BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

I AM HIV SURVIVOR

Can I live longer?

 

Sebuah pertanyaan yang selalu menghantui saya saat saya didiagnosis Positive HIV. Umur manusia adalah rahasia Tuhan. Saya tidak pernah tahu kapan dan bagaimana?. Hal ini selalu menghantui saya tapi sekarang tidak sama sekali. Setelah saya minum ARV saya memutuskan untuk enjoy my moment.

 

Empat tahun sudah saya minum ARV saya baik baik Saja, malah Merasa Lebih sehat jarang sakit. Dulu hampir tiap bulan radang tenggorokan . Saya merasa menjadi orang paling sehat dibandingkan dengan teman saya yang HIV negative. Mungkin karena saya lebih menjaga kesehatan saya, bayangkan ama ada orang tiap bulan memeriksakan dirinya ke dokter. Yup It's me. Saya ke dokter tiap bulan untuk mengambil ARV, kadang kadang dokter memberikan Stock untuk 3 bulan. Bertemu dokter dan konsultasi bila ada masalah kesehatan yang mungkin timbul atau ada. My doctor is Rock, always ready for me and give me a big support. Di samping itu ada Medical Check up rutine tiap setahun sekali atau minimal 6 bulan , mungkin teman saya yang HIV negative tidak pernah melakukan itu juga. So saya pikir saya mungkin merupakan the most healthiest person among my friends.

 

Prinsip saya adalah enjoy your moment , pergunakan waktu yang kamu punyai untuk mengejar cita cita dan mimpi saya, membantu orang lain, membuat hidup jauh lebih berguna bagi keluarga, orang tua, your patner , orang di sekitar mu. Yes i Will Live longer cos i am survivor
«13

Comments

Sign In or Register to comment.