BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SARANG GOSIP PENYAMUN SEASON 2 (GAYUNG SENGGOL)

1171820222354

Comments

  • ron89 wrote: »
    Yg ptg ga fake lah... *lirik yg onoh*

    *masih mencari orang yang dimaksud*
  • Susah sekali mencari trit yang ga OOT sekarang ini.

    #ini bukan protes, lebih ke resah dan prihatin
  • @iuss sbg pemanasa nonton film saw mas.. Ahahahhahahha
  • *perasaan udh dibilang bukan protes deh.. IQ?*
  • Uda @indra_hunks bikin aja.. Pasti ga oot..
  • Hahaha, aq sangsi deh mas @dhegadiggory
    Yang ada malah tambah OOT. Eh kok kesannya aq kegeeran yah..

    Tapi menyambung kembali ke topiknya yah mass, aq kyknya agak sedikit tercenung dgn konsep "teror PKI" yang diciptakan ORBA. Maksudku yah mas, selain dr kesian dgn anak2 yg dilahirkan dari ortu yang dicap PKI, tergelitik aja sih, kepentingan apa yg ingin dilindungi dibalik itu.

    Oya mass, tadi kan aq bilang terkait kasian anak2 keturunan PKI, maksudku itu gini looh mass, kan KTP keturunan PKI tuh ada tandanya. Klo ga salah ampe turunan ke-7. Itu artinya, belom lahir aja anaknya udh diberi beban moral, ideologi, dan psikis.

    Lanjut lg yo mass. Kan aq ada tuh di atas nyebut2 ttg kepentingan terselubung. Maksudku itu koyok gini mass. Kan di dunia itu paham yg gede ada dua kala itu *CMIIWBKMOTLIIR* yaitu paham sosialis dan kapitalis. Yg kata org blok barat ama blok timur itu loohh maass. Logikaku nih ya mass, klo paham sosialis yg merupakan akar paham komunis itu semengerikan itu, kenapa paham tersebut masih ada dan terpakai di dunia? Walaupun teteup siih paham yang satunya yg menang. Naaaah, aq kok punya pemikiran yg super tendensius klo blok yang onoh itulah yg punya kepentingan utk mematikan paham lawannya. Padahal ya maass, klo dulu itu yg menang adalah paham yg eneh, bukan suatu kemuskhilan Indonesia menjadi negara digdaya looh. Pernah denger kan mass poros Jakarta-Peking? Itulah poros yg disegani kala itu, dan menjadi momok bagi lawannya.

    Sekarang coba liat deeh mas, paham kapitalis mulai memperlihatkan bolong2nya. Karena konsep kapital itu klo dipelajari lebih detil, mengagungkan utang maass.

    Agar tidak memperpanjang mukadimah nih mass, aq kasih hints dikit yah. Kedepan itu akan lahir tatanan ekonomi baru, yang akan menggantikan tatanan kapitalisme yang sudah usang ini.

    Oya mas, sebelum aq menutup mulutku dengan mulutmu, ijinkan aq menyampaikan bahwa klo dipikir2 yah mas, komunis itu asal katanya dari komunal. Artinya kelompok. Jd prinsip komunal itu mengagungkan bahwa kelompoklah yang punya kendali. Tapi kok jadi dipersempit ke "sama rata sama rasa" yah. Ini aq belum terlalu paham sih mas. Jd aq cuman ngelempar pemikiran aja.

    Eehh, udah sore. Mas nya kan katanya mo pinjem majalah Kartini ku yah. Nih mass!! Kartini edisi terbaru, jgn lupa dibalikin lusa pas Didikan Subuh ya masss!!
  • rapat yg sangat super duper membosankan ya bang...
  • *tidak bisakah kita fokus pada topik pembahasannya sekaliiiiiiiii
    Z aja*
  • yawnnnnn

    maaf, kalo gw mau topik yang monoyon, gw bisa ke detik.
    klo gw mau jualan gw bisa ke kaskus.

    gw cuma mau have fun, no belajar, no diskusi, no more.

    LOL
  • iuss wrote: »
    Iya sama kayak mas @iuss tuh film diputer critanya sama.. Skrg kekny anak smp ato sma blm tentu tau klo hr nie peringatan g30s pki..

    Kayaknya sih iya..

    Tapi seumur-umur aku juga belum pernah liat kok.. soalnya aku paling ngeri liat yang berdarah-darah.. hehehe...

    RT!!
    aku paling2 liat secuil2. gilo.
  • aq lagi galau , jd tdk bs fokus
Sign In or Register to comment.