BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cuddle lover

2

Comments

  • sama siapa aja
  • Sukaaaa
    Sebenernya lebih milih cuddling sama pacar, tapi pernah beberapa kali kejadian dengan salah satu temen.
    Apalagi sambil elus2 kepalanya, meski bikin gak tidur tidur, tapi bahagia.
  • saya sangat memimpikan hal ini dari dulu sama seseorang yang saya suka. menurut saya cuddle ini sangat romantis...oh aku bisa gila. kenapa saya belum bisa merasakan cuddle yang membuat saya terenyuh dan pelukan juga bisa membuat saya tenang 8->
  • @irfandi_rahman lol.. jadi, lw suka ga?
    @jonatJco ga tau ttg cuddle ato....
    @Stylinson klo ama orang ga mau? haha
    @dhe_baiiu i see.. thank you for sharing.
    @katnis_everdeen nice... sering ya?? haha
    @valium gw juga suka tuh pas mau tidur ngelus2 kepala.. ato dielus2 juga..
    @jonaldo memang cuddle bisa bikin perasaan tenang dan nyaman.. belom pernah ya?? hehe

  • belum pernah,, pengen dapet pelukan dari orang yang gue suka. mungkin gue adalah orang yang paling bahagia didunia saat dapet pelukan sayang dari mr x
  • akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... >.<

    Sama seseorang yang aku suka, dia 4 tahun lebih tua, jadi maba bareng di univ yang sama tapi beda fakultas, dan aku maba s1 dia maba s2 hehe.
    Awal kenalan gara2 dia nggak sengaja nge-add akun Facebook-ku (aku iyain aja, walaupun ragu). Dia ngechat aku minta maaf, aku sih nggak ambil pusing. Dia ngajak ngobrol, aku sebenarnya ogah2an, sampai2 nggak tau siapa yg mulai kami ngomongin soal "peluk-memeluk" wkwkwk. Saat itu malam hari, tengah malam tepatnya, dia nawarin aku main kekosannya. Antara nggak mau (karena baru aja kenalan dan aku nggak tau jalan) dan penasaran rasanya pelukan.
    Jam 2-an pagi aku akhirnya luluh dengan syarat dia jemput aku. Aku lihat sosoknya, biasa, pake kacamata, tapi aku akui aslinya lebih manis dari yg difoto2 FBnya sih. Singkat cerita, pas kita tiduran, aku belakangin dia, dia nggak tenang banget, trus akhirnya bisikin "katanya mau peluk". hahahaha dasar dia jaim banget. Aku bilang "peluk aja". Yap dia peluk aku, tapi nggak lama dia munggungin aku tidurnya. Hufft. Akhirnya aku ngalah gantian meluk dia dari belakang. :3
    Aku kalau nginep di rumahnya (panggil saja Mas N) selalu tidur pelukan sama dia, aku paling suka meluk dia dari belakang atau kalau tidak ya aku jadiin lengannya bantal sambil peluk dia tentunya :3
    Tapi hubunganku sama mas N lagi nggak baik, dia nyuekin aku :( gara2 mungkin aku terlalu kekanak2an :( tapi aku kangeeen. Tiap hari mikirin dia (seriusan). Mana dia bentar lagi lulus :( hufft.


    Buat TSnya maaf jadi curhat. hehe. Itu cerita "pelukan cinta"-ku. Mana ceritamu?
  • Sy sm bf tinggal serumah dan hampir tiap mlm pelukan seblum tidur. Biasanya dia tiduran di lengan kiri sy dan tangan kanan sy mengelus-elus alisnya. Cm dia sering ngeselin, krn ga lama dia pasti tertidur.

    Skrg utk sementara kt LDR krn dia ada urusan di lain kota. Moga dia cpt balik :)
  • sukaaa \(^o^)/
  • Kenangan t'akhir dg lilin... Mengerikan. Jd saya tidak suka. (untuk saat ini)
  • ada yang mau cuddle ?? :D
  • sukaaaa... paling sering ya tentu ama pacar lah. Selain itu ama sahabat, ponakan, adik, nyokap, hahaha... gw senang berpelukan *bukanteletubbies* :))
  • lagi nyari yang mau pelukan nih.. hehe.. just as a friend..
  • valium wrote: »
    Sukaaaa
    Sebenernya lebih milih cuddling sama pacar, tapi pernah beberapa kali kejadian dengan salah satu temen.
    Apalagi sambil elus2 kepalanya, meski bikin gak tidur tidur, tapi bahagia.


    ummm... okay
Sign In or Register to comment.