BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

news anchor menarik

bagi para penikmat program berita tv diindonesia,tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama2 news ancor tampan yg terbiasa membawakan berita dg gayanya masing2,paling banyak bisa kita jumpai tentu di metro tv yg memang menjadi salah satu stasiun tv berita diindonesia,seperti rorry asyari,prabu revolusi,dan robert haryanto,kalau dulu sih ada tommy tjokro sma timothy marban,tapi gak tau sekarang pada dimana mereka berdua,di tv one ada andromeda mercury,sementara kalo di trans tv ada zulfikar naghi dan trans 7 punya roland lagonda dan benny darmawan.merekalah para penyejuk mata dibalik program berita yg terkadang terkesan serius dan formilnya.
«13456

Comments

Sign In or Register to comment.