BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

The New World Rising Star 2014 (Austin French) with his cuteness overloaded!!

edited September 2014 in BoyzStyle
Hi Guys!

Buat kalian yang suka dengan dunia talent show, pasti kalian pernah ngikutin Rising Star USA dong! Kalau kalian aware atau mungkin malah definetly attracted ama runner up nya session pertama bakal sadar betapa seorang Austin French,20 y.o memiliki aura seorang singer dunia dengan suara khas tenor country nya.

Yap! hi's not only have a tremendous terrifically cute face! (lebay) hahaha... wajahnya itu loh..... hhhrrrrr lucu lucu gimana tapi sedikit smarty bad boy nya keluar dengan kumis tipis dan jenggot aduhainya itu. duh cewek mana yang ga melted liat dia, gue aja gay udah melted semaleman. :p andai di mari model cowok gay kayak gitu. hiks (ngimpi babu) hehehe

nih yang mau liat foto nya

Austin-French-sings-I-Dont-Want-To-Be-on-Rising-Star-VIDEO.jpg

austin-french.jpg?w=639

austin-french-1.jpg?w=640



tapi dia baru aja nikah, setelah ikut audisi pertama di Rising Star, mana fiance-nya setia banget nemenin ampe final. Austin termasuk orang yang tekun dimana di bisa bagi waktu dengan urusan gereja, pernikahan, dan Rising Star nya. ckckckck mas mas , koplok atiku :\"> :\"> :\"> :D


Comments

Sign In or Register to comment.