BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HUNTING FOTO JAKARTA

Buat teman teman boyzforum yg suka fotografi, atau mau belajar fotografi... cuzzz merapat ke sini.

1. kita mau data dulu berapa teman yg beminat untuk ikut acara hunting foto, diskusi dan workshop fptografi.. bisa daftar lewat sms atau whatsapp ke 089663972899 atau 3178D387 ,dengan format daftar foto, nama, umur dan domisili.

2. Untuk diskusi awal mengenai konsep yang akan kita jalankan bersama… disini kita akan kumpul bareng, menjelaskan sedikit tentang fotografi, memetakan minat setiap peserta dalam fotografi (apakah minat foto jurnalistik, fotografi dasar, photo story, art photography, street photografi dll). Setelah itu kita akan membuat kesepakatan mengenai konsep hunting foto kita mulai dari jadwal hunting bersama, jadwal evaluasi, rencana karya kita mau dikemanakan dll… (paling cuma 3 jam)

Di kepala aku sih kita akan melakukan kegiatan ini sebulan 2 kali. 1 sesi hunting foto, 1 sesi evaluasi yang didalamnya ada sesi berbagi pengalaman, peningkatan kemampuan tekhnis, berbagi tugas untuk mencari informasi fotografi...

kalau ada masukan saran dll silahkan hubunggi @adacerita di nomor yg ada di atas

thanks :)
«13

Comments

Sign In or Register to comment.