BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Aaron Ashab Narsis di Youtube

edited July 2013 in BoyzStyle
udeh ada yg nonton youtubenya Aaron Ashab lelaki keturunan Belanda Arab berusia 19th yg lumayanlah yg penting ga malu2in lah klo dibawa ke kondangan :D. sedikit mirip kaya Rifky Balweel.

Berita/video di WasWas/SCTV
Satu lagi video kreatif parodi diunggah melalui YouTube. Kali ini Aaron Ashab mengunggah video berjudul Sayur Lodeh Song-Tim Pintar SCTV ke situs berbagi video tersebut, sehingga namanya mendadak populer.

Hingga kini video berdurasi 2 menit 15 detik ini telah ditonton sebanyak 77.492 kali di YouTube. Video ini menampilkan dua anak perempuan yang sedang mengikuti acara kuis di program variety show eat bulaga! Indonesia di SCTV.

Selain menampilkan ekspresi lucu menggemaskan dari dua peserta kuis itu, video ini juga dikemas dengan lagu-lagu bergenre beat fun dan tentu akrab di telinga atau bisa diterima di semua kalangan.

Berawal dari sebuah video yang tengah marak diperbincangkan di media sosial dari acara eat bulaga! Indonesia di segmen Indonesia Pintar, Aaron Ashab kemudian `mengutak-atik` video tersebut hingga menjadi sesuatu yang booming atau meledak di dunia maya.

Dengan kata lain, hasil kerja Aaron adalah perpaduan antara cintanya kepada sebuah lagu hingga keisengan dirinya `mengutak-atik` sebuah video. Dan, hasilnya memang cukup menghibur.(Waswas/Ans)

n barusan jg td ada intervw dia lg di halo selebriti.

twitter: https://twitter.com/aaronashab
youtube: http://youtube.com/user/aaronashab
soundcloud: http://soundcloud.com/aaronashab

aaron-shahab-was-was-130703b.jpg

nih video lg shirtless (tp sebentar doang :( )

«13

Comments

  • edited July 2013
    9c99ec04f261a85c7832f5df703ce33a.jpeg
    maxresdefault.jpg
    BNMpmdUCIAAxLGp.png:large
  • Hieh, udah arab chubby pulak
  • mau dong pesen satu, kasih karet nya dua #lol
  • baru nonton video yg 2 anak sd... ngakak asli =)) =))
  • Matanya....ijau...adem..... 8->
  • edited July 2013
    @aditya_jr kayaknya pke lensa kontak dh
  • Astaga utk ukrn turunan arab sih doi jelek euy #ooppss
  • Mukanya lucu! Wkwkwkwkk ada bego2nya gitu :p
  • Berita/Video di Halo Selebriti/SCTV

    aron-ashab-130704b.jpg
    4 Tahun Aaron Ashab Tuangkan Ide Kreatif di YouTube
    oleh Anri Syaiful


    Aaron Ashab belum lama ini mengunggah video berjudul Sayur Lodeh Song-Tim Pintar SCTV ke YouTube. Siapa sangka, video kreatif parodi berdurasi 2 menit 15 detik yang dikemas dengan efek visual musik hingga aksi menyanyikan lagu Sayur Lodeh bak rapper ternama, mendadak melambungkan nama remaja blasteran Belanda-Arab itu [baca: Sayur Lodeh Song, Aaron Ashab Hebohkan YouTube].

    Tak hanya Sayur Lodeh Song-Tim Pintar SCTV, remaja berusia 19 tahun ini juga mengunggah video parodi Kutu Kupret Sate Pocong (Tim Pintar) melalui YouTube pada Rabu (3/7/2013). Aaron Ashab memang mengaku terinsipirasi acara kuis di segmen Indonesia Pintar dalam program variety show SCTV, yakni eat bulaga! Indonesia.

    Boleh dibilang, Aaron kreatif dalam mengemas video yang dipadukan aksi dan nyanyiannya.

    "Kalau inspirasi sebenarnya kadang datang tiba-tiba. Jadi lagi nggak mikirin apa-apa...Wah seru kayaknya kalau bikin seperti ini. Biasanya kalau dapat ide langsung saya tulis dan save di BB (BlackBerry). Kalau ada waktu langsung saya realisasikan," beber Aaron saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, baru-baru ini.

    Secepat kilat Aaron Ashab mewujudkan mimpinya sebagai selebritas dadakan. Ternyata, ia memang telah berkarya di YouTube selama empat tahun. Ia banyak mengemas banyak video yang diisi dengan nyanyian bersama teman-temannya hingga ibunya sendiri. Lagu-lagunya pun beragam, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

    Aaron pun turut memarodikan jargon Arya Wiguna, `Demi Tuhan`. Dalam parodi ini berisi kekaguman terhadap beberapa artis wanita dalam negeri, seperti Syahrini, termasuk artis Maudy Ayunda. Ia bahkan tak malu-malu mengaku menyimpan perasaan tersendiri pada Maudy Ayunda.

    "Kalau Maudy Ayunda memang saya dari dulu, dari hati yang paling dalam, ada suatu rasa...," tutur Aaron sembari berharap Maudy Ayunda menonton video kreasinya tersebut.

    Adapun di mata pengamat musik Denny Sakrie, Aaron Ashab memang mempunyai talenta. "Ia bisa bernyanyi...tidak fals. Kemudian, ia mempunyai karakter suara yang khas. Ia menguasai teknik-teknik bernyanyi yang biasa dipunyai penyanyi R&B," papar Denny.(Ans)
  • edited July 2013
    BOTwFI8CEAA5K_V.jpg:large
    BOTebeFCEAEac44.jpg:large
    BOLs7bkCYAAbgTD.jpg:large
  • Gay Alert: ON
    ganteng, kriteria gue bgt :p wkwkwk
  • ganteng sih, tapi bukan ganteng yang tipe 'wah' gitu
Sign In or Register to comment.