BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tingkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak

2456

Comments

  • @akuinisiapa haha gue janji, lu janji ga?
  • @freezer_oto123
    Gue mah ngelakuin ajah B-)
    Xixixixixi
  • Waduh harus dijagain bener-bener nih. Doi kan pisces -_-
  • kok percaya ginian -___-
  • gue bintangnya sagitarius, dan

    S A G I T A R I U S

    23 November – 22 Desember
    Peringkat 8 : Gampang tergoda
    untuk selingkuh.

    Wah wah,, gak banget tuh ramalan.
  • edited January 2014
    ggg
  • wowwww taurus yang paling setia...
    pantes gagal move on... wkwkwkwkwk
  • Aktivitas Seksual Berdasarkan Warna


    ER

    Percaya atau tidak, warna ternyata memiliki banyak pengaruh dalam kehidupan seks. Mulai dari warna pakaian yang Anda kenakan, perabotan rumah dan mobil yang dikendarai, semua memberi dorongan terhadap personalitas seksual Anda.

    Lihat sekeliling Anda, semua warna yang ada dalam kehidupan sebenarnya cerminan kehidupan seksual Anda.

    Beberapa psikolog mencoba menjelaskan hubungan antara warna dan pola seksual sebagai berikut:

    # MERAH
    Orang yang menyukai warna merah cenderung lebih mudah terangsang dan dapat menikmati hubungan intim dalam setiap gaya yang diinginkan. Ketika api seksual menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.

    Jika dua pasangan yang suka warna merah bersatu, kehidupan seksual mereka diwarnai dengan hasrat erotis yang tinggi. Para pecinta warna merah cenderung seperti agresor yang tiada henti ingin menjinakan pasangannya.

    # KUNING
    Jika Anda menyukai warna kuning, dorongan seksual cenderung kompleks dan adaptable. Warna ini menjadi warna favorit kaum homoseksual. Namun jangan panik dulu, tidak semua orang yang menyukai warna kuning itu homo.

    Dalam sebagian besar kasus kaum homo itu cenderung menerima pasangan dalam cara yang pasif. Penyukai warna kuning tidak akan pernah menikmati seks secara penuh namun ia tidak pernah menolak undangan dari seseorang yang ia sukai atau kagumi.

    # PINK
    Orang yang menyukai warna pink menunjukan ke-engganan untuk dewasa dalam urusan seks. Wanita cenderung menggoda, menjanjikan lebih dibanding yang mereka ingin berikan. Dalam beberapa kasus mereka memamerkan ke feminiman-nya karena mereka diam-diam membenci pria.

    suka warna pink adalah pasangan seks yang luar biasa
    Pria penyuka warna ini adalah penggoda dan perayu ulung. Mereka adalah tipe yang bisa berkencan dengan tiga wanita dalam satu malam.

    # UNGU
    Para pencinta ungu seringkali menganggap mereka terlalu berpengalaman dalan soal kesenangan. Wanita penyuka warna ini kadang-kadang adalah tipe suka kerapihan. Bagi pasangan penyuka warna ungu, mereka lebih perhatian pada kepuasaan bersama dibanding pada kecenderungan orang lain.

    # HITAM
    Warna hitam terkait pada kehidupan seksual yang "hitam". Orang ini kurang bisa beradaptasi pada dunia seks dan cenderung saling mencari pasangan dalam talian keluarga. Mereka tipe pemurung dan performa seksual mereka berada di puncak bila dalam keadaan tertekan atau dalam waktu yang tidak menyenangkan.

    # HIJAU
    Mereka yang menyukai warna hijau mencerminkan kesegaran dan kepolosan dalam pendekatan terhadap seks. Wanita penyuka warna ini akan selalu membuat cinta seperti perawan sepanjang hidupnya. Sementara pria cenderung menyia-nyiakan dan kaku namun dalam cara yang menarik dan disayangi.

    Kekasih yang menyukai warna hijau menggambarkan seorang yang gentle namun tidak bergairah. Jika memilihnya sebagai pasangan, ia tidak akan pernah khawatir tidak setia.


    # ORANYE
    Kekasih yang menyukai warna ini cenderung pandai berfantasi seks. Kegiatan seks dianggap sebagai permainan drama satu babak dimana mereka sebagai bintangnya. Baginya, foreplay sama pentingnya dengan adegan seks itu sendiri.

    Orang penyuka warna oranye seringkali tidak mengalami orgasme namun mereka seorang pemain yang hebat. Pria cenderung menarik rambut pasangannya dan wanita meninggalkan cap merah pada punggung pasangannya saaat berhubungan intim.

    # COKLAT
    Jika Anda menyukai warna coklat, Anda menjadi harta yang sesungguhnya bagi pasangan yang tepat. Kekasih penyuka warna coklat cenderung hangat dan dalam, sensitif pada kebutuhan dan keinginan pasangan. Baginya seks adalah 24 jam per hari. Mereka butuh waktu banyak dan privacy untuk memadu kasih namun emosi mereka bisa menjadi kata kasar yang dapat mengakhiri hubungan.

    # ABU-ABU
    Warna abu-abu disukai oleh orang yang bimbang, memilih tidak komit pada hubungan. Pria penyuka warna abu-abu melihat seks sebagai cara untuk melepaskan ketegangan, tidak lebih dan tidak kurang. Sementara wanita penyuka warna ini melihat hubungan intim karena satu atau dua alasan: untuk mengakomadasi pasangan mereka atau untuk menjadi hamil.

    abu-abu, dorongan seksual cenderung kompleks dan adaptable.
    Ketika bergabung dengan warna lain, pasangan abu-abu menganggap ketidaksetiaan orang lain sebuah anugrah namun ketika warna abu-abu menikah dengan warna abu-abu, pernikahan mereka terjalin dalam surga.

    # BIRU
    Mereka yang suka warna biru adalah pasangan seks yang luar biasa. Mereka itu termasuk penyayang dan sensitif terhadap kebutuhan pasangan. Mereka beranggapan cinta membuat sebuah seni yang baik dan pendekatannya itu adalah indah. Pria penyuka warna biru sepeti konser seorang pianis yang ingin memanjakan pasangan dengan lembah lembut sementara wanita penyuka warna ini menikmati seks hingga paling dalam.

    Mereka adalah pasangan yang menarik dan keduanya sangat menikmati foreplay dan buntut dari bercinta. Dalam pernikahan penyuka warna biru adalah pasangan baik karena tidak pernah mencari ketertarikan dari luar.

    # PUTIH
    Jika seorang dibirahikan dengan warna putih, seks sering nampak kotor. Orang ini berpegang teguh pada norma-norma moral. French kissing dianggap cabul dan bercinta di tengah hari hampir tidak mungkin.

    Wanita penyuka warna ini akan telanjang bila hanya dibawah selimut sementara pria selalu mandi sebelum dan sesudah aktivitas seks. Orang-orang ini masih menggunakan nama binatang piara
    0 komentar:
  • Perbedaan Pola Asuh Anak Lelaki dan Perempuan



    shutterstock Ilustrasi pola asuh orangtua.

    KOMPAS.com — Jenis kelamin anak-anak memainkan peran penting dalam pola mengasuh anak. Jika Anda memiliki sepasang anak putra dan putri, penting untuk mengetahui pentingnya jender dalam pengasuhan.

    Ini karena anak lelaki dan perempuan berbeda dalam sikap, minat, dan pola pikir. Sebagai orangtua, penting untuk memahami perbedaan tersebut, bukannya mencoba untuk menerapkan aturan yang sama guna membesarkan anak-anak Anda.

    Ada beberapa cara dalam membesarkan anak-anak Anda sesuai dengan jenis kelamin dan usia mereka. Karena, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Anda.

    Lihat minat mereka

    Liat minat dan ketertarikan masing-masing anak Anda, dan berikan mereka sesuai dengan kebutuhannya. Anak lelaki pada umumnya lebih tertarik pada kegiatan yang bersifat fisik, sementara anak perempuan menyukai kegiatan yang membutuhkan ketekunan.

    Umur

    Pola pikir anak lelaki dan anak perempuan berbeda. Menerapkan teknik pengasuhan yang sama untuk kedua putra dan putri adalah ide yang salah. Bila Anda menerapkan sesuatu yang bekerja pada putri berusia enam tahun, mungkin cara yang sama tidak akan berhasil pada anak lelaki Anda ketika dia berusia enam tahun.

    Kegiatan fisik

    Dalam hal aktivitas fisik, anak lelaki memiliki minat terhadap jenis permainan dan olahraga yang berbeda pula. Anak lelaki umumnya lebih tertarik pada olahraga yang menguji ketangkasan, sementara anak perempuan ingin terlibat pada permainan yang aman.

    Perilaku

    Pernahkah Anda terkejut melihat bahwa sebagian besar teknik pengasuhan yang Anda lakukan berhasil pada anak perempuan Anda, tetapi tidak pada si jagoan? Hal ini karena perbedaan dalam perilaku mereka. Jangan berharap anak lelaki bereaksi dengan cara yang lembut seperti putri Anda.

    Meski begitu Anda juga tidak boleh melarang anak laki-laki untuk menangis atau memakai pakaian berwarna ceria. Sebaliknya, jangan paksa anak perempuan harus selalu menurut atau melarangnya bermain di luar rumah. Bagaimana pun orangtua harus tetap bisa bersikap fleksibel.

    Perkembangan biologis

    Anak laki-laki dan perempuan berbeda dalam perkembangan mental dan fisik berbeda. Sebagai orangtua, Anda harus mengajarkan pendidikan biologis yang tepat guna membantu anak memahami perubahan dalam tubuh mereka sesuai dengan jenis kelamin masing-masing.

    Kedekatan

    Banyak yang mengatakan bahwa anak laki-laki lebih dekat dengan ibu mereka dan anak perempuan lebih dekat dengan ayah. Kondisi ini bisa berubah saat mereka menjadi remaja, untuk itu Anda sebagai orangtua harus siap menerima perubahan ini dan tidak menetapkannya kembali seperti waktu mereka kecil.

    Kegemaran

    Meskipun hal ini tidak begitu umum, kesukaan atau kegemaran mereka menjadi salah satu tantangan utama bagi orangtua yang memiliki sepasang anak lelaki dan perempuan. Penuhi kebutuhan yang sesuai dengan kesukaan mereka.


    Sumber :
  • Tipe Orangtua Berdasarkan Pola Asuh



    Tipe orangtua

    Serigala sulit percaya pada anak. Mereka tidak mudah untuk ditipu, dan bukan orang yang mudah menerima alasan ketika tahu anaknya berbohong.
    KOMPAS.com - Beda orangtua pasti beda cara mengasuh anak. Mereka punya kriteria dan keinginan sendiri untuk membentuk pribadi anak sesuai harapan mereka. Persamaannya hanyalah bahwa semua orangtua ingin yang terbaik untuk anaknya.

    Berdasarkan cara pengasuhannya yang berbeda-beda, orangtua digolongkan menjadi beberapa tipe:

    1. Orangtua helikopter
    Orangtua tipe ini bersikap overprotective pada anak. Mereka ingin masuk dalam semua bagian kehidupan si anak, termasuk urusan personal dan akademik. Dalam bayangan orangtua, anak selalu membutuhkan bantuan mereka dalam semua bagian hidupnya, mulai dari kecil sampai dewasa.

    Sayangnya, banyak orangtua yang tak menyadari bahwa perbuatan mereka ini justru membuat anak terlalu tergantung pada orangtua (manja). Dalam beberapa hal pola pengasuhan ini akan membuat anak merasa malu karena orangtuanya terlalu ikut campur dalam hidupnya. Cara asuh ini juga akan membuat anak jadi depresi.

    2. Harimau
    Mendengar kata harimau, pasti ada bayangan liar dan kasar. Tetapi Amy Chua, profesor dari Harvard University, mengungkapkan, ketika merujuk pada kalimat "Tiger Mom", ini berarti orangtua yang mengasuh anaknya dengan disiplin yang tinggi.

    Biasanya orangtua yang menganut pola pengasuhan seperti ini punya banyak aturan ketat. Misalnya, anak tidak boleh makan malam sebelum mengerjakan PR atau belajar. Atau, mereka tidak boleh main sebelum les piano.

    3. Dinosaurus
    Tipe orangtua seperti ini melambangkan pola pengasuhan yang ketinggalan zaman alias kolot. Menghadapi orangtua seperti ini sangat sulit bagi anak-anak, karena tidak bisa diajak bernegosiasi. Orangtua "dinosaurus" juga sulit mengakui perkembangan zaman, dan kurang akrab dengan teknologi. Akibatnya, mereka seringkali marah saat anak memanfaatkan Skype untuk ngobrol dengan mereka saat sedang berjauhan.

    4. Serigala
    Tipe orangtua ini sulit percaya pada anak. Mereka bukanlah orang yang mudah untuk ditipu, dan bukan orang yang mudah menerima alasan ketika tahu anaknya berbohong.

    Ketika anak berjanji akan pulang sebelum pukul 22.00, dan setelah lewat jam malam si anak belum juga pulang, orangtua akan menelepon dan menuntut anaknya untuk segera pulang. Ketika si anak beralasan tentang jam pulangnya yang ngaret, orangtuanya tidak akan percaya begitu saja, dan cenderung untuk tidak peduli apapun alasan anaknya.

    5. Anjing
    Sama seperti sifat anjing yang gemar menyalak, orangtua dengan tipe ini sangat suka mengomentari segala hal di sekitarnya. Ia membuat komentar menyebalkan tentang selebriti remaja, mengomentari penampilan temannya sendiri, atau bahkan guru anak di sekolah. Ini memang tidak berbahaya, tapi cukup memalukan bagi anak.

    6. Vampir
    Tipe orangtua ini suka mengekang anaknya. Mereka "mengisap" kesenangan anak dan teman-temannya untuk beraktivitas di luar rumah. Sebenarnya tak salah jika orangtua ingin makan, liburan, atau sekadar nonton TV bersama di rumah. Tetapi bukan berarti tidak memberi kesempatan anak bersenang-senang dengan orang lain.

    7. Cyborg
    Orangtua cyborg selalu menggunakan alat-alat elektronik seperti ponsel, tablet, laptop, di pinggang atau di telinganya. Mereka kadang lebih sibuk dengan peralatan elektroniknya ketimbang mengurus anak-anaknya. Kebalikan dengan tipe dinosaurus, orangtua cyborg justru sangat mengandalkan perangkat elektroniknya untuk mengasuh anak. Misalnya, agar tak mengganggu pekerjaan mereka, si kecil diberi gadget untuk bermain.

    8. Bulan
    Kelihatannya, orangtua seperti ini punya pola asuh yang normal. Mereka sangat mencintai, mendukung, dan ramah pada anak-anaknya. Hanya saja, mereka tidak tahu apa-apa tentang perkembangan dunia saat ini, terutama dunia hiburan dan teknologi. Padahal, remaja saat ini pasti berharap orangtuanya juga mengetahui hal ini. Sayang, kenyataannya tidak begitu.

    9. Volcano
    Pendiam adalah kata yang cocok untuk menggambarkan sosok orangtua yang seperti ini. Selama bertahun-tahun mereka diam dan membebaskan anak untuk melakukan apa yang diinginkan. Namun, suatu saat ketika anak melakukan kesalahan yang sama dan sulit dimaafkan, maka kemarahannya akan meledak. Ini berbeda dengan orangtua serigala, karena orangtua volcano hanya meledak sekali seumur hidup jika si anak sudah keterlaluan, dan bukan setiap hari.

    10. Mary Poppins
    Dalam segala hal, Mary Poppins adalah sosok orangtua yang sempurna. Dia menyenangkan, membantu mengatasi masalah, dan tidak mudah marah. Sekilas sangat sempurna sebagai orangtua. Namun buruknya, ternyata ia suka memata-matai.

    Orangtua bertipe ini seperti punya kepribadian ganda. Di depan si anak, mereka akan bersikap sangat manis, namun di belakang anak mereka memata-matai setiap gerak-gerik anak, dan mencari tahu latar belakang teman anaknya sedetail mungkin.

    11. Zombie
    Seperti zombie, orangtua tipe ini lebih sering berkomunikasi melalui bahasa tubuh, gerakan tangan, atau dengusan. Terkesan acuh tak acuh, tapi tidak bisa dilawan.
    Sumb
  • Awalnya ngeliat zodiaknya, tapi emang ga ada yang ngebaca postingan kedua ya? Yang kisah itu?.. Terharu lo..

    Ngomong2 mas @boljugg itu real story ato fiktif?
    Trus tentang zodiaknya, beda banget sama yang kaskus punya ya

    http://m.kaskus.co.id/thread/52d951cb20cb17ed298b476b/ngakak-komik-horoskop-lucu/
  • gw pisces dan ga pernah selingkuh mas,
    soalnya pacaran juga ga tertarik sih.
    paling enak maen hts :D
  • itu copas dari cerita di vorum versi lama b4 tsunami
    nemu nya juga di blog...

    di cari2 lg kyk nya udh susa viling nya....

    kalo versi humor wajar kalo ngaco...

    @RifqiAdinagoro

    hum humm...

    @praddim

    kok diapus?

    @Hyorin

    sagi doyan bgt orgy?..

    @adam25
  • wow peringkat ke empat gw :))
  • cancer n biru.. :)
Sign In or Register to comment.