BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Film First Kiss aka Rak Sud Tai Pay Naa (Thai Movie)

Sebelumnya info aja ini bukan film GTM atau Full Gay movie, tapi layak bgt buat ditonton. Film Thailand terkenal dengan film-film kerennya di genre Horror, sebut aja 4bhia, 2bhia, Shutter dll. Dan ga cuma horro aja, film Thailand terkenal sm Drama-Romance-comedy nya yang bisa bikin ngakak sampe nangis tersedusedu #halaaaah. Buat genre itu, gw ga usah sebutin filmnya apa aja kayaknya, yg jelas Bromance paling terkenal dari Thailand ada Bangkok Love Story sm Love of Siam. Nah, agak2 telat update nih ada film yang baru gw tonton judulnya "First Kiss" rilis tahun 2012 atau 2013 gitu. Buat gw cerita filmnya ga terlalu spesial, its a common love story conflict, cuma eksekusinya agak2 beda, dia menggunakan sudut pandang cinta yang seharusnya tidak mengenal umur. Satu hal yg bikin gw suka adalah para pemainnya, khusunya si "Bass" yang diperankan oleh Thakrit Hamannopjit. Dia berperan sebagai anak SMU yang jatuh cinta sm cewek yang jarak umurnya 8 tahun lebih tua dari dia. Kalo dibandingin sama Mario Maurer, dia lebih "cowok", mario terlalu cute menurut gw. AKtingnya natural buat jadi cowok2 bad boy disekolahan, chemistrynya jg cocok buat si pemain ceweknya.
Agak2 risih liat akting si cewek yang terlalu dipaksakan cerewet dan bawel, sementara wajahnya itu terlalu "ayu" buat jadi cewek bawel. Tapi eksekusi endinya suka banget..... kalo nonton dari awal, bisa dapet klimaksnya sampe akhir. So... coba ditonton deh, supaya gw ga sendirian aja suka sm si "Bass". Overall, its really worth to watch. 3 of 5 from me! cheers
«1

Comments

  • nanti dicoba ah
  • enjoy the movie bro
  • cowonya manis banget yak

    gila
  • setubuuhhhhhh
  • Link dongg
    Kirain bromance, ternyata bukan :))
  • barusan nonton pelm komedi horor thailand sarane siblor, yang maen mario maurer.... ini pelm beneran lucu banget, joke hampir sama dengan joke indonesia, gambaran kehidupan orang2 sana juga kurang lebih sama dengan kita... makanya nyambung komedinya dibandingin kalo kita nonton pelm barat ;))

    c0edbe7d1f54a7ed67bfb7496c4fa4.jpg

    ceritanya tentang ake (mario maurer) yang disangka gay oleh ayahnya... karena disekolahnya si ake lebih banyak menghabiskan waktu bermain sama temen perempuan dan gay, suka warna pink, tergabung dalam club cheerleader =))
    maka dari itu ayahnya menyuruh si ake tinggal sama pamannya yg kerja sbg sopir truk bertampang sengal dan ugal2 an, biar si ake jadi lebih laki =))

    selama tinggal bersama pamannya ini, banyak kejadian lucu... aneh, ga masuk akal yang bisa bikin perut ngakak karena saking lucu dan ga masuk akalnya, benar benar menghibur =)) =))

    6b839283b375963937643890e6ea3c.jpg

    di pelm ini mario tampil agak ngondek, manja dan cupu, tp justru disini mario keliatan paling enak diliat dibanding pelm2 lain, cakepnya maksimal di pelm ini walopun rada ngondek kurus kek anak SMA, lebi suka lihat mario kek di pelm ini dibandingn pelm2 lain yang sok sok macho \m/


    maapp ya tees oot, mo bikin trit sendiri tp belum berani.... trit pelm thai ga nemu ^:)^
    kalo ga berkenan nanti saya hapus ^:)^
  • raopopo bro @placeboo justru nambah referensi nih, iya bikin gih rit film Thai siapa tau rame kan...
    belom nongton yang ini, kalo dikasih link nya bersykur banget dah hehehehe
    *langsung melipir ke situs donlotan
  • Udah ntn... Lumayan kok... Perasaan film thailand sm aja kyk film indonesia... Ada jg yg jalan ceritae geje {paling males kalo dpt jalan cerita kyk gini hehehe} tapi ada satu film yg paling bagus menurut ku yg ku suka smpai sekarang... Film horor comming soon sama 3am... Mantap tuh ceritae... Pemain cowok e jg ganteng hehehehehehe....
  • dah pernah nonton !

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk lucu jugak !

    Pacaran sama anak yang masih sekolah ! Ceweknya aja dah kerja ,

    kek nya pertama kali ketemu di bus kan ? Aku cuma sekali aja nontonnya .
  • @placeboo

    WAWWW. Di film ini si mario jadi keliatan lebih ganteng dari pada pas main di film yang paling gue suka, Love Of Siam.

    Kalo di Love Of Siam kan si mario agak plontos gitu, nah di film ini ketampanan mario bener bener keluar.

    Yah meskipun gitu, tetep aja si Mario maurer ini nggak bisa ngalahin Senyuman maut si Mew alias Witwisit hiranyawongkul.

    Senyumnya manissssss banget kayak obat(emangnya obat manis?)

    Recomended banget buat di tonton!
    #maaf buat yang punya thread, kalo gue OOT
  • thanks bro @placeboo buat rekomendasi filmnya, dan udah ditonton beberapa hari yang lalu. Well, ini film konyol, konyolnya banget lah ternyata hahaha. Gw suka cara si sutradara mendirect film ini supaya jadi bener2 lucu, nice work lah. Cuma ada beberapa scene yang "too much" menurut gw, jadi kesan lucunya malah jadi "gaje". Entah ini film keberapanya si Mario Maurer tapi, again!!!! He plays for a cute role!! Imut, walaupun ga bisa jadi komedian tapi cukup menghibur lah. Lebih suka dia di Pee Mak daripada disini. Overall gw enjoy nonton film ini, bisa ketawa lepas. Credit justru gw kasih buat si Paman Che sma 2 kembar gokil di film ini.
  • Dah pernah nonton, lama bgt,, ntah knp sy malah ilfeel sma endingnya.. Dr awal smpe pertengahan udah bgus bgt pembangunan ceritanya jdi rusak krn endingnya yg terlalu.. Biasa
Sign In or Register to comment.