gw. Dia bilang, dia mau renang, gw bilang mau ikut terus minta diajarin, dia bilang oke, tapi besok paginya pas gw bangun, ternyata dia udah pulang renang. Gw ditinggal ! Tapi abis itu dia ngajakin sarapan bareng, cuman ya berhubung gw bete, gw diem aja sepanjang jalan dan selama makan, akhirnya pas selese makan, gw ditinggal. Kami jalan sendiri2 layaknya 2 orang yang gak saling kenal. Masih di hari yang sama, gw dibikin bete lagi sama dia dengan dia ngelanggar hal yang gw anggap sebenernya dia janji bakal ngelakuin hal itu berdua, tapi malah dia lakuin sendiri. Akhirnya gw kabur ke kantor dan gak balik-balik ke kosan supaya gak ngeliat dia sampek 2 malam gw nginep di kantor. Ketemu di kantor pun kami diam. Dan aku yang gak betah dengan kondisi kayak gitu, karena aku mau kami ngobrol kayak dulu, kemana-mana bareng kayak dulu, akhirnya aku nyerah dan mulai mancing obrolan.
Dia udah sukses ngebuat hari-hari gw bahagia kalo kami ngobrol, tapi langsung dijatuhin ke neraka begitu dia ngomongin cewek.

Sekarang, kami sudah nggak kayak dulu. Whatsapp, Line sudah jarang hampir nggak pernah kecuali dari dia yang isinya cuman nanyain motor gw dipake ato nggak, soalnya mau minjem buat jalan sama cewek. DIa juga nggak pernah maen2 ke ruangan gw lagi, duduk disamping gw. DIa nggak pernah ngajak sarapan bareng lagi. Yang gak berubah, tetep ada ajakan makan malam bareng, wakopun dia tetep sibuk sama hp-nya dan sedikit yg diobrolin. Gw kecewa. Semua sudah berubah.

Pengen rasanya nanyain kejadian waktu dia ngotak-ngatik laptop, apa yang dia lihat di history idm.
Pengen rasanya nanyain dia nyadar gak kalo gw gay.
Pengen rasanya gw meluk dia dari belakang kalo lagi boncengin gw naek motor.

Gw pengen dia seutuhnya buat gw, tapi kenyataan berkata lain, dia straight dan sebenernya gw juga gak mau dia jatuh ke lubang yang sama sama gw.
Gw nulis ini sambil nunggu dia pulang, gw khawatir dia kenapa-napa.
Gw bingung harus gimana.

Ya sudah segitu dulu curhatan gw yang belepotan bahasanya.
«1

Comments

  • Diawali dgn nafsu, ya sakit begitu rasanya diakhir.
    Tp yaudah sih, mulai dibatasi aja perasaan itu perlahan2. Emg sakit, tp nanti jg sembuh kalo udh dilalui. Gak perlu memaksakan diri utk mengejar dia, mengharapkan pengakuan loe bs diterima dia yg pdhl loe sebenernya loe berharap lbh dr pengakuan itu. Itu aja sih kritikannya.
    Kalo sarannya, perluas pertemanan tp dlm hal positif. Siapa tua diantara teman itu nanti yg akan jadi jodoh loe.
  • Mencintai Straight Emang Menyakitkan *SakitnyaTuhDisini :(
  • ~Akuu
    masih di siini
    menantimuu mengharapkan engkau akan kembalii
    masih di siini menaantimuu huwoo
    berhaarapcin takiita kaan besaatu~
  • Mungkin udah saatnya masnya lebih membuka diri. Yg gay, oke, introvert dan bisa menyimpan rahasia banyak loh
  • stju atas aing. (:|
  • dan malem ini dia gak balik kosan, gw line belom di read.
    gw khawatir...
  • Ini 11-12 sama @jackwhite5

    Komen ku, banyak gay di awal kehidupan nya menyukai str8. Itu sudah sangat lumrah, ada yang di usia muda ada yang di usia tua.

    Tapi banyak yang ketika sudah menjalin hubungan cinta dengan gayung lain, mereka semakin sadar diri dan prefer yang Udah pasti (gay).

    cinta emang tidak bisa di rencanain dengan siapa, kapan. Tapi km bisa kok mengantisipasi dengan memperluas pergaulan, karena nanti bakal banyak pilihan. Just don't embrace the str8.
  • Anyway, aku straight loh ;)) xixixi
  • kayak aku dulu... Imut
  • aku sekarang aja masih imut kanggil
  • Anggap aja dia dah tau tentang kondisimu dan dia ga ingin terlalu deket dengan kamu.
  • menurutku sekalian saja terbuka kalo kamu itu suka ama dia kalo emang menolak ya udah itu lebih baik kan kamu juga tak ingin dia "sama" dengan kamu ...
  • kalo aku sih sebisa mungkin gamau deh berurusan sama yg str8.. cuma bikin galau ama sakit hati aja jadinya
  • Ts harus muv on! Ts harus muv on! Cari orang yg bisa bales rasa sayangmu. Teorinya sih gitu, dan sounds simple. Tapi kayanya berat ya? Gapapa. Dicoba dulu deh. Daripada makan ati.
Sign In or Register to comment.