BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Perawatan wajah

Guys, share dong produk perawatan wajah yang rutin kalian pakai. Dan review juga hasilnya selama pemakaian. Binghng nih pengen carinproduk untuk mencerahkan kulit wajah yg kusam dan berminyak disertai flek bekas jerawat. Ada saran?
«13456744

Comments

  • Sama,, aku juga punya problem kulit yg begitu juga flek jerawat bekas jerawat ><,, aku pake garnier ajj,, selama pemakaian ini sudah berkurang sih,, tp berkurang nya gagg drastis2 amat,, jerawatnya masih ada bekasnya juga masih ada,, padahal lama pemakaian udah 3 bulanan lebih,, mau ganti produk takut gagg cocok,, kaya nya pake garnier ini ajj udah,, setidaknya udah gagg terlalu kusam lg wajah cerahan minyak berkurang,, tp ya jerawat cuman dikit ya berkurang,, tp yg pasti skarang kulitku lebih mendingan sekarang 50-65% better than before :x ,, wanna try it longer :D wish me luck ;)
  • wow, congrats. ada yg pernah denger elmarino colagen drink gak? review dong
  • saya ngak make apa apa. belum nemu yang cocok. kalau pake banyak komedo.
  • aku yow jek bingung ..duud
  • edited August 2013
    Pake aja SKII yang facial treatment essence. Itu bagus kok buat mencerahkan warna kulit. Beli aja yang 75mL. Kamu bisa abisin dalam waktu kurang lebih 5 bulan. Itu 'gratis' toner (kecil, sample) sama facial mask. Harganya sekarang 622,000 . Kalo mo lumayan cepet (skin tone nya merata) , beli cellumination essence nya sekalian. Itu memang untuk brighten uneven skin tone. Tapi ya itu, kamu harus nabung extra kalo mo beli dua produk itu soalnya menurut saya, harganya cukup menguras kantong. Tapi hasilnya ga ngecewain, beneran. Kalo sabun cuci muka, pastiin kamu jangan beli yang mengandung vitamin C . Karena muka kamu berminyak, make produk perawatan yang mengandung vitamin C, mala makin kaya minyak goreng (yang saya tau loh ya). Yang bikin kulit kusam ya karena minyak yang berlebih itu juga salah satu penyebabnya. Pake Acnes bagus kok. Kalo saya si cocoknya itu , soalnya muka saya jerawatan , berminyak, sama kusam. H20+ yang sea mineral scrub nya juga bagus kok. Itu juga buat cerahin warna kulit. Tapi sayang cuma tahan sehari. Karena fungsinya juga scrub, sayangnya ya itu, kamu cuma bisa pake seminggu / 2 minggu sekali. Tergantung kondisi muka kamu.
  • *menyimak*
  • review bb cream dong
  • ribet meng..
  • Mengenai perawatan wajah biasanya di sesuaikan dng usia lho ? qw dulu punya problem jerawat dsbnya..sampai perawatan ke dokter berkali2..n hasilnya bagus..tp setelah gk melakukan perawatan beda banget meski gk ada jerawat...Klu urusan jerawat kt dokter saat ini cepat disembuhkan yg lama yg bekas jerawat , flek dan lubang bekas jerawat,,,,sampai akhirnya ada yg rekomendasiin produk Ristra ( produk indonesia yg lumayan bagus ) ya qw cuma pakai pembersih wajah ( sabun)...Klu masih muda jerawat gak papa lah...itu tandanya msh segar...yg penting jaga kebersihan ....dan pd aja ,,jangan dipikirin...
  • pake Nivea men buat harian..lumayan ilang minyak nya,jerawat juga berkurang (bukan hilang),tpi kurang bisa bikin kulit putih,jdi buat ngilangin bekas jerawat sma mutihin. wajah aku pke masker bengkoang mustika ratu 3x sminggu..totally very nice..
  • @loveblue aku juga ada kepikiran pakai produk ini sih. Tp mungkin beli yg kemasan 10ml aja dulu kali ya, di test dulu, takutnya malah gak cocok. Soalnya kulit wajahku rewel. Pernah aku pakai sabun wajah tea tree dari body shop, malah muncul jerawat kecil2 di wajahku. Semoga pakai sk ii gak begitu. Thanks banget ya sarannya
  • @al_dy4us ristra? Belum pernah denger tuh. Ada di medan gak tuh ya?
  • kalau mau cerah cari aja produk yg mengandung l-glutathione atau kojic acid biar cerah seperti para pinoy
  • aq pakai pelembab ponds warna biru
  • @al_dy4us review ristra dong
Sign In or Register to comment.