BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Apa Gue Harus Ngaku ke Sahabat Gue Klo Gue Gay ?

Ini Kisah Gw sama sahabat gw straight (dia pnya pacar cewek yg gw kenal akrab jg) yg dkt banget kluarga dia jg dah kenal semua, sampai tmn2 ngecengin kita kayak org pacaran kemana2 slalu berdua. dan pernah tgl satu kontrakan selama 7 bulan.

selama tgl satu kontrakan otomatis, jalan sering berdua, mkn berdua, kdg masak berdua, nyuci baju kadang gantian yg nyuciin sampe cd juga hahaa.. sering bcanda bersama, smpe kdg berantem ngambek2an, tidur juga sering berdua kdg kl tdr gw peluk gtu gak marah dia nya,

pernah suatu hari ya bagi dy mungkin bcandaan, klo dy bilang sayang sama aq, dah dianggap kakaknya sendiri, dan pipi gw dicium sama dia,, hahaa sambil bilang nehh gw cipok sbg tnda sayang sama kakak.. gw kaget lah kan dy straigt kok bisa so sweet gtu .

tapi 3 bulan kemarin krn salah paham dan kita berantem hebat, sampai2 aq ngeluarin kata2 ngusir dy, akhirnya dy pergi ninggalin gw..

selama 3 bulan gd kontak sama sekali smua media sosial gw di blokir sama dy sampe no hp juga,, gw ngrasa bersalah bgt. perasaan kangen rindu pasti ada, biasanya kmn2 bareng, bcanda berantem bareng tiba2 ngilang gitu aja..

Dan 5 hari kemarin dia sahabat gue, datengin gue, dan minta maaf ke gw atas kesalahan dia selama ini, dia benar2 minta maaf, dan kami pun berpelukan tanda baikan dan bakal jalin persahabatan lgi. Dan 3 hari ini hampir tiap hari kmi intens bbm an trus, ngomongin semuanya, dy bilang klo sangat kehilangan gw, dan ngrasa kangen sama gw, tpi takut mau ngomong karena takut gw marah.

Dia juga banyak curhat tentang jati dirinya yg kelam dgn kehidupan malamnya, free sexnya sama wanita2 pacarnya atao cuman tmn dktnya. Intinya dia jujur ke gw semua aib nya, smua tingkah lakunya yg ga bener yg belum pernah gw tau. Gw pun kaget dengan kejujuran dia.

Dia bilang semua aib dia sudah diceritain smua ke gw, krn dia percaya gw sahabat sejatinya. dan gw sbg sahabat masih mau nerima dy apa adanya dgn masa lalunya yg kelam. Yang jadi pertanyaan sekarang apakah gw juga harus jujur ke dia klo gw gay? karena selama ini gw discreet
«13

Comments

  • Dia udah buka kartu trufnya. Ya biar fair u juga harus berani ngaku juga. Ini menurut gw ya.
  • @k-leon‌ gimana ya, emg dy udah buka kartu trufnya, tpi gw masih ragu buat terbuka sama dy. tau sendiri minoritas kyk kita blm sepenuhnya diterima
  • kalo lo sahabat dia maka lo harus ngaku
  • Jujur aja, teman2 baik gw yg str8 bisa nerima kok kondisi gw. Apalagi dia udah nerima lo sabagai abang nya.
  • Paling juga dia sekarang masih free sex sama pacarnya :p Jujur ajalah lagian dia juga sudah jujur tentang dirinya,kalau dia benar2 anggap km sebagai sahabatnya dia bakalan nerima kamu apa adanya tapi hmm kalau cinta gx tau de.
  • free sex dg gay itu ga seimbang
    km mau ember ke smua orang klo temenmu demen free sex, orang2 itu paling cuman "so what?"
    tapi klo temenmu yg ngember klo km gay, ya siap2 aja
  • kalo dia beneran sahabat kamu bahkan saudara..dia ga bakal ngejauhin kamu kok..yakin deh..

    tapi kamu ga suka sama dia kan????
  • @greensun2 co nya itu krn pengen setara
    khan temennya udah crita sgalanya tu ke ts, jadi ts jg ingin melakukan hal yg sama
  • wow sepertinya km jg harus curhat

    spy yg menjadi unek2 mu tersampaikan

    tapi jangan langsung bilang lu suka dia

    gay itu harus jual mahal kali

    katanya kalau ga jual mahal itu ga SEXY ^^
  • @telur_ungu @adacerita @Zh4ng @greensun2 @‌firkhafie selama ini dy jarang bgt nanya ttg diri gw gimana2, juga gw emg ga pernah crita hal2 yg mnrt gw aib gw. tpi ngliat kejujuran dia, apakah gw hrus begitu juga?

    yg gw takutkan misal gw dah jujur ke dy tapi dy malah ngejauh ato marah sama gw.
  • @firkhafie dan TS.. kalo alesannya cuma itu sih gapapa..asal jangan ke depannya kamu jadi suka terus bikin segalanya jadi kerasa awkward..dia ngebaikin kamu terus kamunya kegeeran, dsb.. harus bisa bikin semuanya terasa sama seperti sebelum kamu CO..
  • gw sayang sama dia, tp ga ada niatan buat aneh2in dy, gw udah anggep dy adek sendiri juga.
  • yg gw takutkan misal gw dah jujur ke dy tapi
    dy malah ngejauh ato marah sama gw

    ini resiko yg km harus ambil nanti jk km come out
  • Kasi wktu dulu x ya...kan br ktm lg...jgn kesusu......
Sign In or Register to comment.