BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

akhir cerita cinta

akhir cerita cinta dari gland fradly terus mengalun di ruang 2x4 yang sesak oleh resah ku sendiri....
tak pernah ku ingin merasakan putus cinta seperti ini, merenggut senyum dan hari indah yang selalu hadir saat bersamanya... kuatkan aku... bahkan untuk bernafas aku sulit.. nama nua menjadi duri di hati ku membuat sesak.. akhirnya selama hampir 2 tahun dia melepaskan ku... aku sudah selalu siapa akan keadaan itu, tapi tak tau... ternyata itu tak mudah... dia meninggalan ku hanya demi orang yang tak pelak membuat ku marah teman ku sendiri! hahaha lucu.. rasa ingin ku maki diri sendiri.... akhirnya aku meninggalkan kost yang kutempati walaupun sudah hampir stegah tahun kost ku di bayarkan lunas... aku melanjutkan kuliah ku (pindah jurusan) dan pergi sejauh nya dari mereka berdua... asal kamu tauu setelah diri tdk akan ada lagi org yang kedua atau ketiga cukup kamu saja... dan aku sudah mengerti cinta... terimakasih walaupun sampai sekarang tak bisa melupakan mu.. tapi untuk apa memngigat sesuatu yg hanya mengungkit luka hati? yah kamu benar hal yang harus di lupakan harus di lupakan begitu juga diri mu dan sosok yang paling ku cinta ku benamkan di matahati bersama langit jingga sore hari

aku sudah menulis .....karena sudah ada hal yang menyakitkan yg menjadi pelajaran penting.. ternyata mantan mengajarkan kita tentang hidup tentang cinta dan bagaimana merelakan nya... thanks my amore... mengajarkan luka yang berusaha ku lupakan (hahaha dan buat pacar mu yang baru.... kamu harus liat klo dia lagi tidur gimana!!!) jigong.... so guysss iam back..!!!! =))

Comments

  • syukurlah lega ya setelah menuangkannya dalam cerita ... ! semoga mendapatkan yang lebih baik @meroncy3
  • @lulu_75 makasiii sekaliii saya sudah tidak mau.. menjalin hubungan lagi hahaha terdengar munafik memang... tapi klo merelakan orang lagii betul luuuluu aku uda ngak sanggup :) moga lulu terus bahagia juga :) happy more than me
  • ini curhatan ya! kelihatan masih monoton my bro,,, walaupun fellnya udah dapat, intinya belum mengena, walaupun isi ceritanya menceritakan jati diri... n bikin nyesek di dada! semangat yeach... n sukses selalu. Thank's.
  • ini curhatan ya! kelihatan masih monoton my bro,,, walaupun fellnya udah dapat, intinya belum mengena, walaupun isi ceritanya menceritakan jati diri... n bikin nyesek di dada! semangat yeach... n sukses selalu. Thank's.

    maklum kakak uda hampir satu tahun ngak nulis lagi hehehe jadi gugup.. but thanks.. ur my best commedtor :) kakak @mustaja84465148 pernah dalam situasi seperti ini? saya harap jangan :")
  • @meroncy3 wrote: »
    ini curhatan ya! kelihatan masih monoton my bro,,, walaupun fellnya udah dapat, intinya belum mengena, walaupun isi ceritanya menceritakan jati diri... n bikin nyesek di dada! semangat yeach... n sukses selalu. Thank's.

    maklum kakak uda hampir satu tahun ngak nulis lagi hehehe jadi gugup.. but thanks.. ur my best commedtor :) kakak @mustaja84465148 pernah dalam situasi seperti ini? saya harap jangan :")

    Setiap kisah nyataku selalu sad ending syg! seperti di KISAH ku "q MUS" selalu berakhir dg air mata n kesedihan.... Apa yg kamu alami belum se-mengenaskan yg ku alami syg, kisahku masih ku lanjutkan sekarang dg SI jangkung wow... #Hadueh...??? true story!!!
  • oiya,,, mau dilanjut gk nie! syg lho bagus2 gk di lanjut??? klo di next mention ya,,, pasti aku baca!!!
  • hahahaha... saya rasa... untuk kisah yg satu ini perlu di tutup... saya tdk tau mau apa lagi i hope u happy ending with si jangkung :)
    dan selalu akur :)

    mention aku donk di storie nya kakak, aku mau baca :)
Sign In or Register to comment.