BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Curhat + Minta Saran

Sebut saja saya Pepen. Gw skarang klas 3 SMA. Gw kan punya tmen skelas, dari kelas 1 sampek sekarang selalu sekelas. Dia ganteng, banget malahan. Dri awal udh trtarik sih.tpi aq tepis,coz gw anggap itu cman nfsu aja. Wlopun udh skelas slama 3 taon, gw bru akrabnya klas 3 ini. Klas 1 dan 2 gw jarang ngbrol. Tw sndiri kan, cwok G kyak kita kalo ngbrol ama cwok yang bkin kita tertarik groginya mnta ampun. Kta btemen jg di psbuk, mngkin krna nafsu saya sudah brubah jdi cinta, gw sering bkin status tntang si do,i. Sengaja memang,siapa tw dy juga sama kyak gw. Dan skarang kyaknya dia udh tau klo gw suka ke dy.tpi gk tw jga sih, coz qta msih dket sampe sekarang.Dan yg bkin gua optimis y prlakuan dy ke gw. Gw inget pas ada krja klompok di kelas, dy dpet beda klompok dg saya,kbetulan dy skelompok sama mantannya cewek,guanya nyesek. Lngsung murung gw.Tpi tiba2 dy ke bangku klompok gw, ditanyain tmen gw, ngapain kesini? Dy blang, "mau nemenin Pepen biar seneng"

gw bingung, mau jujur ke doi apa harus dipendem selamanya?
«13

Comments

  • jujur aja laah, kalo kau pendem mana mungkin dia tahu tentang perasaan mu. lagian juga waktu kelas 3 itu cuma pendek looh. Nyatakan sekarang atau tidak sama sekali.
  • Hmmm ... liat situasi bro, klo emank uda manteb ya jujur aja tp timingnya d atur, menjelang lulus gt ato bs aja ga usa jujur, lanjut aja sobatan, itu malah akan lebih awet dan brasa kyk dpt sodara baru... hehehe :D kayaknya sih gt, maklum ga ada pengalaman ... :)
  • iya bro.. Ada rencana buat ngungkapin pas Perpisahan tahun depan.. Gini loh bro, gua selalu mikir..
    kalau gua nembak, ada resiko antara diterima atau ditolak. Gua gak mau kalo seandainya sehabis gua tembak, dia.nya nolak, dan gak barengan lagi.. Perhatiannya dia ke gua loh bro, kayak beneran orang pacaran.. Bukannya keGe.eR.an tapi ya memang itu kenyataannya.. Dia tau apa yang gua suka atau tidak suka, dia juga tau kalau gua seneng kalo bareng dia, dan itu juga pernah dia tanyakan ke gua, dan yang paling bikin gua Galau Bro, kebetulan gua kan Ketua Osis di sekolah, kemaren ada pemilihan Ketua kan, sistemnya kayak pemilu gitu, lah gua kebagian duduk nyatetin pemilih, bareng cewek, saat mau kelar, tinggal gua ama cewek itu doang, tiba2 si do'i dateng, nyuruh cewek itu masuk kelas, alhasil gua ama dia gitulah duduk bareng. Walopun udah lumayan akrab tapi rasa canggung gua masih gede. Tapi dia kayaknya juga canggung,coz pas berdua itu banyak diemnya daripada ngobrol.
  • Hehehe klo kyk gt jgn ambil risiko lah, drpd ancurr semua. Mungkin dia anggep u straight, klo straight ma biasa aja d gituin, malah kadang bisa gaya G yg lebay. Ya saran gw pribadi sih ga usa ngomong, nikmatin aja kebersamaan kalian, toh ga ada beda kan kalian pacaran ato ga #sorry gw ga kebayang pacaran G. Klo kalian sobatan terus bs jd hubungan kalian akan terjalin awet mpe lamaaa. Klo sakit liat die ama cwe... hmmm itu konsekuensi bro, pacaran straight jg gt kan, apa lu pikir klo kalian pacaran dia ga akan jalan ma temen cwe? Ya itulah bro konsekuensi sebuah hubungan, sobatan, pacaran, sodaraan, pasti suatu saat ada sakit yg musti d rasain. Sekarang masalahnya bgmn bs move on ketika perpisahan itu terjadi, mnrt gw itu adalah plan B yg musti d pikirin ... hehe :D
  • Jadi sahabat ajalaah. Masih SMA jugak. Ntar galau, ndak lulus UAS lo.

    Atw kalok mau jujur, jangan kasih dia pilihan. Misal, "kalok kamu terima aku jadi pacarmu cium aku di bibir. Kalok nolak, cium aku di pantat!"

    *krik krik*
  • edited March 2016
    KOMENTAR TELAH DIHAPUS
  • Gokil.. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Taudah bro.. Pusing ane.. Orep kok koyok ngene zo.. :3 :v
  • @GayMojokerto1‌ lha karepmu urip kudu keprie gan ? :))
  • Yo kepengen urep seneng.. Kepengen iso gendag'an karo arek sing tak senengi.. Sayange yo ngunu, masalah jenis kelaaaamin tok..
  • edited March 2016
    KOMENTAR TELAH DIHAPUS
  • @kaskhadan iya sih bro.. Mungkin juga begitu.. Kalau dipikir2 ulang sih, misalkan aja kalau dia beneran Gay, kenapa gak nyari yang Bening, malah nyari yang butek kayak saya. Toh wajah dia kan Cakep banget.. Tapi ya gitulah bro, namanya juga sudah menyangkut perasaan, apalagi .. Ah sudahlah.. :3
  • kayaknya, harus jujur.. eh tapi jangan deh.

    helen_mirren_deep_in_thought_weird_facial_funny_face_18hj1ja-18hj1js.jpg?x=450&q=80&n=1&sig=zixweLfMyaGAqlodi8hF1w--
  • @adambowie jiaaaah.. Yang ngasih saran malah ikut2an bingung
  • edited March 2016
    KOMENTAR TELAH DIHAPUS
  • @kaskhadan Nasehatnya ngenah.. Bakat jadi bapakku kamu bro.. (y) :D
Sign In or Register to comment.