BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay/Bisex struggles to marry a girl,...

Hey for gays or bisex yang dah nikah, and khusunya yang dah punya anak,..

Gw pengen nikah nih, dan dah ganti cewek beberapa kali,
Gimana sih memantapkan hati kalian saat mau menikah dulu, koq gw mau nikah ini ada aja pikiran gw, yang takut ga bisa bahagiain keluarga inti gw skg lah, takut macem2 karena gw merasa belum sepenuhnya membahagiain orang tua gw, walaupun secara financial gw dah bisa memenuhi kebutuhan merka walaupun belum semuanya, at least gw telah ngasihsegenap kemampuan gw melebihi teman sebaya gw.

Hidup sebagai gay emang pilihan, sekaligus takdir, tp gw yakin, ini bukan tantangan dan takdir yang harus gw pasrah, gw harus struggle sekuat tenaga gw untuk ngelanjutin jalan hidup gw, gw butuh istri dan anak yang kelak bisa merawat gw, yang gw bisa nganter anak sekolah dan liat merka tersenyum bahagia, orang yg nemenin istri mati2an saat lahiran, dan kelak menikahkan anak2 gw dan menimang cucu dr mereka smw, gw rasa itu jalan hidup yang harus gw tempuh,..


so guysm yang udah nikah dan punya anak, please share cara struggle lo semua saat mau nikah, minta semangat dan doanya untuk gw jalani hidup ini,...

Comments

  • Yang dah nikah dan punya anak dan mau berbagi cerita, tempat gw nanya2, please send ur phone number di private message, gw sangat discrete so dont worry guys, privacy is top of everything i just need to share this load.
    thanks a lot.
  • Whatever everyone says, if you think it is a "modus", take it easy then, never send any comment, any message or anything if you are thinking that way,... Thank you for attention....
    I am not that bitchy gay like you think,...
Sign In or Register to comment.