BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bridegroom

udh ada yg nonton bridegroom blm?
kira kira bakal masuk bioskop indonesia ga yaa tuh film, katanya sih di angkat dr kisah nyata..

nih ada trailer nya di youtube

Comments

  • dxavier wrote: »
    Filmnya menyentuh... :(

    menyentuh apa nih wkwkwkw...
  • ttg marriage equality.. jd di sini nyeritain gay couple shane dan tom. mereka udh kommitmen hidup bersama selama 6 tahun. but at the end shane udh ga sama tom lagi, soalnya tom bunuh diri karna ngerasa ngga diterima sama keluarganya dengan identitasnya sebagai gay.. nah pas tom meninggal muncul tuh masalah". kayak si shane yg ga bs tau laporan otopsinya tom karna si shane ini statusnya room mate tom bukan sebagai spouse.dan yg paling tragis si shane ga bs hadir di pemakaman tom karna keluarga si tom menolak kehadiran shane. dan si shane pun ga bs berbuat apa-apa karna dia ga punya dasar hukum yang kuat untuk melawan penolakan keluarga tom. kalau saja shane statusnya adalah spouse dari tom tentu saja di berhak menghadiri pemakaman tom.. kalau saja mereka married pastinya laporan otopsi kematian tom berhak di ketahui shane. dan kalau saja keluarga tom mau menerima tom apa adanya.. pasti sekarang tom dan shane udhh married.
Sign In or Register to comment.