BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ALL ABOUT AGNES MONICA/AGNEZMO

13435373940473

Comments

  • Fad31 wrote: »
    mewek..mewek..mau ceramah dipengajian aja sono..
    aminn agnes akan sukses dengan kritikan dari kami..:)

    RT lahh..
  • 9tololgy udah laku 9juta unit ya??
    hebat ya jaman sekarang telor pada mainan hape..wkwkwk..
  • enak banget nih malem2 duduk di balkon dengerin drunk of money sambil nenggak segalon parpum kencing kuda "réve"..mabok2 dah
  • berita duka...
    haruskah kita patungan buat sumbangan menaikkan posisi chart COKE BOTTLE di AMAZON??
    #SAVECOKEBOTTLE
    Coke Bottle (feat. Timbaland & T.I.)
    [Explicit] (MP3 Music)
    Agnez Mo
    Product Details
    Manufacturer: PT. Sa Management
    Indonesia (Entertainment Inc.)
    ASIN: B00FFUN3X6
    Amazon.com Sales Rank: 501584
  • darkangels wrote: »
    9tololgy udah laku 9juta unit ya??
    hebat ya jaman sekarang telor pada mainan hape..wkwkwk..

    denger2 sih udah jadi brand hengpon nomer 1 ngalahin samsul & epel...
    tapi bohong.... =)) =)) =))
  • darkangels wrote: »
    enak banget nih malem2 duduk di balkon dengerin drunk of money sambil nenggak segalon parpum kencing kuda "réve"..mabok2 dah

    jangan lupa minuman oplosan nya cyin
    minyak fresker dioplos sampo kelir dicampur madu teje ditambah pitamin woter trus dimasukin ke cock botol. efeknya jadi mabok duit a.k.a drunk of money =)) =)) =))
  • Fad31 wrote: »
    berita duka...
    haruskah kita patungan buat sumbangan menaikkan posisi chart COKE BOTTLE di AMAZON??
    #SAVECOKEBOTTLE
    Coke Bottle (feat. Timbaland & T.I.)
    [Explicit] (MP3 Music)
    Agnez Mo
    Product Details
    Manufacturer: PT. Sa Management
    Indonesia (Entertainment Inc.)
    ASIN: B00FFUN3X6
    Amazon.com Sales Rank: 501584

    nyungsep di hutan amajon kilometer 500.000 =)) =) =))
  • edited November 2013
    fyi...si kunti yg bolong tengah nya lagi mabok dilempar bata 1 truk
    mau bukti???
    ini buktinya
    288d91e65d86319afa7f1b79c1fe92.png
  • Apa kabar single Coke Bottle??? Sudah rilis video clip belum?? Ada tur promo ke negara mana saja?? Ke semua negara di benua Eropa, Australia, Afrika, Asia, dan Amerika kah??

    Kok single Coke Bottle merosot tajam ke posisi 500,000 di situs penjualan Amazon?? Kok tidak dijual secara legal di iTunes Indonesia?? Masa sih ga dijual di negara sendiri, malah dijual di iTunes Zimbabwe!!!

    Kalau boleh kasih saran nih, mending Agnez fokus dulu. Mau karir international atau lokal nih?? Bolak-balik LA-Jakarta tanpa promo besar-besaran!

    Ya, mending Agnez berkarir di Indonesia aja deh! Kasian kalau berkarir di LN makin nyungseb! Di Amerika lebih dari 100 lagu dirilis tiap harinya. Entah dari label besar atau pun label indie. Persaingannya amat sangat kejam. Apalagi Agnez masih mengandalkan manajemen koko Steve.

    Harusnya nih, Agnez punya 2 manajemen yang mengurusi karirnya. Manajemen lokal di Indonesia dan manajemen Amerika. Karena sejatinya, semua artis yang bukan berasal dari Amerika punya 2 manajemen, bahkan lebih.

    Yah, kalau kata C. S. Lewis sih, “You are never too old to set another goal or to dream a new dream.” Yang artinya, "Kamu tak pernah terlalu tua untuk membuat tujuan hidup baru atau untuk memimpikan mimpi baru".

    Harus realistis! Atau Agnez malu kalau mengakui bahwa dia gagal gogon. Malu lah pastinya dengan koar-koarnya semenjak 13 tahun lalu!

    Kasian ya???
  • edited November 2013
    Daftar Hoax dan Misteri dibalik pembuatan Single International Nyai Momon “Cock Botol a.k.a Kocok Botol”

    1. Team Agnezmo nge-hoax kalau single International si nyai duet dengan Missy Elliot : 1418247_751079311584242_1151326340_n.jpg?oh=4fcc83e38a802a9298a9bf66b32b6916&oe=52784CC8&__gda__=1383699646_b69e26d7f14f1a9bcad2c8c0ab765350

    2. Para Ternak nyai nge-hoax kalau lagu “cock botol” dibawah label Def Jam, tapi akhirnya masih dibawah label independen
    3. Team agnezmo nge-hoax akan World Premiere single international si nyai, tapi alhasil Cuma 1 radio doank
    4. Orang rilis single di tempat pembuatannya atau di Negara asal, ehh…si nyai malah rilis di Negara orang lain.. *misteri nyai
    5. Kenapa harus masuk list Itunes Zimbabwe, kenapa gak Negara Indonesia sendiri… *misteri nyai
    6. Kenapa single kocok botol nyai sempat keluar masuk dari list Itunes dan Amazon.. *misteri nyai
    7. Artis2 lain mengeluarkan video clip tak perlu butuh lama antara rilis dengan launcing MV nya, si nyai masih belum launcing… *misteri nyai
    8. Si nyai bangga kalau lagu “kocok botol” berada di 1 Top 50 Trending Jams of the month, eh ternyata situs illegal
    9. Fans nyai bangga masuk Website Hollywood Dunia, ternyata website antah berantah
    10. Kenapa si nyai gak focus rilis MV kocok botolnya, kasian para ternaknya stress nunggu majikan tak kunjung GOGON, eh malah mengurus proyek penjualan hempong Ninconglogi…. *misteri nyai
    11. Yang namanya produser pasti menemani artisnya rilis single, eh sang produser malah pergi meninggalkan sang artis dan pergi ke kondangan artis lain *misteri nyai
    12. World Musik Award mau aja dikibuli kiriman pesan dr pasukan nicong kalau lagu si nyai ama timbaland paling laku di Indonesia… More great Collaborations! Which Song are you listening to in your part of the world? Padahal WMA itu tujuannya Cuma most popular Recording-Artists chosen by the Fans! Jd setiap fans bisa kirim pesan agar idolanya terkenal, padahal lagu si nyai biasa aja di Indonesia, Cuma single Druk of money yang terkenal hingga masuk di berbagai media..xixi..xixix https://www.facebook.com/officialWMA/info

    Agnes sibuk pencitraan diri, fans nya sibuk membully orang lain... Mekanisme Team Manajeman Nyai xixi..xixi..xxii
  • nyai ada screenshot instagram @agnezmo nih!


    Screenshot ini diambil pada salah satu foto Agnez saat jadi juri atau kepala sekolah di acara Nez Academy.


    Ada beberapa pertanyaan penting nih, buat acara Nez Academy!


    1. Kenapa jurinya cuma satu ya??? Harusnya, seperti dalam acara pencarian bakat gede lainnya , biasanya pasti ada juri lebih dari satu. Sebagai contoh, dalam acara America's Next Top Model, mereka memakai juri lebih dari satu. Padahal sudah ada Tyra Banks. Penilaiannya bukan di tangan Tyra Banks
    seorang. Kurang wow gimana si Tyra? Kurang apa sih dia sehingga mereka memakai juri lain?? Tujuannya sih cuma satu yaitu untuk menghindari efek subyektifitas.


    2. Juara Nez Academy dapat hadiah apa nih?? Apakah mereka bakal dikontrak label besar Indonesia? Seperti Aquarius Musikindo, Sony Music, Warner, atau label besar lainnya?? Atau mereka cuma dapat kontrak dari label indie Agnez??? Secara Agnez juga tidak dinaungi oleh label besar manapun, kecuali label keluarganya sendiri, SA EnterTAIment, yang dikelola oleh kakaknya sendiri. Apakah mereka hanya mendapat hadiah handphone Ninetology??


    Ya, secara ajang pencarian bakat lainnya, macam Indonesian Idol dan X-Factor, para kontestannya, selain mendapat hadiah uang jutaan rupiah dan mobil, mereka juga mendapat kontrak rekaman dengan mayor label Indonesia.



    Buat lopers yang merasa cerdas, yuk dijawab pertanyaannya!! Sebelum dijawab, dibaca dulu dengan teliti. Jangan kalap duluan!!!

    941309_1433267683551306_696415068_n.jpg
  • Jurinya satu?...ya..ya..pengiritan x...
  • horeee nyai is back..!!!
    *tabur garem
    lol
  • wkwkwkwkwkwkwk, ngaco kuadrat deh ituuuu... Jurinya cuma satu doang, subjektif. Bukti nggak mau denger masukan/kritikan.
This discussion has been closed.