BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tinder, Grindr, Blender etc...hookup apps

edited July 2014 in BoyzStyle
Guys, ada yang udah download hookup apps macam Grindr (gay oriented), Blender or Tinder? Ini app kan sebetulnya bertujuan untuk meeting new friends yang punya shared interest (alias "hookup")...dan Grindr bahkan stated dengan jelas misi awalnya adalah elu ga perlu lagi tuh pake gaydar2an, langsung aja kalau udah pake grindr means they are well..gay or at least bi-curious. Sebetulnya konsep ini aga ga sreg di hati gue sih, karena 1. gue masih discreet 2. aneh aja tiba2 chat sama yang lo ga kenal....tapi bagusnya adalah karena mereka copy data lo dari fb, at least ga kayak beli kucing dalam karung.

Gue sendiri personally cuman pake tinder...grindr tuh terlalu.....hookup banget hahaha..

Any interesting experience using hookup apps? Share it here!

Comments

  • dulu donlod grindr. ada yg chat. tau gua masih bocah gak dilanjut lagi chat nya. yauda deh un-install grgr memori penuh jg. penasaran lg donlod lg. gak ada apa2nya un-install lg. begitulah
  • ada sih d hp, jack'd hehe.. grindr jg pernah pake, dan kebanyakan yg pake jack'd pake grindr juga
  • pakai grindr sm jackd , berani nya pd ngajakin ML doang . emang wajib ya ML itu?
  • Tinder lucu, seru seru, cowok cowok straight keliatannya lebih asik yah, kalo di grindr sebisa mungkin tampil paling sempurna, se-manly mungkin (fotonya), di Tinder keliatannya lebih seru cowok cowoknya, insane, konyol, bionya juga aneh aneh kocak, jauh dari kata yang paling membosankan di grindr, 'simple'. lol.
  • so far jackd bikin gue jadi lusty gt last few months. kebanyakan mereka pengennya fun soalnya. tp pernah ketemu dancernya agnes. cakep, badan oke. tp gue ga tau kalau dia piala bergilir. damn. intinya sih you will be nothing without great body or super gorgeous. that's all.
  • konsep jack'd emang sama kayak tinder ya? swipe kanan buat like and swipe kiri buat not?
Sign In or Register to comment.