BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TULIS satu kalimat buat orang yang kamu SAYANG/kamu BENCI.

1293032343566

Comments

  • elu sengaja ya bikin gue cemburu sama elu,abis gue kesel terus elu bikin gue seneng lagi gitu?
  • lantakla sano
  • lantakla sano
  • Dear, aku sangat mencintaimu dengan tulus dan sepenuh hati. Mengapa kamu meninggalkanku. Sungguh tak sanggup menerima semua kenyataan ini. Air mataku jatuh tak tertahankan. Bergetar rasanya tubuh ini. Roh dan jiwaku seakan hilang dari tubuhku. Dear, apa yang harus aku lakukan bila hidup ini tanpamu. Begitu banyak mimpi yang kubangun, kini hancur. Aku sungguh sangat mencintaimu. Tak pernah ada satu haripun ku lewatkan tanpa berdoa kepada Tuhan, supaya aku dapat melihat wajahmu. tak pernah ada satu haripun, ku lalui tanpa memikirkanmu dan merindukanmu. Tuhan, aku sangat ingin melihat wajahnya. Sungguh sangat ingin melihat dearku. Biarlah keinginanku ini menjadi permohonanku yang terakhir untuk Engkau kabulkan. Aku ikhlas ya Tuhan. Tuhan, sungguh tak sanggup aku menerima semua ini. Ingin sekali kuakhiri hidupku ya Tuhan. Aku sangat mencintainya. Sungguh sangat mencintai dear.
  • NEIGE wrote: »
    Dear, aku sangat mencintaimu dengan tulus dan sepenuh hati. Mengapa kamu meninggalkanku. Sungguh tak sanggup menerima semua kenyataan ini. Air mataku jatuh tak tertahankan. Bergetar rasanya tubuh ini. Roh dan jiwaku seakan hilang dari tubuhku. Dear, apa yang harus aku lakukan bila hidup ini tanpamu. Begitu banyak mimpi yang kubangun, kini hancur. Aku sungguh sangat mencintaimu. Tak pernah ada satu haripun ku lewatkan tanpa berdoa kepada Tuhan, supaya aku dapat melihat wajahmu. tak pernah ada satu haripun, ku lalui tanpa memikirkanmu dan merindukanmu. Tuhan, aku sangat ingin melihat wajahnya. Sungguh sangat ingin melihat dearku. Biarlah keinginanku ini menjadi permohonanku yang terakhir untuk Engkau kabulkan. Aku ikhlas ya Tuhan. Tuhan, sungguh tak sanggup aku menerima semua ini. Ingin sekali kuakhiri hidupku ya Tuhan. Aku sangat mencintainya. Sungguh sangat mencintai dear.

    Satu kalimat yang banyak.
  • Aku ingin meluruskan beberapa hal nanti. :)
  • Benci tapi rindu picture
  • bagi fenkatnya ka
  • Edorebel bijiti
  • semoga mimpi indah :*
  • Pret lah. Dubidu
Sign In or Register to comment.