BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

screencapt postingan grup gay

di facebook ada satu grup yang bertemakan yaoi, yg isinya 50% gay 50% fujo+fudan... grup tertutup yang gak bisa dilihat siapapun selain member... terus kenapa?? iya gak kenapa-napa~~

balik ke judul... 'screencapt postingan'... ada satu fanpage yang dengan rajinnya mengutus admin mereka buat jadi member gelap dan memata-matai aktivitas di grup itu dan akhirnya men-screencapt postingan yg berpotensi menjadi topik hangat yg enak untuk dibully rame-rame...
...dan....postingan tentang curhatan salah satu member tentang dirinya yg seorang cowok dan memiliki rasa spesial pada cowok lain, terpampang dengan nyata(?) di fanpage mereka tanpa perlu repot menyensor apapun bahkan nama dan foto profil si korban... dan lalu berbondong2 orang datang sekedar memberi komen hujatan pada korban...

terus kenapa???

gak kenapa-napa sih... tapi..... kalo misal member gelap utusan fp itu menyusup ke sini trus jepret sana jepret sini dan tiba-tiba kamu(curhatan kamu) kena screencapt trus kamu jadi artis dadakan yg dihujat sanah sinih... gimana rekasimu??
«134567

Comments

  • biasa aja.
    aku mah slalu cuek. :)
  • untungnya?
    repot bgt para haters
    ngurusin kehidupan gw.
  • Don't really care though...
    Let them do what they want, then we can do what we want to them too ;)
    *asah golok*
  • Hmmm ... ya wajar dan manusiawilah. Ketika kita posting d tempat umum pasti akan ada tanggapan dr berbagai macam karakter termasuk yang kurang bisa menjaga atau bahkan menghargai perasaan orang lain. Jika tidak siap dg hal itu satu2nya jalan, ya cr temen yg d rasa cocok dan nyaman untuk mendengar atau bahkan merespon segala keluhan. Klo d duta carilah tempat privat, klo d dumay bs melalui pm atau sejenisnya... so tgl gimana menyikapinya saja :)
  • untungnya di sini kita make username yg bisa dibuat sesuka kita..kalo facebook kan 99% pake nama asli ya pak, fotonyapun juga asli..jadi kalo di sini ada yg mau kayak gitu juga ga ngaruh apa2..

    mending si anak yg curhat di grup itu suruh pindah ke sini aja..terus kita puk puk berjamaah..
  • @Tsunami hei..baca lagi deh..itu dia curhatnya udah di close group..tapi ada admin iseng salah satu fanpage yg masuk ke closegroup tsb dan ngecapture trus dibawa ke fanpagenya dia..gituuu..
  • reaksi gw?
    gw bakal senyum mengejek ke org tsb dong, bahkan gw bakal lbh rajin curhat. hahahhaha

    kalo ada yg mau nge bully gw, gw persilahkan. asal dia juga siap kena bully dr gw, yg tentunya dia bakal menyesal pernah dilahirkan didunia.

    oh yeah, gw bisa dan pernah sekejam itu kok.
  • nggg siap siap bikin presscon sama meet n greet kali ya :))
    abis itu ngadain syukuran + open haus ,
    jarang jarang kan jadi artis plus pusat perhatian ;))
  • @littlepigeon klo km ngebully kyknya seksi deh
  • hello bitch.
    kamu apa kabar?
  • agak kurang sehat sih @littlepigeon
  • knp?
    kamu kangen aku ya bitch?
  • iyuh dweehhh
Sign In or Register to comment.