BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

selingkuhnya pasangan sempurna

Hari ini gue kaget banget,berkat ke kepoan gue.ternyata suami temen gue main sama terapis salon,padahal temen gue ini cantik banget,dia dulu foto model.suaminya juga ganteng banget.berawal dari ke isengan gue masuk ke group mesum hetero di bb,si suami suka jajan cewek bispak ketika dinas di luar kota.dia juga pajang foto tuh cewek bispak.yasallam gak ada bagusnya sedikit pun tuh cewek.semok sih tp tampang gak banget kayak mbok2.trus dia cerita FR nya,ajegile ternyata nih suami hot juga sampai beberapa kali di eksekusi tuh wp nya.bayarannya cukup menguras kantong lagi.padahal yg lebih cantik mungkin bisa dia dapatkan,tp gue diem aja biarin temen gue tau sendiri,apakabar kalau gue ember ke temen gue,bisa di bunuh suaminya ntar gue.yang gue heran kenapa sih mesti cari di tempat pijat atau salon,kenapa ga cari selingkuhan aja,kan kita gak tau ke higienisannya.dia belum aja ngerasain kalau servicean para gay lebih yahudd daripada tuh lonte..emang rezeki dah tuh lonte bisa nikmatin kontol suaminya temen gua.gue cuma ngileeer dan gak rela,wkwkwkwk...heran ya?apa sih yg dicari lelaki,sehingga istri secantik itu juga diselingkuhin,apa sekarang service bisa mengalahkan wajah.any comment?
«1

Comments

  • Btw gue lagi membayangkan jadi terapisnya...wkwkwkw kata suami temen gue,tuh cewek BJ nya enak,trus kontolnya di jepit ke susu,posisi MOT dan doggy style yg dia suka.apalagi dia horny liat ceweknya mendesah..argggh ngebayangin cerita dia aja gue dah sange,wkwkwkwk .
  • Mungkin bosen jd butuh refreshing.. Biar lbih feel free
  • G700 wrote: »
    Mungkin bosen jd butuh refreshing.. Biar lbih feel free

    Iya sih,tp ya bagusan dikit lah.muka ganteng nongkrong aja speak2 kayak model spg juga dapet.ini kayak ibu-ibu,ah selera memang gila.
  • yang penting body sama servis jeung ,
    tampang mah masih.bisa di akalin ;)) :))
  • sunnyhoney wrote: »
    yang penting body sama servis jeung ,
    tampang mah masih.bisa di akalin ;)) :))

    Wkwkwk kalau kita para gay lebih utamain ke tampang sih..
  • Servis ceweknya juara kali. Kepuasan seksual gak melulu tentang muke bagus, body oke, blablabla.
  • susi si seksi
    #membayangkan dirimu selingkuhannya
  • cari selingan mungkin
    ibarat makanan, tiap hari makan nasi putih kan bisa bosen, sesekali pengen lah makan nasi goreng
  • namany jg cowo, kalo cantik doang tp ga oke diranjang ya podo ae
  • Dangkal ya. Kalau selingkuhannya punya tampang yang rada bagusan, jadi lebih dimaklumi?

    Emang yang boleh selingkuh itu yang tampangnya oke aja ya?
  • Kalok udah kena penyakit kelamin, balik ke istrinya dweh, lol
  • edited August 2014
    Pria tak akan pernah puas kalo sudah berurusan tentang seks, apa lagi dia yang kategaori lelaki dg libido tinggi selalu saja ada cara untuk melampiaskannya.

    Well, Agaknya kau harus lebih berani lagi sama dia, lebih butuh xtra kerja keras agar dia mau mencoba pelayanan xtra dari mu.
  • #manusiatakpernahmerasapuas
  • ea ea ea ea
Sign In or Register to comment.