BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Berbagi Kisah Horror

1356735

Comments

  • Jangan2 macannyye belok ye @tamagokill, die cemburu ada yg ngejamah lo. Ɨƚª=DƗƚª=DƗƚª=DƗƚª ‎​​​​​Ɨƚª=DƗƚª=DƗƚª=DƗƚª
  • @claudy berani obrak-abrik ruangan tante, berarti dia udah siap mental di obrak abrik balik ya Te? :p

    @the_rainbow ngumpet dimata tuh? X_X

    @rivengold itu seh AC nya yang mati. nyalain dong :p

    @Bintang96 yups!! real..

    @agungrahmat hmmm... mau dong ikutan diangetin! behahahahaha
  • @arieat kata temenku sih gitu. 'penghuni' kamarku katanya suka sama aku. horor bgt rasanya disukain sama gituan =.=")
  • hahahahahaha
    ya ya ya

  • atasgw mukanya horror x))

    ckckck
  • elus2 titit nya @jonatjco
    JonatJco wrote: »
    atasgw mukanya horror x))

    ckckck

  • Harusnye seneng @tamagokill....... :D barang x je bisa di suruh2.
  • Pernah dikasih pertunjukan ama mbak kunti di dapur rumahku yang di jawa. Pas jamannya minyak tanah masih disubsidi, masih banyak yg pke kayu bakar & gue masih str8 :)) waktu itu pas malam jumat mau ngadain tahlilan ibu agi sibuk nyuci gelas bt minum para tamu. gue liat tuh kunti di deket tungku bakar. Cantik senyum ke gue. Cuman gue ga ngeh itu kuntilanak soalnya gue masih polos :D
    Setelah ngeh itu kuntilanak jadi rada parno kalo ke dapur. Apalagi kalo malem...
    Tapi katanya emang rumah ku itu tiap pojok2 rumah di kasih "penunggu" sama kakek bt jaga jaga kalo ada yang "jail" sih kata bapak ku....
  • @atasgw knapa ga senyumin balik aja si mbak'e nya..
  • Senyum gue terlalu manis buat "sesosok" kunti :p
  • Senyum gue terlalu manis buat "sesosok" kunti :p @G700
  • tamagokill wrote: »
    rezadrians wrote: »
    akhir-akhir ini orang-orang disekitar gue lagi merasakan hal-hal mistis, bahkan ada yang mau dicelakaain temen gue:(

    waw waw... bisa diperjelas gak? :)
    ceritain aja detailnya ... pleaseeee... #PuppyEyes

    gue sekolah dibilangan tebet. jadi hari senin temen gue sakit dia ijin pulang. katanya sih pusing-pusing gak jelas gitu. besoknya temen gue masuk, tumben-tumbenan temen gue bawa motor. gue tanya ke die udeh sembuh belom, kata die sih udeh mending. pas jam pelajaran ke tiga (jam 08:45) tiba-tiba die sakitnye kambuh, yaudah gue ajak pulang. pas ditangga die jatoh + pingsan. untung ada guru gue, yaudah deh tuh digotong ke tempat praktek gue. teruss kata temen gue yabg jagain tuh orang katanya di tiba-tiba bilang mau ikut papahnya (kayak merancau gitu) tiba-tiba dia kaya ditarik seseorang, badan dia keangkat, pas dia udah tenangan akhirnya dia pulang juga. dan besoknya kata guru gue yang nanganin temen gue. dia diganggun mahluk halus. dan itu semakin nyata pas dua temen gue dimimpin itu hantu yang gangguin temen gue. akhirnya hari kamis pas temen gue masuk sekolah lagi semuanya semakin jelas. ternyata waktu itu dia lagi ngendarain mobil. tiba-tiba dia kaya nabrak seseorang. pas hari seninnya dia udah digangguin itu hantu. pas hari selasanya ternyata itu hantu mau celakain temen gue, pantes aja temen gue tiba-tiba bawa motor. waktu dia mulai kambuh itu dia katanya ngeliat papahnya yg udah meninggal. ternyata pas waktu ditangga hantu yang nyaru jadi papahnya itu yang celakain temen gue. pas waktu ditempat praktek itu dia diajak sama hantu itu, hantu yang menyerupai papahnya ngomong "kamu disini sakit-sakitan mulu, ikut papah" ternyata temen gue sadar kalo hantu itu bulan papahnya, karena dia percaya kalo papahnya gak mungkin nyakitin dia. setelah itu mungkin hantunya nyerah atau gimana gak ngelanjutin gangu temen gue. dan besoknya dua temen gue dimimpiin itu hantu, mimpinya sama ada cewek yabg berdarah-darah gue pikirsih itu hantu mau ngasih tau tentang dirinya. sampe sekarang masih heboh itu cerita di kelas gue, dan gue jadi ngeri sendiri kalo lagi diruang praktek gue, kata temen gue yang sakit di sekolah gue banyak anak kecil lari-larian dan diruang praktek gue banyak miss sunslik di pojok-pojok.
  • Emang tu hantu2 sering bgt nyamar jadi kluarga or tmn qta bhkan jadi qta sndiri. Udah 3x kjadian tmn2 gw 3 org yg brbeda jadi double mrekanya, gr2 tu hantu. Untung masih aman2 aja.
  • Gue pernah liat pocong uhlala
  • Om @tamagokill .!!!
    Cepetan tanggung jawab..
    Aku udah ketakutan setngah mampus iki..
    Aduhhhhhhh..

    Aku punya beberapa pengalaman, tapi nanti aja deh baru dishare..
    masih takutt.. :'(
Sign In or Register to comment.