BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Binan resek

2

Comments

  • Tsunami wrote: »
    hananta wrote: »
    :)
    @hananta style nya uda mulai ngikut nih kayaknya :P

    WAAA!!!
  • Gimana sih ngadepin binan resek di medsos,semisal dia minta foto trus kita kirim langsung di delete.sok kecantikan dan bad manner banget.untung aja lo nemuin teman senasib,hei kamu tau gak kita itu bagian dari kaum yang terasingkan.any comment?

    Wah TS ngalamin hal yg sama, sama gue sumpah pas kejadian itu nyesek bgt, kalo orang nya ada depan gue udah gue siram pake soda api mukan nya. Mulai saat itu gue kalo ada yg minta2 foto di bbm atau medsos ga pernah gue tanggepin
  • Cuekin saja sih...sbagai artis, saya sudah biasa menemui hal-hal semacam itu...mungkin kalo sudah mulai mengganggu harus segera dibumihanguskan :))
  • masih mending sih ketimbang binan yg suka pake foto palsu di medsos, pengen lempar tai aja rasanya
  • Hmm.. Paling pas di maen2 di manjam dulu, message ke orang sering ga ditanggep karena w jeleq..
    Hahaha

    tapi ya, biasa aja sih, ga heboh dan ga bikin heboh
  • makanya katanya setengah dari permasalahan hidup orang cakep itu uda clear, nah kita yang masuk kategori yang "biasa2 aja" perbaiki atitude aja, jangan sampai orang2 yang kaya partner chatnya tante susi itu menjamur,mereka bagian dari kita kan?
    kalu sesama kaum aja uda kaya gitu, gimana para straigh bisa nerima kita, lha kita aja kaya gitu sifatnya
  • Mungkin kalau TS terlahir sempurna, kelakuannya begitu juga kali..

    Duniawi..
  • coba pikir positive aja, klo dia delete setelah liat muka lo berarti dia gak minat sama lo. bukan berarti lo jelek, it just that kamu bukan tipe dia. tetep kamu laku kok…


    #gw sendiri pernah di dua posisi itu, pernah ngedelete, pernah juga didelete. awalnya sih pasti kesel, tapi ya harus maklum, artinya kita bukan tipenya dia.

    sama kayak kamu bot ketemu bot, ya pasti kamu "delete" juga
  • Ga punya akun d manjam, grindr ataupun jackd. Alhamdulillah ya, jd ga perlu ngalamin yg begitu ;))
Sign In or Register to comment.