BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay TV Series: Looking

Beberapa hari lalu lagi ke Ambasador Kuningan untuk cari handphone. Sambil jalan menuju tempat handphone gue melewati beberapa DVD. Sepintas mata menyusuri DVD dari film-film new release yang ada di toko-toko itu dan mata gue stop di satu DVD yang agak2 mencurigaykan. Judulnya: Looking.

Bercerita tentang kehidupan persahabatan 3 orang gay di San Fransisco dengan segala kebebasan berekspresi dan kehidupan homoseksualnya yang lebih maju. Buat yang suka drama dan sedikit comedy, pasti akan suka banget sama film ini. Dibintangi oleh aktor-aktor cakep dan setelah setelh gue browsing satu-satu bintangnya ternyat mereka semua openly gay. Yang familiar hanya yang bintang utamanya Pattrick Murray (Jonathan Groff) yang pernah main di Glee, sedangkan yang lainnya kurang familiar. Ada satu tokoh yang gue suka banget yaitu bos-nya si Pattrick yang berasal dari Inggris dengan aksennya yang macho dan seksi itu surprisingly is a gay!

Di IMDB dapat nilai bagus 8.1. Gak heran karena ceritanya ringan, refreshing, digarap dengan bagus dan sangat masa kini. Entah kenapa setelah nonton film ini kesan yang di dapat mirip ketika nonton Sex & The City, mmhhh mungkin karena sama-sama TV Series garapan HBO. You know HBO. Pokoknya OK dan recommended lah, cant for the second season.

Ada yang sudah nonton? Share kesan-kesannya ya..
«1

Comments

Sign In or Register to comment.