BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bad Romance

167891012»

Comments

  • Kasian gue ama dave. Hidup lo rumit man!
  • kasian revan,,,,ok.
  • Kasian Dane sama Revan, aku malah jijik sama Dave, pingin ku bunuh ajah tuh

    #soal nya aku benci sama orang" yg gk tertarik sama Gay :|
    gilak yah, tapi ini lah aku :D
  • yahhh... adegan dane ama davenya dikitt... malah banyakan adegan revannya??
  • Nah ya, klo tiap update panjang gini gk pa-pa deh..
  • gw suka revan lonte abis nih baru gay abg yg berpikr dngan logik gak pake hati cukup ml sebanyak2nya jgn pernah jatuh cinta palagi masih cabe2an jd puas2in aj
  • nih cerita beda ama yg lain yg selalu pake hati padahal real nya bhull shit kl ada cinta di dunia gay palagi ampe mikir married sementara critanya masih sma gak mungkin kan cyiin jd saran eke revan dijadiin lonte aja perbanayak karakter cowok disekolah yg diajk ml ama revan truz dibuang gitu kan mantap abizzz
  • Suka bgt ama cerita ini ga tau knp, biasany klo incest males bgt bacany tp yg satu ini beda bgt, boleh titip mention kh klo crtny update?
  • edited August 2018
    Deleted

    Bukannya up, sekalinya muncul, malah ngapusin, sorry
  • Huiy wrote: »
    Aku menulis cerita yang bukan untuk tugas bahasa indonesia sejak SMP. Cerita yang kutulis sendiri, kubaca sendiri, kukoreksi sendiri, dan edit sendiri. Alasannya karena aku tidak siap dengan komentar buruk orang lain. Terlebih, jika ada orang yang berkomentar baik di depan, tapi di belakang? i don't know.

    Hal itu berlanjut sampai cerita ini ku posting. Aku merasa senang dan bersemangat melanjutkan cerita setiap melihat komentar yang diberikan. And then, aku berhenti melanjutkannya karena banyaknya masalah, niatnya waktu itu ak berhenti untuk sementara. Tapi, setelah kupikir-kupir dan kupertimbangkan aku berniat melanjutkannya, salah satu alasannya, karena aku sangat membenci orang-orang yang tidak melanjutkan cerita yang sudah terlanjur di posting, pemikiran seperti 'kalau nggak yakin bisa lanjutin sampe akhir, ngapain di posting?'. So, aku buka file dan mencoba melanjutkannya, but i'm stuck dan berpikiran 'mampuslah, nggak peduli'.

    Saat sedang tidak ada kerjaan sering kali ide berkeliaran tapi saat buka word langsung blank.

    Saat buka bf keinginan untuk melanjutkan itu ada, tapi hal yang sama terulang lagi, blank. Jadinya, aku malah mengubah alur cerita berkali-kali di dalam otak pas-pasanku dan mengedit cerita ini berulang kali setiap ada sedikit mood. Terkadang melanjutkan cerita ini membuatku senang dan lebih sering semakin membuatku stress.

    So, sejujurnya aku tidak tahu harus melakukan hal apa terhadap cerita ini. Menghapusnya, melanjutkannya sedikit-demi sedikit dan mempostingnya sedikit demi sedikit juga yang aku yakin tidak akan berjalan baik, atau mempostingnya kembali saat cerita ini sudah fix dan the end.

    Aku tidak tahu apakah masih ada yang berniat membaca kelanjutan cerita ini atau tidak. Tapi, aku akan tetap melanjutkan cerita ini sampai selesai karena aku sudah memulainya, walau, mungkin, aku tidak akan mempostingnya. Cerita ini sudah kutulis sampai ratusan halaman, kalau tidak salah ingat 203 halaman yang kemungkinan besar banyak hal yang akan dihapus dan ditambah beberapa hal.

    Yah, this is my katarsis setelah sekian lama menelantarkan cerita ini. Sorry, karena sudah memposting curhatan sampah ini. Sori, sori, sori.


    silahkan dipertimbangkan dan difikirkan kembali baik nya bagaimana :)

    as you said on the top, " karena
    aku sangat membenci orang-orang yang tidak
    melanjutkan cerita yang sudah terlanjur di
    posting, pemikiran seperti 'kalau nggak yakin
    bisa lanjutin sampe akhir, ngapain di posting?'."

    ;)
  • Kalo update mention please, cerita nya menariik.
  • memtion gua kalau udah update thanks
  • hmmm ... story ini kayaknya gw lom pernah baca ... keep dulu
Sign In or Register to comment.