BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kencan impian anda seperti apa sih??

1151617181921»

Comments

  • edited May 2016
    yubdi wrote: »
    pagi2 jlan pinggir pantai gandengan tngan sambil main pasir ngomogin rumah+anak masa depan....
    @yubdi yep. hal hal sederhana tapi romantis :) (tapi gue sih ga sampe ngomongin rumah, anak, apalagi masa depan.. :grimace: )
  • Minggu lalu baru makan di restoran spanyol di daerah menteng bareng doi dalam rangka ulang tahun gue aaaaaa
  • Kencan impianku?
    Nonton trus muter-muter beli buku bareng, begadang di kamar ngobrolin film-film dan buku-buku yang bagus. Impian yang susah terwujud karena banyak yang gak suka diajak begitu. Sekalipun mau pasti karena terpaksa, bukan karena bener-bener mau.

    kebanyakan abis crot pada buru buru pulang. sedih dan miris hahahahaahaa
  • kalau gue mau di bawa kemana aja hayuk aja mau di ajak kencan di angkringan juga gpp asal dia setia aja udah lebih cukup gak muluk muluk candle light dinner lah itu lahh..
  • Emil wrote: »
    Di atas kasur, duduk bersila hadap-hadapan, pelukan, terus nyanyi lagunya Troye Sivan yg judulnya Wild. Semoga terlaksana.. :blush:
    Serupa kayak harapannya @Emil , tp yg nyanyi barengnya diganti sama permainan, entah pake benda atau cukup empat tangan kita :)
Sign In or Register to comment.