BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUIS THR SEMOGA HIDAYAH

1204120422044204620472237

Comments

  • Yg ketarik sakit tuwh jember utara XD
    Oownd kabeh
  • Jember utara as in jembut
  • edited June 2016
    LIST PERTANYAAN

    25. Disebut apakah orang yang takut dengan kemapanan?

    26. Apakah bahasa Inggrisnya mimpi di siang bolong?

    31. Apa istilah medisnya untuk menghisap kenti LittlePigeon ?

    32. Wilayah manakah di Indonesia yang kalau ketarik, sakit?

    39. Entah karena emang telinganya nyaring atau selalu bokek. Yang jelas sih anak BF ini selalu muncul kalau ada yang lagi ulang tahun. Siapa yah..?

    43. Siapakah member BF yang ahli menjahit?

    44. Siapakah yang selalu bersinar dalam kemanisan?

    45. Inspektur Vijai menerima surat berisi artikel terkait diskriminasi penggunaan hijab dari berbagai negara. Surat tersebut berasal dari Mayjen Suprapto, rival politiknya.
    Inspektur Vijai paham bahwa artikel tersebut pasti berisi pesan rahasia. Mengingat suhu politik memang sedang memanas belakangan ini akibat tertangkapnya puluhan anggota DPR sedang menerima uang haram. Silakan baca dan bantu Inspektur Vijai menemukan pesan rahasia tersebut?

    "tak sedikit wanita muslim dan berhijab yang pernah mengalami diskriminasi di berbagai Negara. beberapa hijabers yang hidup di negara barat pun menGaku memiliki pengalaman dengan tindakan diskriminatif karena penggunaan jilbabnya. seperti dialami oleh naballah chi, seorang fashion blogger populer asal amerika.

    chi mEngatakan mempunyai ragam pengalaman kurang menyenangkan hanya karena menggunakan jilbab. pada situs pribadinya, ia sering bercerita tentang pengalamaNnya tersebut. wanita 26 tahun itu bahkan sempat merasa Terpuruk hingga mempertanyakan imannya.

    "seperti banyak Orang, ada waktu di mana aku berada di titik Terendah, imanku tidak stabil, bahkan kala itu aku pernah mempunYai rasa keinginan untuk menanggalkan jilbabku. aku terkadang merasa jilbab membatasi diri untuk mengejar passion-kU," ungkap chi saat ia merasa 'jatuh' karena sikap diskrimasi orang lain kepada dirinya, dilansir dari cosmopolitan.

    salah satU sikap dikriminasi yang pernah diterimanya ketika duduk di bangku sma. wanita yang bekerja di rumah sakit lokal Kawasan trinidad dan tobago itu bercerita kalau ia sangat menyukai sepakbola dan bisa terbilang mahir melakukannya. saat ingin bergabung ke dalam tim sepakbola, guru pendidikan jasmani melarangnya karena ia menggunakan jilbab."

  • So.. what? .-.
  • 45. Ngentot yuuk
  • 45. NGENTOT YUK
  • 32. lampung
  • Astaga kotor sekali dirikuwh. :'(
  • Yang hali jahit ya @TaylorD
    Liat aja namanya..
    Kalau ga sampai ahli jahit ya modaro wae.
  • BOTD wrote: »
    Hints untuk no. 43. Ahli di sini sampai pada taraf mengajarkan menjahit. Jawaban sedikit out of the box.

    Mengajarkan as in kursus.

    That's it. Cluenya sudah nampar dan nonjok.
  • 25. Punk .-.
  • 25. Punk .-.
  • Siapa sih?? Ivan gunawan jangan jangan.. Apa oscar lawalata??
  • 45. NGENTOT YUUK
Sign In or Register to comment.