BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUIS THR SEMOGA HIDAYAH

12842852872892902237

Comments

  • pasang pic shirtless nya skrng juga gpp om 8-> @tobleron
  • @tobleron iya mas, dimaklumi kok. Titip cium kening untuk jagoannya.
  • Kyaaa baru kemaren diomongin sama lolik, muncul juga lay silumankebo:))
    apa kabar? Team JUPE atau Team DEPE?
    film yg paling ditunggu tahun 2014?
    film horor favorit? Xixixi
    @indra_hunks
  • Its ok kok ob @tobleron
  • Bebi @Giovan‌ bertanya dengan santun

    Hai @indra_hunks‌ salam kenal
    Salam kenal juga. Semoga bebi selalu sehat tak kurang suatu apa pun.

    Saat ini semakin byk profesor2 dan/atao guru besar d bidangny masing2 yg terjerat kasus korupsi dgn skala masif. Menurut abang apakah perlu seorang akademisi terjun ke dunia politik? D lihat dri sudut pandang kesiapan sistem maupun implikasi yg mgkn d timbulkan.
    Profesor merupakan penghargaan profesi yang diberikan oleh institusi pendidikan tinggi kepada individu tertentu atas pengabdian dan sumbangsihnya yang dinilai sudah layak.

    Dunia politik adalah suatu ranah/wilayah dimana kepentingan menjadi pendorong tindakan suatu individu/golongan

    Dalam hal profesor memasuki dunia politik, berarti ada kepentingan yang dibawa oleh profesor/guru besar tersebut. Menurut hemat saya ini bagus dan positif. Beberapa berpendapat bahwa ranah pendidikan dan politik jangan dicampuradukkan. Itu benar. Namun jangan lupa, profesor itu selain sebagai insan di dunia pendidikan, juga merupakan bagian dari masyarakat. Dia punya kepentingan, hasrat, dorongan yang bisa disalurkan lewat jalur politik. Adapun terkait terjeratnya profesor dalam kasus korupsi, saya kira itu merupakan tanggung jawab individu. Tidak terkait dengan keprofesian dia. Jumlahnya juga tidak banyak. Namun karena biasanya profesor dipandang sebagai individu dengan tingkat pendidikan yang tinggi, harapan masyarakat terhadap mereka juga tinggi. Standar moral dan etika mereka seharusnya mencerminkan profesi yang mereka emban.

    Untuk kesiapan sistem, ini yang lucu. Tidak ada standar kompetensi tertentu apakah seseorang layak/tidak untuk menjadi politisi. Ketika semisal kita berbicara perihal layak/tidaknya guru. Acuan yang mudah dapat dilihat dari standar kompetensi yang dimiliki oleh seorang guru. Ada sertifikasi profesi untuk itu. Sehingga semuanya terukur. Karena sampai sejauh ini saya melihat belum ada tatanan resmi dan standar yang bisa diacu bersama dalam hal menentukan politikus yang layak, maka saya anggap sistemnya belum tersedia.


    Indonesia baru2 ini d nobatkan sbg salahsatu destinasi wisata plg ramah d dunia. Menurut abang apakah d mata wisatawan domestik berlibur d dalam negeri selalu menjadi opsi pertama ketika berlibur? Jabarkan analisis abang.
    Baru2 ini juga saya membaca di laman berita cnn.com bahwa Bali sudah tidak lagi menjadi pilihan wisata yang layak. Karena dinilai pantai di pulau dewata tersebut kaya akan sampah. Terspesifikkan pantai kuta. Terlepas dari berita itu, kita patut mengapresiasi jika memang Indonesia terpilih sebagai destinasi wisatawan mancanegara. Sekarang tugas kita semualah untuk menjaga agar lingkungan tujuan pariwisata tersebut aman, nyaman, transportasi yang mudah, akses telekomunikasi juga mudah, kesiapan masyarakat lokal, dsb.
    Beberapa kekhawatiran dari masyarakat Internasional terhadap pariwisata Indonesia lagi2 hal yang sama terulang dari tahun2 sebelumnya. Keamanan dari serangan terorisme, kebersihan, transportasi. Bberapa wilayah terlalu remote untuk dijangkau dengan transportasi umum. Di sini peran pemerintah daerah diperlukan untuk pengembangan infrastruktur di sekitar wilayah pariwisata, dengan tentunya tidak melupakan green infrastructur development strategy.


    Terong adalah tumbuhan yg buahny kerap d jadikan aneka sayur d indonesia. Tumbuhan yg tergolong famili solanaceae ini d kenal dgn beragam nama sprt aubergine d uk dan zucchini d italia. Budidaya ny tergolong mudah dan bahkan dapat d tanam d pekarangan rumah kita. Melihat potensi ny, apakah abang setuju pada wacana d'terongs utk go internasional?
    Menurut saya tidak hanya terong yang kita dorong untuk go internasional. Jangan lupakan budidaya anemon laut di perairan pantai mamuju dan majene, yang berbuah go internasionalnya Agnezmon. Tentunya kita juga tidak boleh abai terhadap lebih dulunya tumbuhan Alga/ganggang menembus pasar Perancis melalui salah satu spesiesnya Ganggun. Negara kita banyak potensi, tinggal peran Dirjen Pembinaan Kesenian dan Perfilman perlu diperkuat.


    Karaoke merupakan suatu pilihan hiburan yg jamak d temukan d kota2 besar d seluruh dunia. Asal kata karaoke sendiri sebenarny berasal dr jepang dan memiliki makna yg cukup unik yaitu "empty orchestra" apakah abang memiliki lagu2 kenangan dan/atao lagu wajib yg harus d senandungkan tiap kali abang dan M Yuda ber karaoke?
    Beberapa lagu favorit yang sering dinyanyikan berdua adalah, namun tidak terbatas pada, Come What May duet Ewan McGregor dan Nikole Kidman, The Prayer duet Celine Dion dan Andrea Bocelli, I Believe My Heart duet Duncan James dan Keedie. Adapun untuk nomor individual, Dilema oleh Nora, Listen oleh Beyonce, Titanium oleh David Guetta.


    Bioskop sudah sangat menjamur d indonesia, terlebih berkat jaringan bisnis 21 cineplex yg mendunia itu. Menggerogoti tiap sudut2 mall/kota d pelosok indonesia. Pernahkah abang memanfaatkan minimalisny pencahayaan d dalam bioskop utk merasakan pengalaman2 homo erotis? Jabarkan jawaban abang.
    Tentunya menjadi sensasi tersediri saat kulit-kulit bersentuhan di gelapnya ruangan bioskop. Cekikikan sambil cubit-cubitan di saat penonton lain terpaku menatap layar. The answer is yes.

  • lol sengaja beud om indra masang daftar mensyenan biar pada dtg trus nanya2 :))
  • setuju!!!!

    gw juga sempat berfikir ttg sertifikasi politisi. ga bisa ujug2 nyalonin jd caleg cuma krn elu terkenal kan?

    undang2 aja ga ngerti, mau bikin undang2. kan aneh. profesi kami yg jauh dr hajat hidup rakyat aja dituntut sertifikasi, lha ini yg kehidupan rakyat ditangan mereka ga ada sertifikasi.

    sistem yg aneh. jadi, jgn heran kalo legislatornya kyk gt semua. produk2nya menyalahi uud.
  • Hai indraaaa #remas pelernya @indra_hunks

    loong long long weekend nanti mau kemana sama suami mu ?

    Biasanya kalo libur gitu, bangun pagi jam berapa ? Trus ngapain aja ?
  • uchirama wrote: »
    om indra bintangnya apa?
    Kpn tgl lhr nya?

    Aq Virgo masse @uchirama‌ tanggal lahirnya bertepatan dengan hari kemerdekaan suatu negara di Kepulauan Pasifik.
  • rigil wrote: »
    ndroo


    koe wonge pinter orak !!

    Kayak e masih masuk e biasa masgil.. @rigil
  • nyambung lagi soal sertifikasi.
    minimal caleg itu seharusnya tau hierarki perundang2an indonesia, itu modul 1.
    kemudian dibuat spesialisasi, jd katakanlah dia mau masuk komisi 1, harus lulus sertifikasi komisi 1, yg membidangi tentang apa gitu. modul 2.

    jadi, pas kepilih, mereka tau harus ngapain. bukannya malah mulai belajar n coba2.
    minimal 2 modul, bahkan bisa 3 ato 4.
  • Masse @adam25‌ bertanya dengan santunya

    1. Mas dain asal mana?
    Asal Padang masse.

    2. Usia brapa? Jujur kalo perlu sertakan akta kelahiran.LOL
    Tahun ini masuk 26, terlampir potokopi KTP.

    3. Itu fotonya kenapa pake yg suka ribut di twitter sama musisi? Fans kah?
    Kebetulan aq sama Chika Belia temenan. Jadi bunda Marissa itu udah kayak ibu sendiri bagiku.

    4. Pasangannya usia brapa?
    Kita hampir seumuran masse.

    5. Lagu fav?
    Berubah-ubah tergantung mood saat itu. Kalo pada detik ini, lagi suka dengerin Story of My Life by One Direction.


    6. Pilih @adam25 / @Adam08 ? :P :D
    Dua-duanya sama dan sebangun aq suka. Aq malah curiganya itu satu orang. Lol

    7. Kerja di bidang apa? Tak apa ya nanya ini :D
    Di bidang telekomunikasi dan Informasi.

    Terakhir ada temen yang...... Gak jadi deh cukup segitu aja :)
    Mau dicariin pacar? Masse kan cucok. Ngantri pasti yang mau.


  • lebih doyan mana Lady gaga apa Rihanna ?
  • lebih doyan mana Lady gaga apa Rihanna ?
  • ruki wrote: »
    om tau ga @rukiyem itu siapa? @indra_hunks

    Aq punya beberapa bayangan sih. Antara si onoh yang suka brondong, ama si onoh yang suka bikin klonengan di mana mana.

Sign In or Register to comment.