BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cari teman daerah jelambar/tanjung duren/dan mogot

saya chinese, cari teman ngobrol... sharing... dan everythin start from friendship... who know... in future we can be lover.... ato kalo buat lewatin waktu bisa ngumpul bareng makan makan di daerah jelambar yg full dengan tempat makanan sedap.

maaf bukan rasis, buat berteman dengan sapa aja ga masalah, tapi kalo tuk bf sy rasa lebih baik dengan orang yg berlatar belakang sama... more fun... lebih gampang beradaptasi

sy 181 68, usia 30++, budhist, cari yg dewasa jg. hopefully chinese also, straight act.

sy mau cari pertemanan, sex mungkin nomor sekian... saya mungkin sudah sampai pada titik tertentu dimana saya lebih mikirin friendship/relationship daripada sekedar ngecrot... eventhough im still love having sex... (only with the guy i like)/

saya selama ini hanya berhub dengan beberapa co straight curious... jadi rata rata adalah pria yg sangat manly. so... kalo ketemu yg ngondek agak malas namum tetap menghormati. walau bukan termasuk yg full macho banget, tapi jujur aja... banyak kali saya kadang lebih straight act drpada co yg ngaku top markotop, walau saya bukan top.
«13

Comments

Sign In or Register to comment.