BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tebar Rasa Syukur dengan Menunjukkan #kebesaranHati (Boyzforum Version)

Apa pernah kita bersyukur punya orang tua yang dari kecil menjaga kita?, yang selalu merawat kita?, dan selalu mengasuh kita?. Apa pernah kita peduli atau seenggaknya pernah membuat mereka bahagia walau cuman bentaran aja.

Pernahkah kita bersyukur atas apa yang udah kita dapetin selama ini? bukan hanya protes, mengeluh atau justru marah dengan situasi yang terjadi di dekat kita. Setiap hari selalu ada hal yang kita keluhkan dan membuat kita merasa tidak bahagia. Padahal jika kita mau berbesar hati dan menerima kekurangan, banyak sekali nikmat - nikmat pemberian Tuhan YME yang bisa kita syukuri di balik kekurangan dan hal-hal yang kita keluhkan tadi.

lalu apa hikmah puasa kita tahun ini?
Ini hikmah puasa tahun ini versi TS :


Alhamdulillah gue bersyukur ramadhan tahun ini masih diberi kesempatan buat buka juga sahur bareng orang tua #KebesaranHati

Naah, gimana dengan warga BFers sekalian?

Banyak cara menebar kebaikan, salah satunya lewat sosial media. Media yang sangat deket dengan kita ini bisa dijadiin sarana untuk menyebar kebaikan kepada rekan atau temen kita gan. Mulai dari Facebook, twitter, Path sampe Kaskus bisa kok. Yang penting semua yang kita lakuin ini cuman ngarep ridho dan berkah dari yang diatas.
Setiap hari selalu ada hal yang kita keluhkan dan membuat kita merasa tidak bahagia. Padahal jika kita mau berbesar hati dan menerima kekurangan, banyak sekali nikmat - nikmat pemberian Tuhan YME yang bisa kita syukuri di balik kekurangan dan hal-hal yang kita keluhkan tadi.


Yuk saatnya kita menyebarkan semangat kebesaran hati melalui bersyukur kepada sebanyak mungkin orang, sehingga kebesaran hati dapat menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam keseharian kita dan terus berlanjut bahkan saat bulan Ramadhan telah berakhir.
Pada bulan Ramadhan kali ini, berbagai ucapan rasa syukur meramaikan sosial media. Seperti di Twitter, gak sedikit yang coba menunjukkan rasa syukur dengan hashtag #KebesaranHati. Nih beberapa contoh twit rasa syukur yang menunjukkan kebesaran hatinya.

Syukur 1 :
1277562_20140721100049.png

Syujur 2 :
1277562_20140721100109.png

Syukur 3 :
1277562_20140721100129.png

Syukur 4 :
1277562_20140721100147.png

banyak cara mengungkapkan rasa syukur tersebut, bisa dalam bentuk foto, tulisan atau bisa video yang disebar di sosial media. Karena sekecil apapun itu, rasa syukur yang tulus akan membawa berkah pada kehidupan kita dan mudah-mudahan buat orang lain.

Saatnya kita juga menyebarkan semangat bersyukur kepada sebanyak mungkin buat orang sehingga bersyukur dapat menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam keseharian kita dan berlanjut seterusnya bahkan saat bulan Ramadhan telah berakhir.

Di Hikmah Puasa kita juga bisa video rasa syukur yang kita buat sendiri, dengan cara membuat 5 atau lebih postingan syukur dimari.

TS udah tunjukin rasa syukur TS,
Gimana dengan kalian?
Yuk saatnya kita menjadi pribadi yang bermanfaat untuk kita sendiri dan juga orang lain.


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cc84ced675d4c13f8b46aa/?ref=homelanding&med=hot_thread
«1

Comments

Sign In or Register to comment.