BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Har bersaudara, kenangan tak terlupakan

dearest brota and sista.

saya terinspirasi berbagi pengalaman bersama kalian, mengenai masa lampau saya di jaman kuliah pertama di jakarta. singkatnya saya adalah anak lulusan SMU yg kekeuh mw datang ke Jakarta padahal siatuasi Jakarta sama sekali buta apalagi waktu itu ada tragedi Trisakti. Singkatnya, setelah dicarikan kos oleh teman dan sepupu, dengan biaya terbatas, akhirnya saya kost di Jln Muwardi Raya.

Kostnya menurut saya kurang ventilasi, tapi ya apa mw dikata sudah capek ngiterin grogol yg saya sendiri harus segera diospek. jdi langsung saja mengiyakan kost disana, padahal sudah pindah 2 kali karena Jakarta sangat panas.


«13

Comments

  • ok... ditunggu lanjutannya...
  • lanjut

    di dalam kost tersebut, ada 6 kamar, dan 2 toilet, semuanya ada di lantai 1, pemilik kostnya tinggal di lantai 2. sebenarnya agak asing bagi saya karena pertama ke jakarta langsung tinggal sendiri, ya makan juga sendiri mandi sendiri serba sendiri.

    karena uang bulanan dari ortu tidak lebih dari cukup maka saya terpaksa nyari2 barang yg sesuai kantong hehe. dulu ga ada indomaret dan alfamart, adanya koperasi grogol dan wartelnya.

    anak kost makan soto sepiring 5 ribu atau 6 ribu, murah yah, ya waktu itu sekarang udah 10 ribuan. kenangan yg indah di sekitaran grogol hehehe.

    di kost saya itu suangat membosankan, saya ga ada tivi dan vcd player, jadi ga bisa ngapa2in, hnya ada buku pelajaran, lampu dan meja, sama baju2 hehe... sangat sederhana yah. mungkin anak2 kost sekarang msh ada yg spt saya dulu ngekost.


    waktu berlalu, anak kost ada yg pindah dan diisi anak yg lain, dan begitu juga kamar lain, kost makin sepi kalau pada keluar apalagi kalau jam kuliah.

    saya lupa bulan berapa, ada satu anak bernama harso yo, hehe. usianya beda 2-3 tahun, ya dia lebih seniorlah. suaranya bagus kalau karaoke, dia pandai berbahasa mandarin. anaknya slenge an, haha, wajah belagu, dengan dada berbulu, celananya mirip engko2 glodok hahaha. dia pinter dalam matematika juga. intinya kita berteman baik
    makan bersama, dan berbagi cerita urus2an kost. ya maklum kadang2 telat bayaran.

    bersama harso saya ga punya rasa apa2, swear hanya teman kost, dan saya jujur ga tertarik padanya, meskipun dadanya berbulu, saya malah geli liatnya, mana keteknya lebat, hehe lebih illfeel liatnya.

    kita nyanyi, ke kampus bareng dan saya hny kdg2 mampir maen ke kamarnya buat bikin pe er, hehe dulu komputer itu langka lho, ga kayak skrg sdh kudu ada.
  • dunia kost ga ada yg menarik utk diceritakan, apalagi kost saya yg hambar dan diisi dengan anak kost yg cuek bebek semua, kecuali kalau ngumpul, super berisik.

    gak lama setelah harso nge kost, kokonya datang entah darimana belantaranya, juga mw ngekost sekamar dengan harso. namanya hartono. pas kenalan, saya merasa biasa saja, dia hanya mngerutkan kening pas kenalan. tapi.... hehe dia ini aktor utama cerita saya.
  • Wew..
    Lanjut ahh
  • wow.... tampaknya bakal seru nih... lanjut yaaaa..... detil2 mesumnya ga boleh disensor ya, harus gamblang. hahahaha
  • wow.... tampaknya bakal seru nih... lanjut yaaaa..... detil2 mesumnya ga boleh disensor ya, harus gamblang. hahahaha
  • lanjut readers.

    pertama dia ke kost itu ga ada perkenalan apa2, dia langsung masuk ke kamar adiknya dan beresin barang2nya, langsung ga keluar kamar lagi. saya juga waktu itu ga liat yg mana satu orgnya krn lgi ngerjain tugas kuliah. wew belagu amat kokonya harso dlm hati saya. tapi harus saya sadari ya namanya juga kota besar, pasti tidak perlu ada acara kenal2an. tapi saya entah bagaimana masih penasaran saja, haha yang mana sih orangnya. waktu itu hubungan saya dengan harso biasa2 aja.

    caranya sih sederhana, saya tongkrongin saja tuh ruang tunggu kost sambil nonton tv dan h2c alias harap2 cemas. haha. tuh org ngapain sih di kamar ya dalam hati saya mikir gitu.

  • waktu berlalu dan berlalu, penasaran saya ga hilang, dlm hati, saya tunggu deh rela rela deh nungguin haha. eh akhirnya dia keluar juga, langsung ajah ke kamar mandi, yaaah telaaat liatin mukanya. penasaran saya ga mw ngalah, saya susuri koridor, eh dia sdh dari toilet mw ke kamar lagi, ide gila sepintas lewat, saya tabrakin saja badan dengan makhluk belagu, hehe.

    saya : eh sorry ya ga sengaja (modus banget)
    dia : iya iya gpp, (sambil kaget)
    saya : oia, kokonya harso yah ? baru dateng ya (cepet2 nih kenalannya, harus maksain, kalau ga ntr kabur dianya).
    dia : hmm, ya, kmu anak lama ya
    saya : kagak saya anak baru juga
    dia : oh oke oke (ngeloyor pergi)

    heee, saya ditinggalin begitu saja... zzzz
    keder habis ngeliatinnya, buset saya ditinggal begitu saja, tega2. bahkan namanya pun saya ga tw siapa. zzzz rencana ga berhasil. jdi org bego depan toilet. hahaha.

  • mukanya mirip siapa ya, kalau menurut saya wajahnya mirip mike lewis, badannya tinggi, hehe bau badannya khas cowok chinese hehe. putih, kumisnya tipis. kagak pake kacamata, bibirnya tipis, dada dan sayapnya gede, ntr saya kasitw kenapa saya bisa tw sampai disini.

    haiz nih anak belagu banget. model nekat ah.
    saya ketok pintunya kamar harso.
    yo, lagi apa lu di dalam, teriak saya. langsung ajah pake acara ga sopan bukain tuh pintu
    ga dikunci.

    harso Seperti biasa jawabnya, ga ngapa2in sambil ga pake baju, ih geli liat bulu dadanya sampai ke perut udah kek beruang ajah.

    masuk kamar, modus ngeliatin tuh kokonya yg lagi sibuk makan roti buatan sendiri. hehe, dasar anak kost makan ngirit bikin sendiri
    haha saya juga sih.
  • langsung ajah saya buka topik,

    saya : koko u namanya sapa sih, masak gak kenal sesama anak kost
    harso : hm ( ga ngomong hanya nunjuk pake dagu ke kokonya, maksudnya tanya sendiri saja )
    dia : oia lupa bilang, hartono sambil salamin saya
    saya : santo (meganginnya kenceng banget)
    sengaja saya kencengin biar becanda, saya ketawa karena dia sudah agak berubah mimik kesakitan. akhirnya saya lepas, dia akhirnya tersenyum

    saya : eh lu makan ntar ngajak2 ya, kita makan di palembang 23 (lupa saya namanya)
    harso : iyah ntar ( sambil cuek)
    harto : iya (sambil senyum)
    saya : (senyumnya manis banget sih nih anak) gemes liatinnya haha. pengen dipeluk juga, eaaa ngayal tingkat tinggi
  • sejak itu kita berkenalan, bercanda, dan sejak itu saya tw kalau kita usia beda lima tahun. dalam primbon cina, shio kita ga cocok kalau berhubungan, ea ea. hehe buat yg percaya saja sih, ga percaya juga gpp.

    ah, saya masa bodoh saja, penasaran saya masih belum terpuaskan. kita sering makan bersama dan ngobrol urusan anak kost yg ga penting banget. saya skrg punya kesibuman baru di kost, nungguinnya koko harso pulang kerja. haha tuh anak ngangenin sih, meski belagu, saya suka. wah saya gila kali ya. org belagu disukain.

    setelah sebulan, kita semakin akrab, krn saya juga nekat sama mereka berdua. haha. kadang2 harso ga ada, saya berdua deh sama kokonya, sebenarnya ga mulus amat2 persahabatan kita. ternyata tuh kokonya org paling keras kepala di dunia. susah banget diajak bicara, tapi meski gitu tetap ajah saya suka sama manusia aneh ini.

    makin akrab lgi pas nemu dia punya barbel semen, hayo anak gym-kost pasti tw barang yg saya maksud. dua kaleng diisi semen lalu disambungin pake pipa. anak2 sekarang udah di gym langsung, dulu gym sedikit. ga ada tuh celebrity fitness dan teman2nya.

    eh dia juga ternyata demen maen dumbel, wah cocok, we talked more.
    kita latian di kamar kost kalau hari sabtu or minggu. hihihi. disini kita topless, shirtless. asik. saya bisa liat2an berdua.
  • wow... makin hot... lanjut ya.... suka ama cerita kamu...
  • seru nih kayaknya hehehe
  • suatu sabtu seperti sabtu biasanya.

    acara sabtu gak pernah jelas dan jam bangun selalu di atas jam 9 pagi. hoam, malasnya beranjak dari ranjang.

    setelah mandi, saya berbenah buku kuliah, dulu gak ada namanya internet semua mengandalkan buku kuliah dan tulisan sakti dosennya di papan tulis.

    saya ketok kamar harso,
    so.. udah bangun belum ? teriak saya pelan
    di dalam gak ada yang jawab.
    saya ketok lagi sambil menggoyang gagang pintu, eh kebuka. wuih harso kenapa gak dikunci, mikir dalam hati.

    pas saya dorong, ternyata ga ada siapa-siapa. huff, sepi gak ada orang. akhirnya saya
    balik ke ruang tamu, nyalain tv sambil manyun. siang terlewati, anak kost pada kemana yak.

    setelah balik dari makan siang, sekitar jam 1~2 siang. hartono pulang ke kost. lewat ruang tamu, langsung saya tegur mengenai pintu yg gak kekunci, dia kaget dan buru2 meriksa kamarnya. dengan modus saya ikutan meriksa segala.

    saya : ada yang hilang gak ?
    dia : hmm, kayaknya sih gak ada
    saya : ya syukurlah, laen kali hati2, kan bahaya bisa saja disamperin orang lho.

    pas meriksa isi kamarnya, eh saya nemu di balik ranjang ada dumbell terbuat dari semen.

    saya : kamu suka maen dumbell ya ?
    dia : ya iseng2 aja sih
    saya : boleh pinjem ga, maen bareng yuk
    dia : oke latian ajah
    saya : sekarang ajah yuk

    saya dan hartono latian berdua, lama2 kelamaan, kamar kost yang mengandalkan kipas angin mulai terasa gerah. saya lepasin baju saya karena keringat mulai bercucuran.

    dia : wah, san kamu betah juga latiannya
    saya : ya suka saja, nih gantian maennya

    10 menit berlalu dengan nafas terengah-engah

    saya : kamu ga kepanasan ?
    dia : ya panas
    saya : buka baju saja

    dia buka bajunya, hehe, modus berhasil.

    saya : wuih bagus tuh bodi
    dia : kagaklah

    saya sambil latian sambil curi-curi pandang, hehe, bodinya memang bagus, dia tinggi dan dadanya busung dan yang saya suka itu bulu-bulu halus di bawah pusarnya, manis saja. bikin berahi naik kalau dia lagi mengkerutkan keningnya. hehe. ukuran badan dan kepalanya agak gak seimbang, hehe, kepalanya agak kecil dibanding badannya, tapi saya tetap suka.

    sesekali saya memberanikan diri menggodanya, saya colek dan saya pencet putingnya, dia hanya mengelak dan merasa geli sambil bercanda, dia juga melakukan hal yg sama ke saya dan kita sambil beradu badan dan gulat sambil terengah-engah.
    karena badannya lebih gede saya saya susah bergerak, haha, semuanya dikunci sama dia.

    saya : udah, udah, ampun, sakit
    dia : hayo, lawan haha lawan lagi
    saya : kagak, kagak lawan, ampun (sambil mendorong dia)
    dia : rasain nih, ayo keluarin kekuatannya kalau kuat. (sambil tertawa puas)

    aduh nih anak, mengunci saya sambil gulat bisa bahaya, bukannya apa, saya dikunci gak apa2, yang berontak itu adik yang bawah. nempel2 ke badannya kan menghasilkan gesekan keringat dan ini sama saja menaikkan berahi dipancing. aduh cari akal nih supaya si adik ga bangun, bagaimana nih.

    saya : ntar traktir makan deh, lepasin ah
    dia : gak bisa hehe gak bisa
    saya : ntar saya gigit lho tangannya.
    dia : gak boleh maen curang.

    pas lagi berontak, wajahnya dan saya sangat dekat, langsung saja dengan nekat saya majukan bibir mendekati wajahnya. dia langsung berusaha menghindar. dan dia akhirnya melepaskan saya dengan adik yang sudah setengah berdiri.

    dia : curang maennya
    saya : hehe, lagian sih sakit tau
    dia : udah, udah maennya
  • Ikut baca ye
Sign In or Register to comment.