BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Suka sama atasan..

Pernah ga kalian suka ama atasan di tempat kerja? gw pernah, tp ga pernah diungkapin.

gw kerja sebagai karyawan di tempat arena permainan anak2 di medan n ditempat gw bekerja ad supervisor bru umur ny masih muda cm beda 5 tahunan ama gw yang 22. orang ny perhatian. emang sih ga cma am gw ama karyawan lain juga. perhatian ny ini yang buat gw suka am tu supervisor. klo qta capai target pasti pada di traktir makan, klo pas qta lagi sakit ga bisa masuk kerja pasti di telp untuk mastiin keadaan. simple sih tp itu yang buat gw suka. sampe2 karyawan wanita pun klepek2 di buatny(gw aj cow klepek2 hehehe)
tp sjak doi dimutasi ke Pekan Baru gw kehilangan kontak. kabar2ny sih dah resign dr tempat kita kerja dapat kerjaan yang lebih bagus katany. dan katany dah balik lagi ke medan. sayang seribu sayang gw ga puny no Hp ny ato pin BB ny
Gw pengen bgt nelpon sekedar buat denger suarany ato chat sekedar nanya keadaan. Yang gw tau cma namany doank Pak Yoga Purba. Dimana pun bapk berada sekarang Don't Hate Me Because I Love U
«1

Comments

Sign In or Register to comment.