BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Aku, kamu & dia... (Part 2)

Dia... ( kita sebut dia R )


Gue kenal org ini 11 bulan yg lalu.. Tadi nya lewat socmed.. Gue follow dan ternyata esokan hari nya dia follow akun jejaring gue juga.. Kita di lingkup kerjaan yg sama mungkin dia melihat kek apa ya.. Mungkin semacam interest nya kali yaa. Makanya dia follow gue juga...

Mungkin gue bisa bilang gue ini org yg lumayan beruntung.. Banyak hal yg yg gue pengen selalu terkabul... Termasuk gue pengen ketemu org ini entah dimana dan kapan...

Gak nunggu lama.. 4hari setelah follow2-an di socmed.. Gue ketemu dia.. Gak disengaja..
Malam itu gue diajak temen gue nongkrong dikemang... Ternyata dia ini temen2 nya temen gue yg ngajak nongkrong...
Gue cuman bisa senyum gak bisa bilang apa2... Langsung diem aja.. Merhatiin dia selama kita nongkrong....

Setelah pertemuam malam itu...
Gue sm dia sering nongkrong sm temen2 yg lain. Hampir setiap hari...

Seiring berjalannya waktu (astagaaa bahasa gue ----" ). Gue semakin kenal sm pribadi dia.. Dia pendiem.. Kalo lagi nongkrong.. Ngobrolnya irit.. Dia selalu senyum dan lihatin org2 ngobrol..
Dia bebas bgt orang nya.. Kemana aja ayoo sampe jam brapa aja ayooo... Beda bgt sm atasan gue. Yg masih suka pake jam malam kalo pergi2.. Jam 12 masih di cariin orangtua nya..

Mungkin karena ud hampir tiap hari ketemu.. Dia semakin santai kalo ngobrol sm gue.. Gue mulai tahu cerita2 ttg dia... Dia jomblo ud hampir 1tahun.. Dia cerita semua cerita ttg mantan nya.. Dari obrolan gue sm dia.. Gue jadi nanya.. Kira2 kapan lo mau pacaran lagi? Dia bilang... Kalo genap 1 tahun dia putus.. Dia mau utk coba lagi membuka diri utk cari cw...

Tepat malam dia 1 tahun jomblo.. Gue bilang kalau gue bakalan cariin dia pacar.. Biar dia semangat lagi.. Gk jadi pendiem kyk 1tahun belakangan ini.. (Piso mana piso???). Lol.

Gak secara kebetulan.. Atasan gue punya temen cw yg akhir2 itu sering jalan sm gue jg.. Dengan kesotoyan tingkat dewa.. Gue coba ajak si R buat nongkrong sm atasan gue dan temen cw nya yg mau gue kenalin ke R.

Pertemuam mereka pertama kelihatan bgt kalo mereka secara muka.. Jodoh. Ganteng dan cantik.. Malam itu mereka tukeran line.

Besokan nya.. Gue dijemput paksa siang bolong sm atasan gue dan si cw ini dirumah. Mereka kelaperan mau nyari makan sekalian mau ke bengkel bentaran mau nyari semir ban.

Lagi ngu si atasan gue nyari2 dibengkel.. Gue sm si cw ini dimobil aja... Gue sm cw ini ngobrol banyak... Cw ini manis, senyum nya bagus matanya bagus... Dan dia punya pribadi menyenangkan... Dia cantik.
Gak sengaja waktu lagi dengerin random playlist dari hp cw ini.. Ada lagu kek coveran.. Suara cowok. Ternyata itu mantan si cw ini.. Si cw ini jadi cerita ke gue.. Dia baru putus sm cowok nya sekitar seminggu yg lalu... Gak ngu lama.. Gue iseng turun dari mobil.. Telpon R. Suruh dia mandi dan buruan susulin kita yg mau ke mall nyari makan...

(Sambung lagi nanti yaaa.. Mau nonton sm si atasan heho)...

Comments

Sign In or Register to comment.